8 Momen Tersedih di Tournament of Power: Ada yang Gak Terduga Bikin Nangis!

Ada beberapa momen ini yang bener-bener ngagetin dan nge-feels!

Pada dasarnya, Universal Survival saga memiliki potensi menjadi alur yang bisa membuat depresi. Bayangkan saja, kita harus mengenal tujuh tim selain Universe 7, yang pada akhirnya pasti akan musnah.

Ending-nya mungkin bahagia. Tapi tetap saja, selama berjalannya turnamen ada beberapa momen yang sempat membuat sakit hati. Tentunya beberapa kehancuran semesta bikin sedih, tapi ada juga momen individu yang tak kalah bikin sakit.

Inilah delapan momen tersedih di Tournament of Power!

8

Piccolo Terpaksa Membantu Memusnahkan Namek Universe 6

Saat melawan Saonel dan Pirina, Piccolo awalnya terlihat terdesak. Bukan hanya karena dia kelelahan (dia sudah harus menumbuhkan lengannya, itu memakan energi), tapi juga karena dia grogi harus melawan kaumnya sendiri.


CONTINUE READING BELOW

Sadar Gak? Tokoh Dragon Ball Super Ini Masih Mati hingga Tamat!

Sadar nggak kamu? Ternyata tokoh Dragon Ball Super yang satu ini masih mati hingga akhir Tournament of Power, dan tampaknya tidak ada yang peduli!


Lalu begitu didatangi oleh bayang-bayang Kami dan Nail, dua sosok yang telah memperkuatnya, Piccolo pun terpaksa menerima kenyataan kalau ia harus berjuang dan membantu Gohan.

7

Kekalahan Obuni

momen tersedih di tournament of power

Pada awalnya, tidak ada petarung Universe 10 yang menonjol. Bahkan Murichim pun dapat tersingkir dengan mudah.

Lalu muncul Obuni, pejuang yang tampaknya terlihat sombong. Ia lalu membuktikan kalau dirinya mampu merepotkan Gohan, dan Gohan tidak hanya bisa mengandalkan ototnya untuk menang.

Setelah Obuni tersingkir, dia meninggalkan harta berharganya di arena: foto keluarganya. Tidak perlu flashback, satu temuan itu saja sudah memberi pendalaman karakter yang benar-benar nendang. Terutama untuk Gohan, yang sama-sama sudah punya anak-istri, dan baru saja mengalahkan Obuni.

Kemudian Universe 10 musnah dan bahkan peninggalan Obuni itu pun tak dibiarkan tersisa.


Dua lagi momen tersedih di Tournament of Power dapat kamu baca di halaman kedua!


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!

Share this article

TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.