Guide Moskov Mobile Legends, Marksman dengan Tombak Mengerikan (Edisi Maret 2018)

Menggunakan marksman merupakan hal yang sangat penting dalam suatu match pada saat ini. Salah satu hero marksman yang sangat berguna adalah Moskov, karena dapat digunakan untuk meng-counter hero-hero tertentu dengan menancapkan mereka ke tembok. Yuk kita cek guide Moskov Mobile Legends di artikel ini!

moskov mobile legends

Menggunakan marksman merupakan hal yang sangat penting dalam suatu match pada saat ini. Salah satu hero marksman yang sangat berguna adalah Moskov, karena dapat digunakan untuk meng-counter hero-hero tertentu dengan menancapkan mereka ke tembok. Yuk kita cek guide Moskov Mobile Legends di artikel ini!

1

Background Moskov

Guide Moskov Mobile Legends pertama yang akan kita bahas adalah latar belakang dari hero ini. Moskov, mencari ketenaran selama Turnamen Dhamu. Dia sudah menjadi penguasa pertempuran di masa mudanya. Dia mewarisi keahlian bertarung dengan tombak keluarganya dan sebagai pemimpin berikutnya dari kaum klan Wildan. Moskov dicintai dan dihormati oleh banyak orang.

Melihat keadaan klan Wildsand yang semakin kuat dari hari ke hari, khan Thornwolf yang sangat dominan di Hietala Grassland tidak bisa duduk lebih lama lagi. Suatu hari ketika anak-anak muda dari Wildsand pergi berburu, dia membantai seluruh klan dengan orang-orangnya sendiri. Seluruh daratan hangus terbakar api peperangan. Darah mengalir seperti aliran, namun sedikit kehangatan masih tersisa di tubuh keluarga dan teman yang mati.

Dihadapkan pada visi yang kejam ini, Moskov tidak dapat membujuk dirinya untuk menerimanya. Tetapi yang lebih buruk lagi, khan mengirim kavaleri yang hebat untuk mencoba memburu pesta berburu Moskov yang merupakan satu-satunya yang selamat dari pembantaian itu. Dengan keadaan panik, beberapa melarikan diri dan beberapa ingin menyerah.

Moskov, untuk pertama kalinya, mengangkat tombaknya dan mengarahkan pada teman-temannya sendiri. Menderita dari pengalaman menyakitkan ini, Moskov menjadi kejam dengan balas dendam menghantuinya terus-menerus. Namun, khan terlalu kuat untuk dikalahkan. Untuk mendapatkan lebih banyak kekuatan, Moskov memilih untuk jatuh ke dalam Abyss of Shadow dan melayani Queen of Doom, lalu menjadi terkenal sebagai “the Spear of Quiescence“.

2

Skill Moskov

moskov mobile legends

Guide Moskov Mobile Legends berikutnya yang akan kita bahas adalah skill yang dimiliki oleh hero ini. Yuk kita cek penjelasannya!

Spear of Quiescence (Skill Pasif)

Basic attack Moskov dapat penetrasi target dan memberikan damage ke musuh yang berada di belakang mereka. Jika basic attack-nya berhasil mengenai target, cooldown untuk skill Abyss Walker dan Spear of Death akan berkurang sebanyak 0,7 detik.

Abyss Walker (Skill Pertama)

Moskov akan menggunakan kekuatan bayangan untuk teleport ke posisi yang spesifik, lalu meningkatkan kemampuan serangan penetrasi dan meningkatkan kecepatan serangan Moskov sebesar 20% selama 3 detik.

Spear of Death (Skill Kedua)

Moskov akan menyerang hero musuh dengan kekuatan penuh yang akan memberikan physical damage sebesar 140(+40% Total Physical Attack) poin dan memukul mundur target. Jika target terpukul mundur dan bertabrakan dengan hero musuh lainnya, mereka berdua akan menerima physical damage sebesar 210(+60% Total Physical Attack) poin dan terkena stun selama 1 detik.

Jika target terpukul mundur ke batu, dinding dan sebagainya, dia akan terkena stun selama 2 detik. Musuh yang sedang terkena serangan skill ini tidak dapat melakukan stealth selama beberapa saat.

Spear of Destruction (Skill Ultimate)

Moskov akan melempar Spear of Destruction setelah mengumpulkan tenaga dalam beberapa saat. Spear of Destruction akan memberikan physical damage sebesar 450(+140% Total Physical Attack) poin ke musuh yang berada di sepanjang jalannya. Setiap musuh yang terkena serangan tersebut akan menambahkan physical attack Moskov sebanyak 10 poin , dapat ditumpuk hingga 5 kali dan bertahan selama 5 detik.

[dn_adsense]

Moskov merupakan salah satu marksman yang paling diandalkan, karena dia dapat berpindah serta menjauhkan lawan dengan knock down dari skill Spear of Deathnya. Dalam menggunakan Moskov, kalian perlu melakukan farm terlebih dahulu untuk mengumpulkan gold dan item. Moskov kurang bisa digunakan untuk early game, karena damage yang diberikan di early game tidak terlalu sakit sama seperti marksman pada umumnya.

Battle spell yang cocok digunakan oleh Moskov adalah retribution agar Moskov dapat melakukan farm dengan cepat. Semakin cepat farm yang dilakukan oleh Moskov, semakin cepat pula kalian siap untuk bertempur bersama tim kalian. Untuk battle spell lain yang cocok digunakan oleh Moskov adalah Inspire. Inspire meningkatkan kecepatan serangan Moskov, sehingga dengan kombinasi skill pertama Abyss Walker maka kalian dapat menyerang musuh dengan sangat cepat.

Moskov tidak memerlukan Flicker karena kemampuan skill pertama Moskov yaitu Abyss Walker dapat membuat Moskov berpindah tempat, bahkan menembus bebatuan untuk menghindari kejaran atau serangan dari musuh.

Combo yang dapat dilakukan oleh Moskov adalah menggunakan Abyss Walker untuk mendatangi musuh secara tiba-tiba dan menusuk musuh dengan Spear of Death ke arah bebatuan sehingga musuh akan mengalami stun. Untuk skill ultimate Spear of Destruction digunakan ketika musuh sedang sekarat dan melarikan diri.

Yuk kita cek guide Moskov Mobile Legends berikutnya di halaman kedua!

Share this article

TENTANG PENULIS
inesdoank

A complicated foodie, gamer, anime and Korean lover.