Boruto Episode 52, 53: Tim Boruto Melawan White Zetsu!

Tampaknya mulai bulan April ini cerita Boruto akan kembali serius setelah episode-episode sebelumnya penuh dengan kisah tak penting.

Setelah berbulan-bulan penuh filler yang, sejujurnya, tidak memberikan signifikansi apapun terhadap keseluruhan kisah Boruto, akhirnya bulan April ini kisah Boruto akan kembali ke inti ceritanya. Ya, pada sinopsis Boruto episode 52 dan 53 yang telah dirilis ini, kita bisa tahu bahwa kisah Boruto akan memasuki Chuunin Exam arc.

Jadi, seperti apakah Boruto episode 52 dan 53 ini? Berikut ini adalah sinopsis Boruto episode 52 dan 53!

Boruto Episode 52 – Sasuke’s Shadow!!

Tanggal Rilis: 4 April 2018

Setelah tim 7 memasuki daerah tambang yang telah ditinggalkan saat mengejar para pencuri, mereka secara tiba-tiba diserang oleh Zetsu Putih. White Zetsu adalah senjata bilogis yang diciptakan oleh Kaguya Otsutsuki dan dulu ditakuti di dunia ninja. Daerah tambang tersebut ternyata adalah tempat bersejarah yang mana dulunya adalah milik klan Otsutsuki.


CONTINUE READING BELOW

RESMI, Pedang yang Digunakan oleh Boruto adalah Milik Sasuke!

Pedang Sasuke benar-benar dibawa oleh Boruto? Naruto dan Sasuke tewas saat Boruto berumur 16 tahun? Berbagai informasi menarik bisa kita dapatkan dari desain resmi Boruto saat remaja ini!


Lanjut ke halaman 2 untuk Boruto episode 53


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!
TENTANG PENULIS
Snow

Veteran game survival-horror terutama Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis light novel. Light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.