Kaido Akan Membantai Zoro di One Piece 901?! One Piece Tamat?!

Hah?! Kaido bakal membantai Zoro dan Law di One Piece 901?! Terus tokoh utama One Piece bakal diganti jadi Buggy?!

Kena Deh: Aha got you! manga One Piece tamat tentu adalah artikel April Mop! Eiichiro Oda mungkin bisa mengalami masalah kesehatan karena mencurahkan hidupnya pada One Piece. Karena itu, mari apresiasi dengan membeli komik One Piece yang asli, ya. Namun, tentang One Piece tamat, sebenarnya….

One Piece tamat tentu sebuah berita yang sangat mengejutkan dan sangat membuat para penggemar manga tersebut kecewa bukan main. Namun, alasannya membuat para penggemar mengerti dan menerimanya.

Ada kabar yang berkata bahwa One Piece tamat karena masalah kesehatan yang sedang dialami seorang Eiichiro Oda, si jenius yang menjadi otak sekaligus otot yang melahirkan manga terkenal serta paling populer sedunia, akhirat, dan Shinsekai; One Piece.

Terlahir tidak seperti Cyborg Franky, bekerja tanpa henti dan hanya memiliki waktu beristirahat beberapa jam sekali dalam sehari, tentu mampu membuat seorang Eiichiro Oda tumbang lalu terkena berbagai penyakit, dan mempengaruhi kelanjutan One Piece.

One Piece tamat

Jika mengalami masalah kesehatan ringan, Eiichiro Oda biasanya masih memaksakan dirinya sendiri dan melanjutkan cerita One Piece, namun berbeda jika sudah sangat parah dan harus dilarikan ke rumah sakit, seperti kejadian serupa di tahun 2013.

Ketika sudah parah dan harus dibawa ke rumah sakit, Oda akan meliburkan manga One Piece setidaknya seminggu atau satu chapter. Seperti yang kita tahu, manga One Piece 901 tidak hadir seminggu setelah chapter 900, ada apa gerangan? Mungkinkah pertanda One Piece tamat dan Eiichiro Oda sakit?

One Piece tamat

Selain itu, ada yang menggantung di akhir chapter 900, yaitu Big Mom yang tidak mati setelah merasakan nikmatnya kue pernikahan, Germa 66, dan para Manusia Ikan dapat dikalahkan dengan mudah, parahnya lagi, kapal Thousand Sunny yang hancur, dan bendera Topi Jerami rusak dan mengambang di lautan..

Mungkinkah… One Piece tamat dengan bad ending yang menyedihkan? Ada bocoran kalau di bab berikutnya Topi Jerami lain yang dipimpin Zoro sudah dibantai oleh Kaido!


CONTINUE READING BELOW

8 Kata-Kata Terbaik di One Piece ini Sangat Diingat dan Berkesan!

Tidak hanya menceritakan petualangan dan pertarungan, ada juga kata-kata terbaik di One Piece yang berkesan, bahkan bisa diterapkan dalam hidup!


Kabar terbaru saat ini menyebutkan setelah Topi Jerami dilumat total oleh Kaido dan Big Mom, maka yang akan menjadi raja bajak laut adalah Buggy! Hail Buggy?


Tapi bohong, Eiichiro Oda tidak sakit, dan One Piece tamat hanya April Mop saja. Semoga Eiichiro Oda selalu diberi kesehatan agar bisa melanjutkan manga One Piece yang kita cintai. Bagikan ke teman-temanmu dan buat mereka kaget di April Mop ini!

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.