Hype Banget! Lords Mobile Banjiri Bundaran HI dengan Konvoi Motor, Ada iPhone X Gratis Juga!

Kamu bisa mendapatkan iPhone X, laptop gaming, hingga liburan ke Jepang dan Eropa lho! Caranya, download Lords Mobile, lalu masukan redeem code DUNIAKULM, dan kunjungi http://lordsmobile.igg.com/event/hadiahsukasuka/ Semoga beruntung!

Hype Banget! Lords Mobile Banjiri Bundaran HI dengan Konvoi Motor, Ada iPhone X Gratis Juga!

Kalau kamu tinggal atau sedang berada di Jakarta apda tanggal 29 Maret 2018 lalu, mungkin akan kaget melihat iring-iringan ojek online Lords Mobile!

Hal ini dilakukan oleh developer, I Got Games (IGG) untuk mempromosikan game mereka kepada penduduk kota dengan tingkat kepadatang tertinggi, yaitu Jakarta.

Tidak kurang dari ratusan motor yang menggunakan papan Lords Mobile berkonvoi mengitari jalanan besar di daerah Jakarta. Terlihat, banyak penduduk yang melihat kejadian itu dan penasaran dengannya.

Ternyata, acara iring-iringan tersebut bukan hanya untuk memperkenalkan game mereka saja, melainkan mengajak para warga Indonesia untuk ikut serta dengan event berhadiah senilai ratusan juta rupiah!

Hype Banget! Lords Mobile Banjiri Bundaran HI dengan Konvoi Motor, Ada iPhone X Gratis Juga!

Terlebih, kamu bisa memilih sendiri hadiahnya, mulai dari iPhone X, tiket liburan ke Jepang dan Eropa, hingga laptop gaming!

Kalau kamu mau ikutan, download dulu game Lords Mobile di Google Play Store atau di iTunes Store, kemudian gunakan kode DUNIAKULM untuk mendapatkan banyak bonus ketika melakukan log in. Ingat ya, DUNIAKULM.

Iring-iringan tersebut dilakukan oleh IGG untuk mengajak banyak penduduk Jakarta yang sering menghabiskan waktunya di jalan untuk bermain Lords Mobile. Daripada kamu terus-terusan bete karena macet, akan lebih seru kalau sambil bermain bukan?

Apalagi, Lords Mobile adalah sebuah game strategi yang sangat seru! Kalau kamu pernah berpikir untuk menjadi raja atau panglima perang, di sini kamu bisa melakukan itu semua.

Kamu juga bisa bertualang mencari-cari teman untuk membantu kerajaanmu mengalahkan kerajaan lain, atau bahkan monster raksasa yang sangat kuat! Penasaran kan?

Hype Banget! Lords Mobile Banjiri Bundaran HI dengan Konvoi Motor, Ada iPhone X Gratis Juga!

Oh iya kalau kamu ingat, IGG juga beberapa periode yang lalu sempat melakukan promosi di dalam kereta. Hal ini bertujuan untuk menggaet para commuters mencoba bermain Lords Mobile selagi mereka menghabiskan waktu di kereta.

Hal tersebut tentu lebih baik ketimbang kamu ribut-ribut dengan penumpang lainnya karena masalah rebutan tempat duduk kan?

Jadi penasaran, kira-kira setelah konvoi, IGG akan melakukan promosi unik seperti apa ya? Kereta, sudah. Motor, sudah. Mobil? Pesawat? Kapal laut? Kita tunggu saja ya informasinya di Facebook resmi Lords Mobile Indonesia.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU