Waduh, Dragon Ball Super Akan Dibuat Live-Action oleh Hollywood!

Dragon Ball Super Evolution!?

Meski sudah tamat, tetapi hype dari Dragon Ball Super masih ada hingga sekarang. Setelah sebelumnya banyak dibicarakan hingga menjadi trending topic di Twitter, menjadi event nonton bersama di Meksiko, dan dilanjutkan kisahnya ke Dragon Ball Super Movie, kini Hollywood dikabarkan telah sepakat dengan Toei Animation selaku studio yang menggarap Dragon Ball Super untuk membuat live-action Dragon Ball Super!

Sebenarnya, kabar bahwa Hollywood tertarik untuk membuat film live-action Dragon Ball sudah terendus semenjak tahun lalu. Kala itu, dikabarkan bahwa dua studio Hollywood, Sony Pictures dan Universal Studios, sedang mendekati Toei Animation di Amerika Serikat untuk membeli lisensi dari beberapa anime yang ada, termasuk Dragon Ball.

Nah, mengingat bahwa Dragon Ball Super adalah anime terbaru Toei yang juga mendapatkan banyak sekali respon positif dari fans dari berbagai belahan dunia, Sony Pictures dan Universal Studios pun mengincar serial yang satu ini. Selain itu, mereka juga berpendapat bahwa fans sudah bosan dengan film live-action yang terus menerus mengadaptasi King Piccolo Saga.

Setelah perundingan yang cukup lama, Universal Studios pun menjadi pihak yang sepakat dengan Toei untuk membuat film live-action Dragon Ball Super. Menurut kabar yang beredar, live-action Dragon Ball Super akan mengambil kisah God of Destruction Beerus Saga. Untuk posisi sutradara sendiri akan ditangani oleh Adam Wingard yang pernah membuat live-action Death Note untuk Netflix.

Pemilihan Wingard ini, menurut Universa Studios, adalah sebuah pemilihan yang tepat setelah mereka melihat betapa bagusnya Death Note Netflix yang rilis tahun lalu. Sayangnya, belum ada informasi mengenai para aktor dan aktris yang bermain dalam live-action ini. Yang menjamin, Universal Studios akan memilih aktor dan aktris terbaik dari Asia filmnya menjadi semirip mungkin dengan material aslinya.

Tentunya, meskipun dijanjikan akan dibuat semirip mungkin dengan material aslinya, para fan Dragon Ball tetap cemas mendengarkan kabar ini. Banyak fan yang masih belum bisa melupakan bagaimana “horor”-nya Dragon Ball Evolution. Mau bagaimanapun, banyak yang percaya bahwa seri Dragon Ball lebih baik ditinggalkan dari segala macam versi live-action.

Apakah kamu tertarik untuk menyaksikan live-action Dragon Ball Super?

Nggak perlu khawatir guys! Ini artikel April Mop!!

TENTANG PENULIS
Snow

Veteran game survival-horror terutama Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis light novel. Light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.