Hah? Pop Team Epic Bakal Muncul di Batman Ninja!

Mungkin crossover teraneh di tahun 2018 nih

 

Promosi film anime Batman Ninja ini merupakan usulan dari sutradara film Junpei Mizusaki, yang akhirnya melahirkan iklan 15 detik ini. Seperti yang terlihat, cosplay yang dikenakan baik oleh Popuko dan Pipimi kental dengan elemen Batman. Popuko mengenakan topeng Batman dan baju sekolahnya bernuansa hitam kuning. Sedangkan Pipimi mengenakan make up putih dan rambutnya berwarna hijau khas Joker. Bahkan jika diperhatikan lebih dekat, mata mereka digambarkan seperti ada kelelawar layaknya lambang Batman!

Adegan iklan ini berdasarkan parodi Pop Team Epic pada episode gag “Are You Upset?”. Pada episode ini, Popuko tampak memukuli Pipimi lalu bertanya, “apakah kamu kesal?” tapi Pipimi menjawab “saya tidak kesal”. Ia mengulangi berkali-kali hingga ada beberapa versi dari gag ini, seperti Popuko lanjut memukulinya hingga babak belur, atau Pipimi lebih dulu menjawab hingga menghentikan aksi Popuko.

Namun kali ini tingkah Popuko dan Pipimi dilanjutkan pada adegan Batman memukul Joker, yang sepertinya merupakan bagian adegan dari Batman Ninja.

Promo ini diramaikan oleh pengisi suara Kouichi Yamadera (Batman) dan Wataru Takagi (The Joker). Jika kamu heran bagaimana Pop Team Epic bisa muncul di promo Batman Ninja ini, hal ini dikarenakan Kamikaze Douga adalah perusahaan produksi animasi di belakang Batman Ninja dan juga merupakan studio animasi utama di balik Pop Team Epic.

Salah satu promosinya adalah mereka akan tampil di Warner Brothers Jepang di AnimeJapan pada 24-25 Maret, dengan meletakkan Nendroid Popuko Batman dan Pipimi Joker. Walaupun bentuknya menarik perhatian, namun hingga kini tidak ada kabar apakah fan bisa membeli figure ini dalam waktu dekat.

Batman Ninja akan tayang di Amerika terlebih dahulu dalam format digital pada 24 April, sedangkan penayangan teatrikal di Jepang baru akan dilangsungkan pada 15 Juni.

Bagaimana menurut kamu dengan kehadiran Pop Team Epic pada promosi Batman Ninja? Apa kamu semakin penasaran untuk nonton Batman Ninja? Ingin mendiskusikan topik ini dengan temanmu? Jangan ragu untuk share dan tag ya!

Diedit oleh Fachrul Razi

Share this article

TENTANG PENULIS
totolee

Seorang pekerja teks komersial