Sukses di Smartphone, Puzzle Fighter Merambah ke PC dan Console

Capcom mengumumkan secara resmi bahwa Puzzle Fighter akan segera dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC! Siapkan dirimu untuk bertarung bersama jagoan kesayanganmu!

Capcom mengumumkan secara resmi bahwa Puzzle Fighter akan segera dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC! Siapkan dirimu untuk bertarung bersama jagoan kesayanganmu!

Puzzle Fighter merupakan salah satu game andalan Capcom di pasar smartphone tahun 2017 lalu. Game ini merupakan spin-off dari semua game yang dimiliki oleh Capcom, bergabung menjadi satu game baru yang memiliki genre puzzle. Awalnya game ini direncanakan hanya untuk android dan ios, tetapi nampaknya kini merambah ke console dan PC.

Melalui Pan European Game Information, Capcom secara resmi sudah menjadwalkan Puzzle Fighter untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC. Hal ini tentu saja menarik banyak penggemar game-game milik Capcom, karena game puzzle ini memang menghadirkan banyak karakter ikonik dari seri game milik Capcom.

Puzzle Fighter

Awalnya game ini dirilis pada bulan November 2017 lalu untuk android dan ios. Game ini sendiri menawarkan sebuah puzzle kompetitif yang sangat seru! Pemain nantinya akan membuat sebuah tim yang berisi satu karakter utama dan dua karakter pendukung. Ada banyak karakter kuat seperti Ryu, Ken, dan Chun Li dari Steet Fighter, Morrigan dari Darkstallker, Megaman X, hingga Frank West dari Dead rising.

Masing-masing karakter ini akan memiliki kemampuan berbeda dalam melakukan combo serangan kepada lawan. Namun bagi kamu penggemar berat game milik Capcom, maka kemampuan mereka pastinya tidak akan asing kok! Nah, ayo koleksi karakter kesayanganmu!

Puzzle Fighter

Dua karakter pendukung itu juga memiliki peran penting di game ini. Mereka akan memiliki kemampuan berbeda yang melengkapi kemampuan karakter utamamu. Permainannya memang terdengar simpel, tetapi kamu perlu mempelajari strategi lebih dalam lagi untuk bisa memenangkan permainan dengan mudah dan cepat. Apalagi jika kedua pemain sangat lihai memainkan game ini, pasti akan sangat seru!

Puzzle Fighter bukan hanya sekedar sebuah game puzzle 3-matching biasa. Sebab diperlukan strategi untuk mengalahkan musuhmu. Tujuan utama permainan ini adalah membangun dan menghancurkan gem-gem yang ada di layar untuk melesatkan combo serangan mematikan untuk musuh.

Sumber: gematsu.com
Diedit oleh Doni Jaelani

Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!
TENTANG PENULIS
Naburo

Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.