Inilah 4 Kinjutsu yang Mungkin Belum Kalian Tahu! (Nomor 5 Nggak Ada!)

Beberapa jutsu telarang pasti kalian sudah mengerti dan menyadarinya. Namun keempat kinjutsu ini kalian pasti belum mengetahuinya. Simak selengkapnya!

Inilah 4 Kinjutsu yang Mungkin Belum Kalian Tahu! (Nomor 5 Nggak Ada!)

 

Banyak kinjutsu atau jutsu terlarang yang sudah digunakan dan sangat populer di anime manga Naruto, seperti Edo Tensei dan Shinigami. Kalian pasti tahu mengenai jutsu tersebut. Akan tetapi, ada beberapa kinjutsu yang masih jarang dibahas dan kurang mendapat perhatian. Berikut 4 kinjutsu yang mungkin belum kalian ketahui di anime manga Naruto.

Sebelumnya, kamu semua pasti menyukai serial anime dan manga Naruto kan? Kalau begitu coba mainkan game Shinobi Legend, yang memiliki tema Naruto!

Inilah 4 Kinjutsu yang Mungkin Belum Kalian Tahu! (Nomor 5 Nggak Ada!)

Ada banyak kelebihan dari game ini yaitu kamu bisa membuat tim yang berisi karakter Naruto kesukaanmu, dan menggabungkan mereka dalam misi untuk menjadi Ninja terhebat!

Ada juga fitur Arena dimana kamu bisa melawan tim Ninja orang lain, dan kamu bisa menjadikan dirimu dan kelompokmu menjadi yang terhebat! Ayo download dan mainkan, gratis! Ukurnanya ringan, lho!

[page_break no="1" title="Sōjasōsai no Jutsu"]

Inilah 4 Kinjutsu yang Mungkin Belum Kalian Tahu! (Nomor 5 Nggak Ada!)

Pengguna: Anko Mitarashi

Anko merupakan shinobi Konoha dan merupakan seorang guru yang tidak terlalu banyak mendapat perhatian khusus seperti Kakashi, Guy, ataupun Iruka. Memang kemampuannya tidak semenonjol mereka, namun Anko pernah diasuh dibawah salah satu legenda Sannin, Orochimaru. Pada akhir anime manga Naruto, Anko berperan sebagai perantara dalam membangkitkan kembali Orochimaru melalui segel kutukannya.

Shinobi yang satu ini mempunyai kinjutsu yang membuat dirinya terluka bahkan terbunuh bersama korbannya. Anko pernah menggunakan jutsu ini saat melawan Shiore, samaran Orochimaru saat mengikuti ujian chunin. Anko menggabungkan salah satu tangannya dengan tangan korban untuk membentuk segel tangan yang kemudian mengeluarkan ular beracun yang menggigit keduanya.

[page_break no="2" title="Kodoku no Jutsu"]

Inilah 4 Kinjutsu yang Mungkin Belum Kalian Tahu! (Nomor 5 Nggak Ada!)

Pengguna: Torune Aburame

Kinjutsu yang satu ini berasal dari klan Aburame, sang pecinta serangga. Torune menggunakan mayat-mayat shinobi yang tewas dari perang dan memanipulasinya menggunakan serangga. Hal tersebut membuat suatu gas yang dapat meledak dan menimbulkan sejumlah banyak serangga yang sangat beracun. Saking banyaknya, gas dan serangga tersebut dapat memenuhi sejumlah besar wilayah. Sungguh mengerikan ya..


Contoh kinjutsu lainnya bisa kamu cek di halaman kedua!

[page_break no="3" title="Yomi Tenshin"]

Inilah 4 Kinjutsu yang Mungkin Belum Kalian Tahu! (Nomor 5 Nggak Ada!)

Pengguna: Sound Four

Pertarungan shinobi Konoha dengan Sound Four plus Kimimaro saat misi pengejaran Sasuke merupakan salah satu pertarungan terseru di anime manga Naruto. Siapa sangka bocah seperti mereka dapat mengimbangi bahkan dapat dibilang mengalahkan kekuatan Sound Four yang didukung dengan kekuatan segel kutukan.

Jutsu ini digunakan oleh Sound Four saat mereka dibangkitkan kembali pada Perang Dunia Shinobi Keempat. Mereka ingin membalas dendam pada Shikamaru, Choji, Neji, dan Kiba. Ketika jutsu ini aktif, mereka membuat suatu wilayah yang tidak dapat dideteksi oleh siapapun. Wilayah tersebut memisahkan jiwa dengan tubuh fisik shinobi.

Jiwa mereka terperangkap di wilayah tersebut sedangkan tubuh fisik mereka tidak sadarkan diri dan lama kelamaan kehilangan tenaga dan tewas. Di dalam Yomi Tenshin, mereka dipaksa bertarung melawan Sound Four sampai mati dan meskipun mereka dapat mengalahkan Sound Four, segel tersebut tidak hilang. Untungnya, Naruto yang dapat mendeteksi kebencian dapat menyelamatkan keempatnya.

[page_break no="4" title="Kage Bunshin"]

Inilah 4 Kinjutsu yang Mungkin Belum Kalian Tahu! (Nomor 5 Nggak Ada!)

Pengguna utama: Naruto

Kalian pastinya familiar dengan jutsu yang satu ini. Kage Bunshin merupakan jutsu andalan Naruto di paruh pertama sampai akhir anime manga Naruto. Sebenarnya, Naruto sempat mengalami kesulitan dalam mempelajari jutsu ini. Siapa sangka bahwa Kage Bunshin merupakan salah satu kinjutsu atau jutsu terlarang.

Jutsu ini masuk kategori kinjutsu karena kemampuannya mengatasi materi, yaitu dapat menggandakan tubuh manusia menjadi jumlah yang tak terhingga. Berkaca dari jutsu ini, ternyata kinjutsu tidaklah harus menawan dan menyeramkan, meskipun Kage Bunshin sebenarnya jutsu yang sangat hebat di tangan shinobi yang tepat. Benar, kan?

Sudah disebutin di judul kalau nomor lima ngga ada, kan?


Nah, bagaimana menurut kalian? Apakah kalian mengetahui jutsu-jutsu tersebut? Atau kalian tidak menyangka bahwa jutsu tersebut merupakan kinjutsu? Jutsu terlarang merupakan seni dalam dunia shinobi yang mana mereka dapat mengatasi hukum alam seperti ruang, waktu, bahkan kematian.

Diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU