Pelajari! Ini 5 Best Hero Combo dengan Johnson Mobile Legends

Mau tau hero apa saja yang cocok dikombinasikan dengan hero Johnson di game Mobile Legends? Simak 5 best Hero Combo dengan Johnson Mobile Legends di sini!

Pelajari! Ini 5 Best Hero Combo dengan Johnson Mobile Legends

Setelah mengalami rework, hero Johnson sekarang merupakan hero tank yang sangat sering digunakan di Ranked Game Mobile Legends. Hal ini karena, skill yang dimilikinya sekarang ini memudahkan Johnson untuk memberikan crowd control (AOE Stun) ke musuh dengan mudah. Selain itu, sebagai hero tank, Johnson sekarang ini juga dapat memberikan damage yang cukup tinggi kepada musuh-musuhnya!

Hal yang lebih penting lagi dari semua di atas adalah skill ultimate yang dimiliki Johnson! Dengan skill ultimate-nya, ia dapat memberikan tumpangan kepada satu teman di teamnya untuk mengendarai bersamanya dan menabrak musuh. Inilah yang membuat Johnson merupakan tank ganker yang sangat mematikan dan sekaligus hal yang membuat Johnson sering digunakan dalam Ranked Game.

Nah, kali ini saya akan membagikan 5 Best Hero yang bisa di-combo bersama hero Johnson di game Mobile Legends. Untuk segera mengetahuinya, simak kelima hero Mobile Legends tersebut berikut ini.

Odette

Hero Johnson

Best Hero Combo bersama hero Johnson pertama adalah Odette. Skill ultimate Odette sangatlah sempurna digabungkan dengan skill ultimate Johnson! Apalagi ketika Johnson berhasil menabrak beberapa hero musuh sekaligus! Hal ini akan membuat musuh kelabakan dan sangat kacau. Combo ini juga dapat menghasilkan AOE Damage yang sangat besar, mulai dari listrik skill ultimate Jonhnson dan juga combo skill Odette.

Aurora

Hero Johnson

Combo Aurora memang terkenal sangat mematikan, tetapi yang menjadi kendala adalah jarak yang cukup pendek pada skill Aurora. Nah, dengan bantuan skill ultimate Johnson, Aurora dapat mendekati musuh dengan sangat mudah! Setelah berhasil menabrak musuh dengan skill ultimate Johnson, kamu dapat melancarkan combo Aurora untuk membunuh musuh seperti membalikan telapak tangan.

Perlu diketahui, dengan melakukan combo ini, kamu secara tidak langsung mencegah musuh untuk melarikan diri dari AOE damage (Area Listrik) dari skill ultimate Johnson karena efek beku Aurora. Belum lagi, musuh terkena skill Electromag Rays milik Johnson yang cukup sakit!

Saber

Pelajari! Ini 5 Best Hero Combo dengan Johnson Mobile Legends

Saber dan Aurora sebenarnya memiliki persamaan, mereka adalah hero yang sama-sama mempunyai skill efek crowd controller dan burst damage yang cukup tinggi. Yang menjadi pembeda adalah Saber merupakan burst damager bertipe fisik dan Aurora adalah burst damager bertipe magic. Maka dari itu, Saber juga merupakan salah satu hero yang cukup baik di-combo dengan hero Johnson, sama seperti Aurora.


Untuk dua hero lainnya bisa kamu cek di halaman kedua!

Angela

Pelajari! Ini 5 Best Hero Combo dengan Johnson Mobile Legends

Angela bukanlah tipe burst damager atau AOE damager seperti hero-hero lain di atas, lantas mengapa Angela merupakan combo terbaik untuk hero Johnson? Hal ini karena skill ultimate yang dimiliki Angela! Hero Angela tidak perlu menaiki atau menumpang Johnson untuk ikut melakukan ganking hero musuh! Kamu bisa ikut melakukan ganking bersama kedua temanmu (Satu Johnson dan satu lagi penumpangnya) dengan menggunakan skill ultimate-nya ke hero Johnson sendiri! Combo ini cukup mematikan dalam segi ganking hero musuh.

Chou

Pelajari! Ini 5 Best Hero Combo dengan Johnson Mobile Legends

Meskipun tidak cukup mematikan seperti keempat hero lain di atas, combo ini cukup mengesalkan bagi team musuh. Pasalnya, Chou juga merupakan hero yang cukup sulit untuk mendekati musuh dengan cepat. Tetapi, ketika Chou sudah dapat menghampiri hero musuh, hero musuhlah yang akan kesulitan melarikan diri darinya. Hal tersebut juga merupakan alasan mengapa hero Chou harus menggunakan Battle Spell Flicker.

Nah, dengan skill ultimate Johnson, Chou dapat menghampiri musuh dengan sangat mudah! Dengan begitu, Chou dapat melancarkan combo-nya dan segera menculik salah satu hero di team musuh. Lagi pula, Chou bukanlah salah satu role dari 4 Best Hero Combo di atas, jadi kamu masih bisa pick salah satu dari keempat Best Hero Combo lain di atas.


Itulah 5 Best Hero Combo dengan Johnson Mobile Legends! Selamat mencoba!

Diedit oleh Fachrul Razi

 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU