Guide Odette Mobile Legends, Hero Mage Area Terbaik (Edisi Maret 2018)

Pada masa-masa awal dirilisnya hero cantik ini, banyak sekali orang yang berebut untuk menggunakannya. Selain tidak terlalu sulit untuk digunakan, Odette juga memiliki damage yang sangat besar. Yuk kita cek langsung guide Odette Mobile Legends di artikel ini!

Guide Odette Mobile Legends, Hero Mage Area Terbaik (Edisi Maret 2018)

Guide Odette Mobile Legends, Hero Mage Area Terbaik (Edisi Maret 2018)

Pada masa-masa awal dirilisnya hero cantik ini, banyak sekali orang yang berebut untuk menggunakannya. Selain tidak terlalu sulit untuk digunakan, Odette juga memiliki damage yang sangat besar. Yuk kita cek langsung guide Odette Mobile Legends di artikel ini!

Guide Odette Mobile Legends, Hero Mage Area Terbaik (Edisi Maret 2018)

Guide Odette Mobile Legends pertama yang akan kita bahas adalah latar belakang Odette. Di sebelah selatan Moniyan terletak sebuah batu sapphire seperti bintik-bintik yang menerangi pegunungan berkabut. Hal tersebut sebenarnya adalah Danau Swan, dinamai Swan Castle yang indah namun berwibawa yang terletak di tepi Danau.

Bertahun-tahun yang lalu keluarga Regina melarikan diri dari ibu kota kekaisaran ke danau untuk menghindari konflik politik dan mendirikan Swan Castle. Menurut legenda, ketika Odette sang keturunan generasi ketiga belas terlahir, para angsa berbondong-bondong ke kastil untuk memberi penghormatan.

Putri Odette dikatakan memiliki senyum yang menular, mengarahkan orang untuk mengatakan dia adalah dewi dalam bentuk manusia. Untuk mencocokkan pujian yang telah ditumpuk orang pada dirinya. Windor mengajarkan Odette untuk menguasai sihir magis yang paling sulit.

Meskipun dikagumi secara universal, Odette merasa kesepian sampai akhirnya ia bertemu dengan Lancelot yang terluka hingga membuatnya pingsan di tepi danau. Selama pemulihan Lancelot, keduanya segera saling mencintai tanpa syarat atau alasan yang mendalam.

Guide Odette Mobile Legends, Hero Mage Area Terbaik (Edisi Maret 2018)

Guide Odette Mobile Legends berikutnya yang akan kita bahas adalah skill atau kemampuan yang dimiliki oleh penyihir cantik ini. Yuk kita cek penjelasannya di bawah ini!

Lakeshore Ambience (Skill Pasif)

Setelah Odette mengeluarkan skill-nya, basic attack atau skill selanjutnya akan juga mengeluarkan gelombang suara yang melambung dan memantul di antara musuh. Gelombang suara tersebut akan memberikan magic power damage sebesar 144 hingga 200(+50% Total Magic Power) poin.

Avian Authority (Skill Pertama)

Odette akan berkonsentrasi mengumpulkan energi untuk memanggil seekor angsa untuk menyerang musuh. Musuh yang terkena serangan tersebut akan menerima magic damage sebesar 250(+150% Total Magic Power) poin dan mengurangi kecepatan berjalannya selama 2 detik.

Blue Nova (Skill Kedua)

Odette akan menembakkan bola energi sihir ke arah depan dan memberikan magical power damage ke musuh yang mengenainya dan mengikat mereka selama 1 detik. Setelah bola tersebut mencapai jarak maksimal atau mengenai target, 2 bola extra energy akan terpencar ke arah samping lalu memberikan magical power damage sebesar 200(+80% Total Magic Power) poin dan mengikat mereka selama 1 detik.

Swan Song (Skill Ultimate)

Odette akan menyanyikan sebuah lagu yang dapat memanggil medan energi untuk memberikan damage secara terus-menerus, setiap magical power damage akan memberikan 200(+120% Total Magic Power) poin ke musuh yang berada di area tersebut. Medan tersebut juga meningkatkan kecepatan pantulan dari Lakeshore Ambience dan jumlah pantulan. Damage yang diterima ketika Odette sedang mengeluarkan skill ini akan berkurang sebesar 30%. Musuh yang sedang cooldown dalam area ini, cooldown-nya akan diperlambat selama 2 detik.

Odette memiliki kemampuan untuk mengunci lawan serta memberikan magic damage area yang luas. Battle spell yang cocok digunakan oleh Odette adalah Flicker. Dengan menggunakan Flicker, Odette dapat melancarkan kombinasi dari serangan-serangannya.

Combo yang dapat kalian lakukan saat menggunakan hero Odette adalah mengeluarkan skill pertama Avian Authority dan skill kedua Blue Nova ke musuh. Musuh yang terkena serangan tersebut akan menerima magic damage serta terkunci atau disable.

Pada saat itulah kalian dapat melancarkan skill ultimate Swan Song terhadap musuh-musuh di sekitar kalian. Musuh yang berada di dalam area serangan Swan Song akan menerima damage dari Swan Song serta skill pasif dari Odette yaitu Lakeshore Ambience.

Ketika musuh akan melarikan diri keluar dari area serangan Swan Song, kalian dapat menggunakan Flicker ke arah musuh berlari saat masih melancarkan skill ultimate Swan Song. Setelah itu, kalian akan masih melancarkan serangan Swan Song namun berpindah tempat ke arah musuh berlari sehingga musuh akan menerima damage dari Swan Song lagi.

Yuk kita cek guide Odette Mobile Legends berikutnya di halaman kedua!

Guide Odette Mobile Legends, Hero Mage Area Terbaik (Edisi Maret 2018)

Guide Odette Mobile Legends berikutnya adalah susunan item atau gear yang cocok digunakan oleh Odette. Kali ini kita akan membahas susunan item atau gear yang biasa dipakai oleh salah satu dari Top Global pengguna Odette. Nah, kalian penasaran apa saja item yang dipakainya? Langsung saja cek penjelasan berikut ini ya!

Enchanted Talisman: item ini memberikan kalian tambahan magic power sebesar 50 poin, Health Points sebesar 250 poin serta menggurangi waktu cooldown skill kalian sebesar 20%. Keunikan dari pengunaan item ini adalah kalian akan mendapatkan regenerasi Mana setiap 10 detik sebesar 10% dari Total Mana kalian.

Rapid Boots: sepatu ini tidak memiliki keunikan seperti sepatu lainnya, tetapi kalian akan mendapatkan tambahan kecepatan berjalan sebesar 50 poin. Item ini berguna bagi mage, salah satunya Odette yang memiliki kecepatan berjalan sangat lambat agar dia dapat berpindah tempat lebih cepat.

Glowing Hand: dengan menggunakan item ini, kalian akan mendapatkan tambahan magic power sebesar 75 poin, kecepatan berjalan sebesar 5% dan kemampuan magical penetration sebesar 15 poin.

Keunikan yang akan kalian dapatkan adalah kalian dapat membakar target selama 3 detik ketika skill kalian mengenai target. Magic damage yang diberikan dari pembakaran tersebut adalah 2%/2,5%/3% dari Health Points target setidaknya 10 poin.

Ice Queen Wand: item ini akan memberikan kalian tambahan magic power sebesar 75 poin, kemampuan regenerasi Mana sebesar 15 poin dan menambah kecepatan berjalan kalian sebesar 7%.

Keunikan dari penggunaan item ini adalah skill kalian yang dapat memberikan damage ke hero musuh akan membawa efek slow down sebesar 15%. Efek ini akan bertahan selama 3 detik dan dapat ditumpuk sebanyak 2 kali.

Lightning Truncheon: item berbentuk tombak sihir ini akan memberikan kalian tambahan magic power sebesar 75 poin dan kemampuan regenerasi Mana sebesar 30 poin.

Keunikan yang akan kalian dapatkan dari menggunakan item ini adalah setiap 6 detik sekali, kemampuan magic damage kalian selanjutnya akan dapat melukai maksimal 3 musuh sebesar 150% magic power damage.

Blood Wings: setelah menggunakan item ini, kalian akan mendapatkan tambahan magic power yang sangat besar yaitu 150 poin serta Health Points sebesar 150 poin.

Keunikkan dari menggunakan item ini adalah kalian akan mendapatkan tambahan 2 Health Points untuk setiap 1 poin magic power yang kalian dapatkan atau tambahkan dari item atau efek lain. Jadi dengan menggunakan item ini, semakin besar tambahan magic power kalian maka semakin besar pula Health Points yang kalian terima.

Hero Odette ini dapat kalian miliki hanya dari penukaran hero fragment sebesar 120 poin. Sebenarnya dulu Odette dijualkan di shop, namun sekarang Odette di hapus dari shop dan hanya dapat kalian miliki melakui hero fragment atau event-event tertentu.

Penasaran untuk mencoba hero cantik ini setelah membaca guide Odette Mobile Legends? Segera kumpulkan fragment dan coba hero ini ya! Jangan lupa beri komentar kalian di kolom komentar.

Diedit oleh Doni Jaelani

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU