Spekulasi: Mungkinkah Mitsuki Adalah Otsutsuki Buatan Orochimaru?

Mungkinkah Mitsuki itu Otsutsuki buatan?

Mungkinkah Mitsuki adalah Otsutsuki yang dibuat oleh Orochimaru? Kali ini, mari kita bahas spekulasi tentang hal tersebut, apa yang membuat hal ini mungkin terjadi?

Sudah menonton anime Boruto episode 51? Mungkin kamu juga tahu bahwa Boruto dan timnya secara tidak sengaja dan ajaib berhadapan dengan pasukan Zetsu Putih yang aneh dan bergabung menjadi satu seperti monster.

Lalu, apa kamu juga melihat sampai preview episode berikutnya? Di sini yang menarik, dan berkaitan tentang spekulasi Mitsuki adalah Otsutsuki buatan. Sebelumnya memang sudah banyak yang berpendapat bahwa Mitsuki mungkin ada hubungan dengan Otsutsuki, terutama Toneri, karena penampilan mereka dianggap mirip, namun masih belum ada bukti.

Oh, iya. Sebelum melanjutkan, kamu semua pasti menyukai serial anime dan manga Naruto kan? Kalau begitu coba mainkan game Shinobi Legend, yang memiliki tema Naruto!

mitsuki adalah otsutsuki

Tidak hanya kamu bisa membuat kelompok berisi karakter dari Naruto, kamu juga bisa memiliki Biju atau monster berekor sendiri!

Hebatnya lagi, kamu bisa membuat sebuah tim impian yang berisi para Ninja hebat, seperti para Jinchuriki, atau para Kage! Buat tim milikmu seunik mungkin dan berbeda dengan yang lain! Ayo download dan mainkan, gratis! Ukurnanya ringan, lho!

Kembali ke pembahasan, dalam preview tersebut, kita melihat Mitsuki menunjukan gerak gerik yang aneh. Konohamaru dan timnya bertemu dengan kulit yang terlihat seperti cangkang Ekor Sepuluh, atau patung Gedo Mazo yang berubah menjadi pohon bunga berisi Chakra.

Saat itu, Mitsuki berada di paling depan ketika melihat benda tersebut, dan menunjukan ekspresi yang mencurigakan, seakan dia mengingat sesuatu, atau memikirkan sesuatu.

mitsuki adalah otsutsuki

Lanjutannya, preview episode tersebut seperti memfokuskan pada Mitsuki, padahal di episode depan, Ayahnya Sarada alias Sasuke akan muncul, sedangkan Sarada tak lebih banyak diperlihatkan dalam preview.

Setelah menunjukan gerak-gerik yang aneh, mungkinkah Mitsuki adalah Otsutsuki buatan? Spekulasinya sangat mungkin, karena ada beberapa alasan.

Pertama, mungkin ini terkesan cocoklogi, namun warna kulit Mitsuki dan kakaknya itu putih pucat. Memang ada gen Orochimaru di diri Mitsuki, sehingga dia menjadi putih pucat, namun, semua keluarga Otsutsuki juga memiliki warna ini, ditambah warna rambut Mitsuki itu warna terang yang mendekati putih.

mitsuki adalah otsutsuki

Warna rambut seperti ini mirip seperti Otsutsuki keturunan Hamura, seperti Hamura itu sendiri, dan juga Toneri. Ada beberapa kemungkinan, jika Mitsuki adalah Otsutsuki buatan.

Karena Orochimaru menggabungkan beberapa gen termasuk miliknya sendiri sampai lahirlah Mitsuki, bisa saja ada campuran Zetsu Putih di sana. Setelah Perang Dunia Ninja Keempat, sepertinya sangat tidak mungkin jika Orochimaru tidak mengambil satu atau dua Zetsu Putih yang belum mati (mengingat jumlahnya ada banyak sekali).

Saat dia dan kelompoknya belum masuk ke medan perang saja, Orochimaru sudah menggunakan beberapa tubuh Zetsu Putih, satu untuk tubuh barunya, dan empat untuk para Hokage terdahulu (total enam Zetsu Putih yang Orochimaru gunakan, namun yang satu sudah mati kering karena diserap Jugo).

mitsuki adalah otsutsuki

Mungkin, tubuh dari yang kering itu masih dia gunakan, atau dia memungut satu lagi yang ada di medan perang. Ada juga kemungkinan lain, bahwa Orochimaru masih menggunakan tubuh milik Zetsu Putih, karena itu di gennya sendiri masih ada darah Hashirama dan pohon Chakra.

Spekulasi lain, mungkin setelah Perang Dunia Ninja Keempat, Orochimaru mengambil beberapa bagian dari pohon Chakra yang ditinggalkan saat perang, dan menjadikannya bahan penelitian, termasuk bagian dari Mitsuki.


CONTINUE READING BELOW

Peringkat Kekuatan Konoha 11 Saat Shippuden. Neji dan Shino Lebih Kuat Siapa?

Di antara anggota Konoha 11, siapa yang paling kuat? Apakah Neji? Atau Shino? Simak peringkat kekuatan Konoha 11 berikut ini!


Jika Mitsuki adalah Otsutsuki buatan, penulis sih tidak terkejut dengan alasan kenapa Mitsuki sangat kuat, dan bahkan sudah bisa masuk ke mode Sennin ular saat umurnya masih belia. Bagaimana menurutmu? Memiliki spekulasi lain? Tulis pendapatmu di kolom komentar dan bagikan ke teman-temanmu, ya.


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.