Guide Jawhead Mobile Legends, Kunci Keberhasilan Team

Hero tipe fighter memang sangat jarang digunakan oleh para pemain game MOBA yang satu ini. Yuk kita cek guide Jawhead Mobile Legends di artikel ini supaya kalian dapat menggunakan hero ini dengan benar!

Guide Jawhead Mobile Legends, Kunci Keberhasilan Team

Hero tipe fighter memang sangat jarang digunakan oleh para pemain game MOBA yang satu ini. Padahal, sesungguhnya fighter itu sangat menguntungkan apalagi kalau dipakai bermain late game. Selain ia susah dibunuh, ia juga memiliki damage yang cukup sakit. Yuk kita cek guide Jawhead Mobile Legends di artikel ini supaya kalian dapat menggunakan hero ini dengan benar!

Guide Jawhead Mobile Legends pertama yang akan kita bahas adalah latar belakang dari hero ini. Organisasi-organisasi bawah tanah telah ada selama berabad-abad dalam sejarah Land of Dawn. Tidak ada yang tahu tujuan sebenarnya dari organisasi-organisasi ini, tetapi satu hal yang pasti, kapan pun krisis terjadi, tokoh-tokoh misterius muncul dari bayang-bayang untuk memulihkan tatanan dunia.

Profesor Henry dan istrinya bekerja untuk Dawn Council, yang dikenal karena penelitiannya dalam teknologi mutakhir untuk menyediakan aliran produk teknologi tinggi yang tak terbatas dan beragam kepada agen-agen pemerintah dan misterius, klien anonim. Tetapi ketika mereka akhirnya selesai mengembangkan SMART-01, semuanya berubah. Ciptaan baru mereka lebih cerdas dan kuat daripada android apa pun di dunia yang pernah dilihat sebelumnya.

Tidak hanya itu, ciptaan baru mereka juga dirancang sedemikian sehingga begitu tuan rumah yang secara genetik disesuaikan mengendalikannya, ia dapat bertindak sesuai ke kesadaran pengendali. Para pemimpin Dawn Council melihat potensi teknologi ini untuk peperangan dan memerintahkan Henry untuk mentransfer teknologi ke agensi pemerintah yang dipilih untuk program produksi masal. Henry menolak.

Setelah memesan Prototype One mereka untuk menghancurkan semua data eksperimen, Henry secara misterius menghilang. Sampai hari ini, Alice kecil tidak memiliki pengetahuan tentang peristiwa-peristiwa ini. Yang dia tahu dan pedulikan adalah bahwa robot khusus ini selalu ada di sana untuk melindungi dan menemaninya, dan bahwa dia memanggilnya Honey seperti ayahnya dulu, sementara dia dengan sayang memanggilnya Jawhead sebagai balasannya.

Satu-satunya petunjuk yang ditinggalkan oleh orang tuanya adalah jam saku yang dibawanya kemanapun dia pergi. Akhirnya, Alice memutuskan untuk bepergian dengan teman robotnya untuk melacak keberadaan orang tuanya.

Guide Jawhead Mobile Legends, Kunci Keberhasilan Team

Guide Jawhead Mobile Legends berikutnya adalah skill yang dimiliki oleh hero ini. Tentunya kemampuan hero ini perlu dipelajari dengan benar karena jika kalian salah menggunakannya, malah akan menyebabkan blunder bagi tim kalian. Yuk cek penjelasannya di bawah ini!

Mecha Suppression (Skill Pasif)

Setiap kali Jawhead berhasil memberikan damage ke target, kalian akan menerima tumpukkan kompresi selama 3 detik (dapat menumpuk hingga 10 tumpukkan. Setiap tumpukan kompresi akan meningkatkan jumlah basic attack damage Jawhead ke target sebesar 8%.

Smart Missiiles (Skill Pertama)

Misil yang terpasang di badan akan meluncur selama 5 detik. Misil sebanyak 12 biji akan secara random meledak ke target di sekitar kalian. Setiap serangan dari misil akan memberikan physical damage sebesar 80(+20% Total Physical Attack) poin.

Ejector (Skill Kedua)

Pencet skill untuk mengkatifkan Ejector, Jawhead akan bertambah kecepatan berjalannya dan mengeluarkan pelindung yang dapat menyerap damage hingga 200(+100% Total Physical Attack) poin. Pencet skill tersebut lagi untuk melempar target terdekat ke lokasi yang dituju, lemparan terebut akan memberikan physical damage sebesar 300(+80% Total Physical Attack) poin dan memberikan efek stun ke target dan musuh yang ada di area mereka pijak. (Lemparan tersebut akan memprioritaskan hero bukan monster/ minion. Dapat digunakan untuk melempar teman satu tim, tetapi tidak memberikan damage ke teman satu tim).

Unstoppable Force (Skill Ultimate)

Jawhead akan mengunci hero musuh untuk diserang, lalu Jawhead akan melakukan charging ke mereka dan memberikan efek stun ketika berhasil memukul mundur musuh yang berada di sekitar target. Charging tersebut akan memberikan physical damage sebesar 400(+100% Total Physical Attack) poin ke target dan yang ada di sekitarnya.

Jawhead memiliki peran penting dalam pertempuran. Jawhead dapat melempar salah satu musuh untuk dilempar ke tempat teman-teman kalian berada untuk diserang bersama-sama. Combo yang dapat kalian lakukan adalah melakukan skill ultimate Unstoppable Force ke arah target yang ingin kalian lempar, biasanya damage dealer diutamakan. Lalu setelah kalian melakukan charging, kalian dapat melempar target tersebut ke arah teman-teman kalian dengan skill kedua yaitu Ejector. Kalian juga dapat menggunakan skill Ejector untuk melempar teman kalian yang sedang diincar oleh musuh agar dapat melarikan diri.

Untuk Battle Spell yang cocok digunakan Jawhead adalah Petrify untuk menghentikan pergerakan musuh beberapa saat atau menggunakan Flicker untuk melarikan diri atau menghampiri musuh secara tiba-tiba dan melemparnya.

Yuk kita cek guide Jawhead Mobile Legends berikutnya di halaman kedua!

Guide Jawhead Mobile Legends, Kunci Keberhasilan Team

Guide Jawhead Mobile Legends selanjutnya adalah susunan item atau gear yang biasa dipakai oleh Jawhead. Pada saat ini, kita akan membahas susunan item atau gear yang biasa dipakai oleh para Top Global dari Jawhead. Penasaran? Yuk simak penjelasan berikut ini!

Wizard Boots: sepatu ini akan memberikan kalian tambahan Health Points sebesar 300 poin dan kecepatan berjalan sebesar 40 poin. Keunikan yang dapat kalian terima saat menggunakan item ini adalah kalian akan mendapatkan 80 gold untuk setiap assist yang kalian lakukan.

Demon’s Advent: item berbentuk baju zirah kegelapan ini memberikan kalian tambahan Health Points sebesar 920 poin, armor sebesar 54 poin dan kemampuan regenerasi Health points sebesar 30 poin. Keunikan dari item ini adalah ketika hero musuh menyerang, kemampuan item ini akan mengurangi attack power-nya sebesar 6%. Efek ini akan bertahan selama 2 detik dan dapat ditumpuk hingga 3 kali.

Oracle: dengan menggunakan item ini ini akan memberikan kalian tambahan Health Points sebesar 850 poin, magic resistance sebesar 36 poin, kemampuan regenerasi Health Points sebesar 35 poin dan menggurangi waktu cooldown skill kalian sebesar 10%. Keunikan yang dapat kalian terima saaat menggunakan item ini adalah 4 detik setelah kalian menerima serangan, kalian akan mendapatkan regenerasi Health Points sebesar 8%. Efek ini memiliki waktu cooldown selama 6 detik.

Wings of the Apocalypse Queen: item berbentuk sayap ini memberikan kalian tambahan physical attack sebesar 15 poin, Health Points sebesar 1000 poin dan mengurangi waktu cooldown skill sebesar 10%. Keunikan dari item ini adalah meningkatkan physical dan magic defense kalian sebesar 40% serta physical lifesteal sebesar 15% ketika Health Points kalian berada di bawah 40%.

Athena’s Shield: apabila kalian menggunakan item berbentuk tameng ini akan memberikan kalian tambahan Health Points sebesar 900 poin, magic resistance sebesar 56 poin dan kemampuan regenerasi Health Points sebesar 20 poin. Keunikan dari penggunaan item ini adalah kalian akan mendapatkan pelindung yang dapat menyerap damage maksimal 1150 poin setiap 30 detik. Kemampuan menyerap dari pelindung akan bertambah seiring berjalannya permainan.

Immortality: item berbentuk tameng emas ini akan memberikan kalian tambahan Health Points sebesar 800 poin dan magic resistance sebesar 40 poin. Keunikan dari item ini adalah dapat membangkitkan kalian setelah 2 detik dari kematian dan mendapatkan 15% Health Points serta sebuah pelindung yang dapat menyerap 300 hingga 1000 poin damage. Pelindung tersebut akan bertahan selama 3 detik dan efek item ini memiliki waktu cooldown selama 180 detik

Apakah kalian tertarik menggunakan hero ini setelah membaca guide Jawhead Mobile Legends? Hero Jawhead dapat kalian beli di shop dengan harga sebesar 32.000 Battle Points atau 599 diamonds. Tertarik untuk mencoba hero yang mengasyikkan ini? Yuk segera beli dan coba di pertarungan! Jangan lupa beri pendapat kalian di kolom komentar ya!

Diedit oleh Doni Jaelani

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU