Bukan Cuma Avengers, Inilah Deretan Film Asing Bulan April 2018 yang Jangan Sampai Kamu Lewatkan!

Aksi “The Rock” di film Rampage juga menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu bulan ini!

Seperti biasa, di awal bulan Duniaku.net akan merekomendasikan deretan film asing yang bakal tayang di bioskop Tanah Air. Pada bulan April ini, banyak film Hollywood yang hadir dari berbagai genre mulai dari aksi, drama, petualangan, hingga thriller.

Ya, mungkin film asing bulan April 2018 yang paling Kamu tunggu-tunggu adalah Avengers: Infinity War. Tapi film Marvel itu bukan satu-satunya film yang harus Kamu tonton.

Berikut ini daftar film asing bulan April 2018 yang jangan sampai Kamu lewatkan.

1

A Quiet Place

Bisa membayangkan sebuah film dengan dialog yang sangat minim? Jika tidak, Kamu haru menonton film arahan sutradara John Krasinski ini.

A Quiet Place berkisah tentang sepasang suami istri (Krasinski dan Blunt) yang tinggal bersama dua orang anaknya di sebuah tempat terpencil.  Keluarga ini harus tinggal di dalam kesunyian abadi, karena bila mereka membuat suara sedikitpun, entitas  misterius yang memburu mereka akan langsung meneror tanpa henti.

Rencananya, film bergenre thriller ini bakal tayang 5 April 2018.

2

Avengers: Infinity War

Dari sekian banyak film asing bulan April 2018 yang bakal tayang, Avengers: Infinity War tentu merupakan film yang paling ditunggu-tunggu.

Seri ketiga dari Avengers ini bakal memperlihatkan bagaimana para Avengers berusaha melindungi bumi dari serangan Thanos yang berniat menghancurkan setengah makhluk di alam semesta.

Selain bagaimana para superhero ini mengalahkan Thanos, kabar tentang adanya anggota Avengers yang bakal mati di film ini juga membuat para pecinta film-film Marvel semakin dibuat penasaran.

Avengers: Infitiy War mulai bisa disaksikan di bioskop Tanah Air pada 27 April 2018.

3

7 Guardians of Tomb

Film asing bulan April 2018 selanjutnya adalah 7 Guardian of Tomb. Jia (Li Bingbing) seorang pakar binatang asal Australia diajak oleh CEO perusahaan biotek Mason (Kelsey Grammer) untuk membantu misi sensitif yaitu menemukan saudarannya Luke (Wu Chun) yang telah hilang di wilayah gurun Cina.

Dalam pencariannya, mereka juga mengajak Ridley (Kellan Lutz), karyawan Mason yakni Chen (Jason Chong), Milly (Stef Dawson), dan Gary (Shane Jacobson).

Namun misi tersebut menjadi kacau setelah sebuah peristiwa yang membuat mereka kehilangan arah dan tiba di sebuah bangunan tua yang telah lama ditinggalkan.

Lalu apa yang akan terjadi? Temukan jawabannya di bioskop kesayanganmu!


CONTINUE READING BELOW

Beda Banget, Inilah 9 Kabar Pemain Shaolin Soccer Setelah 17 Tahun Berlalu

Nah setelah 17 tahun berlalu sejak filmnya tayang, bagaimana ya kabar pemain Shaolin Soccer sekarang? Berikut ini transformasi mereka dari dulu sampai saat ini.


Masih ada dua film asing bulan April 2018 yang harus masuk daftar tontonmu. Apa saja? Simak di halaman selanjutnya!


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!
TENTANG PENULIS
Dijeh

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca