Beruntung! 4 Trainee K-pop yang Sudah Terkenal Meski Belum Debut!

Meski belum debut para trainee ini nyolong start karena sudah menuai popularitas lho!

Beruntung! 4 Trainee K-pop yang Sudah Terkenal Meski Belum Debut!

Meski belum melakukan debut, namun 4 trainee K-pop ini sudah dikenal oleh banyak orang lho! Wah, kok bisa ya?

Trainee K-pop pertama yang sudah dikenal oleh masyarakat luas dan memiliki ketenaran, tak lain dan tak bukan trainee asuhan YG Entertaiment yaitu Bang Yedam. Pertama kali tampil dalam acara TV K-pop star pada tahun 2012, Yedam memang sudah dikenal sebagai “Justin Bieber Korea”.

Lama menghilang, Yedam akhirnya muncul untuk pertama kali dalam acara survival  Stray Kids milik JYP Entertaiment. Yedam diminta untuk bernyanyi dan tentu saja, kemampuan bernyanyi Yedam semakin meningkat! Meski hanya menyanyikan satu lagu, namun nama Yedam meledak di situs pencarian di Korea. Para netizen pun meninggalkan komentar-komantar positif yang tak sabar menanti Yedam melakukan debut.

Trainee yang sudah terkenal dan popular ini datang dari agensi Happyface Entertaiment. Memenangkan posisi pertama dalam acara survival  Mix Nine, membuat Jin Young menjadi sorotan dan menuai popularitas yang luar biasa. Tak heran jika Jin Young menjadi salah satu trainee K-pop yang ditunggu debutnya.

Pertama kali dikenal Soo Min merupakan seorang trainee yang berasal dari Fantagio Entertaiment yang mengikuti acara survival  Produce 101. Sayangnya Soo Min hanya berhasil hingga rangking 31 saja. Setelah itu Soo Min kembali mencoba acara survival  lain K-POP Star, Soo Min juga harus menerima bahwa dirinya tereliminasi di enam besar.

Pada tahun 2017 silam, akhirnya Soo Min memutuskan untuk pindah agensi ke LOEN Entertaiment dan mengikuti acara survival  Mix Nine. Meski tak juga debut, namun Soo Min sudah menerima popularitas dengan berada di peringkat kedua dalam acara tersebut.

Berbeda dengan trainee K-pop yang lain yang memperoleh popularitas dengan bakat dan prestasinya. Trainee satu ini pertama kali dikenal karena skandal yang sangat kontroversi di Korea. Yap! Dialah Seo Hee, seorang trainee wanita yang tertangkap menghisap ganja dengan idol senior T.O.P BIGBANG!

Ingin mendiskusikan topik ini dengan temanmu? Jangan ragu untuk share dan tag ya!

Diedit oleh Doni Jaelani

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU