Duniaku.net Bagi-bagi iPhone X dan Liburan ke Jepang! Cek Caranya di Sini!

Ingin ketemu waifu kamu di Jepang? Atau sekadar khilaf di Akihabara sambil "pamer foto" pake iPhone X? Cek caranya di sini!

Duniaku.net Bagi-bagi iPhone X dan Liburan ke Jepang! Cek Caranya di Sini!

Liburan ke Jepang memang seru, bisa main-main ke Akihabara untuk khilaf sepuas-puasnya! Lebih seru lagi kalau liburan sambil bawa iPhone X untuk men-jepret setiap momen seru.

Nah sekarang hal itu bukan lagi hanya mimpi, kamu bisa mewujudkannya bersama dengan Duniaku.net dan Lords Mobile! Mantap kan?

Bagaimana sih caranya? Mudah banget kok, kamu cukup melakukan 4 langkah di bawah ini:

  1. Download dan install game Lords Mobile di Google Play Store untuk Android, atau App Store untuk iOS.
  2. Kunjungi URL ini, kemudian pilih TUKAR, lalu masukkan IGG ID-mu serta kode promo DUNIAKULM.
  3. Naikkan kastilmu di dalam permainan hingga level 10.
  4. Masih di URL tersebut, pilih RAIH HADIAHMU yang berwarna hijau, kemudian masukkan data berupa IGG ID, alamat email, dan nomor handphone.
  5. Setiap hari, 200 orang yang beruntung akan mendapatkan pulsa senilai Rp25 ribu, Rp50 ribu, dan Rp100 ribu bagi yang beruntung.
  6. Namun di akhir periode, yaitu 23 April 2018, akan ada 3 pemenang yang beruntung memilih hadiah seperti iPhone X, paket liburan ke Jepang dan Eropa, hingga laptop gaming!

Mudah kan caranya? Seperti yang bisa kamu baca, setiap harinya pun kamu bisa mendapatkan hadiah pulsa lho!

Duniaku.net Bagi-bagi iPhone X dan Liburan ke Jepang! Cek Caranya di Sini!

Lords Mobile sendiri adalah game bergenre simulasi strategi tentang membangun kerajaan dan berperang melawan daerah lain. Namun tidak hanya itu saja, Lords Mobile juga menawarkan fitur bertarung ala RPG lho dalam Hero Mode!

Jadi, selain melihat permainan secara top down (dari atas), kamu pun bisa menggerakkan heromu dengan sudut pandang 3D melawan monster raksasa untuk mendapatkan hadiah setelah mengalahkannya.

Tentunya semakin jauh progresmu, kamu akan menemukan lebih banyak hero yang lebih kuat untuk direkrut dan bertualang bersama melawan monster-monster raksasa!

Berarti game ini memiliki genre yang super lengkap ya? Strategi, ada. RPG juga masuk. Simulasi? Pastinya ada.

Tidak ada salahnya kok mencoba game ini, apalagi kamu bisa membentuk guild dan bermain bersama dengan teman-temanmu yang lain. Siapa tahu bisa liburan ke Jepang bareng kan?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU