Guide Eudora Mobile Legends, Mage Murah dengan Damage Menyakitkan (Edisi Maret 2018)

Siapa pemain Mobile Legends yang tidak mengetahui hero mage termurah bernama Eudora? Selain murah, ia juga mudah untuk digunakan dan memiliki damage yang menyakitkan loh guys. Yuk kita cek guide Eudora Mobile Legends di artikel ini supaya kalian dapat menggunakannya dengan benar!

Guide Eudora Mobile Legends, Mage Murah dengan Damage Menyakitkan (Edisi Maret 2018)

Siapa pemain Mobile Legends yang tidak mengetahui hero mage termurah bernama Eudora? Selain murah, ia juga mudah untuk digunakan dan memiliki damage yang menyakitkan loh guys. Yuk kita cek guide Eudora Mobile Legends di artikel ini supaya kalian dapat menggunakannya dengan benar!

Guide Eudora Mobile Legends pertama yang akan kita bahas adalah latar belakang dari penyihir ini. Sejak dulu, Eudora adalah seorang penyihir berbakat. Bakat khusus Eudora untuk mengendalikan kilat selalu mengejutkan banyak gurunya. Setelah beberapa waktu belajar, gurunya mengatakan bahwa dia telah menguasai semua yang mereka harus ajarkan kepadanya.

Walau begitu, Eudora masih merasakan keinginan dan kerinduan untuk melanjutkan perkembangannya. Setelah itu, Eudora menginjakkan kaki di jalan ke Land of Dawn, Eudora percaya bahwa sihir petirnya bisa mencapai tingkat yang lebih tinggi di tanah yang bergejolak itu.

Guide Eudora Mobile Legends, Mage Murah dengan Damage Menyakitkan (Edisi Maret 2018)

Guide Eudora Mobile Legends berikutnya adalah skill atau kemampuan yang dimiliki oleh hero ini. Sama seperti hero-hero game MOBA ini yang lainnya, Eudora memiliki tiga jenis skill aktif dan satu jenis skill pasif. Yuk kita simak penjelasan di bawah ini!

Superconductor (Skill Pasif)

Eudora akan memberikan efek Superconductor kepada target yang berguna untuk memperkuat efek dari kemampuan-kemampuan lain, misalnya saja target yang terkena efek Superconductor akan mengalami stun yang lebih lama daripada biasanya.

Forked Lightning (Skill Pertama)

Eudora akan menggunakan petir bercabangnya ke musuh yang berada di depan areanya. Petir tersebut akan memberikan magic damage sebesar 400 (+230% Total Magic Power) poin dan membuat musuh menerima efek Supercondutor dan kehilangan magic resistance-nya sebesar 15 poin.

Electric Arrow (Skill Kedua)

Eudora akan menembakkan bola petir ke target dan akan memberikan magic damage sebesar 280(+105% Total Magic Power) poin, serta memberikan efek stun selama 0,7 detik. Musuh yang terkena efek Superconductor akan mendapatkan tambahan stun selama 0,75 detik.

Thunderstruck (Skill Ultimate)

Saat menggunakan skill ultimate-nya, Eudora akan memanggil badai petir yang akan memberikan magic damage ke target sebesar 600(+270% Total Magic Power) poin. Musuh yang berada di sekitar target akan menerima magic damage sebesar 400(+180% Total Magic Power) poin. Skill ini akan memberikan extra damage ke musuh sebesar 15% bagi musuh yang terkena efek Superconductor.

Eudora merupakan mage yang dapat dikatakan sebagai starter, dimana para pemain baru biasanya mempunyai hero ini dari event secara gratis, maupun membeli di shop dengan harga yang sangat murah dibanding hero lainnya. Penggunaan hero Eudora sangat simpel, terutama penggunaan skill-nya yang dapat mencakup serangan area cukup luas.

Dalam penggunaan hero Eudora, kalian perlu untuk bekerjasama dengan anggota tim kalian. Eudora tidak dapat melarikan diri dengan cepat, namun dia dapat menyerang dengan skill Electric Arrownya untuk memberikan efek stun terhadap target. Dengan Eudora sebagai pemberi stun dan magic damage dari jauh, anggota tim kalian dapat maju untuk menyerang musuh yang terkena efek stun tersebut.

Eudora seringkali dikatakan mage yang tidak berguna atau lemah, padahal bila kalian menggunakan hero Eudora dengan baik, hero mage ini akan menjadi hero yang sangat membantu tim atau ditakuti lawan. Burst damage dari Eudora sangat besar, khususnya untuk skill ultimate-nya Thunderstruck yang dapat memberikan damage besar untuk beberapa musuh yang berada di area jangkauan serangannya. Selain itu, dengan efek pasif dari Eudora yaitu Superconductor, musuh dapat menerima damage yang lebih besar lagi.

Skill kedua Electric Arrow milik Eudora dapat digunakan untuk counter beberapa hero yang berbahaya, contohnya saja Fanny. Electric Arrow dapat mengejar Fanny yang sedang menggunakan talinya untuk berpindah. Selain itu skill ultimate Thunderstruck juga dapat mengunci target yang akan diserangnya sehingga walau musuh ingin kabur, musuh akan tetap terkena serangan tersebut.

Ketika item Eudora sudah lengkap, Eudora dapat melakukan instant kill terhadap musuh-musuhnya, terutama yang memiliki Health Points tipis. Dengan combo Forked Lightning, Electric Arrow, musuh akan menerima damage, efek stun serta efek Superconductor. Terakhir, kalian dapat mengakhiri dengan memberikan serangan skill ultimate Thunderstruck ke musuh.

Battle Spell yang disarankan untuk Eudora adalah Flicker agar Eudora dapat melarikan diri dari kejaran musuh atau menghampiri musuh untuk memberikan serangan dadakan. Tanpa adanya Flicker, sulit bagi Eudora untuk bergerak maju karena berbahaya bila dia diserang oleh musuh dan tidak dapat melarikan diri ke tempat yang aman atau ke anggota tim lainnya.


Yuk kita cek guide Eudora Mobile Legends berikutnya di halaman kedua!

Guide Eudora Mobile Legends, Mage Murah dengan Damage Menyakitkan (Edisi Maret 2018)

Guide Eudora Mobile Legends berikutnya adalah susunan item atau gear yang biasa dipakai oleh para pengguna Eudora. Kali ini kita akan membahas susunan item atau gear yang dipakai oleh Top Global dari Eudora. Nah tunggu apalagi, langsung saja cek penjelasan berikut ini ya!

Glowing Hand: item ini memberikan kalian tambahan magic power sebesar 75 poin, kecepatan berjalan sebesar 5% dan kemampuan magical penetration sebesar 15 poin. Keunikan dari penggunaan item ini adalah dapat membakar target selama 3 detik ketika skill kalian mengenai target. Efek tersebut akan memberikan magic damage sebesar 2%/2,5%/3% dari Health Points target hingga 10 poin.

Magic Shoes: sepatu ini memberikan kalian tambahan kecepatan berjalan sebesar 40 poin serta mengurangi waktu cooldown skill sebesar 10%. Item ini cocok untuk Eudora karena Eudora membutuhkan cooldown reduction agar dapat dengan cepat mengeluarkan skill-nya. Hal ini penting karena basic attack Eudora tidak terlalu memberikan damage yang besar.

Lightning Truncheon: item ini akan memberikan kalian tambahan magic power sebesar 75 poin serta kemampuan regenerasi Mana sebesar 30 poin. Keunikan yang dapat kalian terima saat menggunakan item ini adalah setiap 6 detik, kemampuan magic damage kalian selanjutnya akan dapat melukai maksimal 3 musuh sebesar 150% magic power damage.

Holy Crystal: item berbentuk kristal hijau ini dapat memberikan kalian tambahan magic power yang besar, yaitu 90 poin. Keunikan dari item ini adalah meningkatkan magic power kalian sebesar 25% serta setelah skill kalian berhasil mengenai target, magic attack kalian akan bertambah sebesar 15%. Skill damage kalian selanjutnya akan mendapatkan efek tersebut. Efek ini dapat bertahan selama 3 detik dan membutuhkan waktu cooldown selama 10 detik.

Disaster Truncheon: dengan menggunakan item ini akan memberikan kalian tambahan magic power sebesar 60 poin dan kemampuan magic resistance sebesar 50 poin. Keunikan yang kalian dapatkan ketika menggunakan item ini adalah ketika skill kalian berhasil memberikan damage ke target, target akan mengalami pengurangan magic resistance sebesar 25 poin selama 5 detik.

Blood Wings: apabila kalian menggunakan item berbentuk sayap ini akan memberikan kalian tambahan magic power yang sangat besar yaitu 150 poin dan Health Points sebesar 150 poin. Keunikan dari item ini adalah kalian akan menerima tambahan 2 Health Points setiap 1 poin magic power yang kalian dapatkan. Jadi semakin kuat dan besar magic power yang kalian dapatkan dari item lain, maka semakin besar pula Health Points kalian.

Apakah kalian tertarik untuk menggunakan hero ini setelah membaca guide Eudora Mobile Legends? Hero Eudora dapat kalian beli di shop dengan harga 2000 Battle Points atau 299 diamonds saja lho! Nah tunggu apalagi, yuk coba hero mage yang simpel namun mematikan ini! Jangan lupa beri pendapat kalian pada kolom komentar di bawah ini ya!

Diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU