Guide Eudora Mobile Legends, Mage Murah dengan Damage Menyakitkan (Edisi Maret 2018)

Siapa pemain Mobile Legends yang tidak mengetahui hero mage termurah bernama Eudora? Selain murah, ia juga mudah untuk digunakan dan memiliki damage yang menyakitkan loh guys. Yuk kita cek guide Eudora Mobile Legends di artikel ini supaya kalian dapat menggunakannya dengan benar!

3

Build Item Eudora

eudora mobile legends

Guide Eudora Mobile Legends berikutnya adalah susunan item atau gear yang biasa dipakai oleh para pengguna Eudora. Kali ini kita akan membahas susunan item atau gear yang dipakai oleh Top Global dari Eudora. Nah tunggu apalagi, langsung saja cek penjelasan berikut ini ya!

Glowing Hand: item ini memberikan kalian tambahan magic power sebesar 75 poin, kecepatan berjalan sebesar 5% dan kemampuan magical penetration sebesar 15 poin. Keunikan dari penggunaan item ini adalah dapat membakar target selama 3 detik ketika skill kalian mengenai target. Efek tersebut akan memberikan magic damage sebesar 2%/2,5%/3% dari Health Points target hingga 10 poin.

Magic Shoes: sepatu ini memberikan kalian tambahan kecepatan berjalan sebesar 40 poin serta mengurangi waktu cooldown skill sebesar 10%. Item ini cocok untuk Eudora karena Eudora membutuhkan cooldown reduction agar dapat dengan cepat mengeluarkan skill-nya. Hal ini penting karena basic attack Eudora tidak terlalu memberikan damage yang besar.

Lightning Truncheon: item ini akan memberikan kalian tambahan magic power sebesar 75 poin serta kemampuan regenerasi Mana sebesar 30 poin. Keunikan yang dapat kalian terima saat menggunakan item ini adalah setiap 6 detik, kemampuan magic damage kalian selanjutnya akan dapat melukai maksimal 3 musuh sebesar 150% magic power damage.

Holy Crystal: item berbentuk kristal hijau ini dapat memberikan kalian tambahan magic power yang besar, yaitu 90 poin. Keunikan dari item ini adalah meningkatkan magic power kalian sebesar 25% serta setelah skill kalian berhasil mengenai target, magic attack kalian akan bertambah sebesar 15%. Skill damage kalian selanjutnya akan mendapatkan efek tersebut. Efek ini dapat bertahan selama 3 detik dan membutuhkan waktu cooldown selama 10 detik.

Disaster Truncheon: dengan menggunakan item ini akan memberikan kalian tambahan magic power sebesar 60 poin dan kemampuan magic resistance sebesar 50 poin. Keunikan yang kalian dapatkan ketika menggunakan item ini adalah ketika skill kalian berhasil memberikan damage ke target, target akan mengalami pengurangan magic resistance sebesar 25 poin selama 5 detik.

Blood Wings: apabila kalian menggunakan item berbentuk sayap ini akan memberikan kalian tambahan magic power yang sangat besar yaitu 150 poin dan Health Points sebesar 150 poin. Keunikan dari item ini adalah kalian akan menerima tambahan 2 Health Points setiap 1 poin magic power yang kalian dapatkan. Jadi semakin kuat dan besar magic power yang kalian dapatkan dari item lain, maka semakin besar pula Health Points kalian.

Apakah kalian tertarik untuk menggunakan hero ini setelah membaca guide Eudora Mobile Legends? Hero Eudora dapat kalian beli di shop dengan harga 2000 Battle Points atau 299 diamonds saja lho! Nah tunggu apalagi, yuk coba hero mage yang simpel namun mematikan ini! Jangan lupa beri pendapat kalian pada kolom komentar di bawah ini ya!

Diedit oleh Fachrul Razi


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!
TENTANG PENULIS
inesdoank

A complicated foodie, gamer, anime and Korean lover.