Ayo Berpetualang Seru Bersama LocoRoco di The Swords of Ditto

Versi PS4 dari The Swords of Ditto akan menampilkan keseruan dan kelucuan para LocoRoco yang bergabung bersamamu di perjalanan petualanganmu!

Versi PS4 dari The Swords of Ditto akan menampilkan keseruan dan kelucuan para LocoRoco yang bergabung bersamamu di perjalanan petualanganmu!

Deviler Digital mengumumkan bahwa The Swords of Ditto akan mendapatkan quest crossover dari LocoRoco! Yap, quest spesial ini akan menugaskan pemain untuk memasuki sebuah gua rahasia dan bertemu dengan banyak LocoRoco yang sedang melindungi dirinya dari pasukan monster Moja!

Crossover kedua game ini akan menampilkan musik dan suara khas dari game LocoRoco yang orisinal loh! Tentu saja dengan menyelesaikan pekerjaan khusus ini, pemain akan mendapatkan sebuah hadiah khusus yang tentu saja sangat layak untuk kamu dapatkan!

Game ini sendiri merupakan sebuah action RPG yang menampilkan petualangan unik setiap pahlawan legenda yang berusaha untuk mengalahkan musuh jahat bernama Mormo. Pemain nantinya akan menjelajah dunia yang menyenangkan tetapi berbahaya, menjelajah dungeon yang menantang, serta meningkatkan pahlawan di desa menawan!

The Swords of Ditto

Selama perjalananmu untuk menghabisi musuh jahat yang mengutuk pulau tempat tinggalmu ini, kamu nantinya akan melepaskan sebuah pedang mistis bernama Ditto. Pedang inilah yang nantinya akan menjadi pusat cerita dari inti permainan tersebut! Bekerjasama dengan pemain lain untuk berpetualang bersama, mengalahkan si jahat Mormo!

Setiap petualang yang ada di game ini akan memiliki legenda mereka sendiri, baik yang datang dari sebelumnya atau dari warisan heroik yang mengikat bersama.

Perbuatan, kesuksesan, dan kegagalan dari petualangan masing-masing pahlawan memiliki implikasi bagi mereka yang mengikuti termasuk kemampuan untuk menemukan senjata dan memulihkan harta rampasan dari para pahlawan yang jatuh dalam sejarah.

The Swords of Ditto

Game ini sendiri nantinya bisa dimainkan sendiri maupun secara multiplayer dengan pemain lain (kooperatif). Dalam berpetualang, pemain bisa memilih senjata yang mereka suka untuk bertarung, seperti pedang atau panah. Senjata yang kamu gunakan nantinya bisa kamu gunakan untuk mengalahkan seluruh monster bawahan Mormo! Kumpulkan senjata baru yang lebih kuat untuk mengalahkan mereka!

Sementara game ini merupakan sebuah RPG, pemain nantinya akan menemukan banyak quest baik utama maupun sampingan loh! Menarik bukan? Game ini rencananya akan dirilis ntuk PC dan PlayStation 4 pada 25 April 2018 mendatang.

Diedit oleh Doni Jaelani


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!
TENTANG PENULIS
Naburo

Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.