Pemimpin dari Para Dewa! Inilah Beberapa Fakta Zeus God of War

Pemimpin para dewa ini punya segudang fakta menarik!

Salah satu dewa yang dihadirkan di God of War adalah Zeus, yang merupakan pemimpin dari para dewa. Zeus diceritakan merupakan yang terkuat di game ini. Zeus sendiri merupakan anak bungsu dari Cronos dan kemudian naik takhta hingga akhirnya menjadi dewa di Olympus. Uniknya, sebagai seorang dewa, Zeus memiliki banyak anak.

Bisa dibilang, dia merupakan ayah biologis dari sebagian besar dewa di game ini. Bahkan Kratos pun diceritakan sebagai anak dari Zeus lho. Nah, karena keunikannya dari karakter ini, Duniaku.net tertarik untuk membahasnya. Yuk, tanpa basa-basi yang terlalu panjang, langsung saja kita bahas fakta Zeus di game God of War satu per satu.

1

Sekutu dari Kratos di Seri Awal

Source: Gamingbolt

Di game God of War, diceritakan bahwa mayoritas dewa di Olympus kesal kepada sang dewa perang, Ares. Oleh sebab itu banyak yang menginginkan agar Ares tewas di tangan Kratos. Untuk mengalahkan seorang dewa tentu tidaklah mudah. Apalagi Ares merupakan salah satu dewa yang paling kuat di Olympus. Untuk mengalahkannya, Kratos didampingi oleh Zeus di game pertama.

Ya, Zeus serta Athena membimbing Kratos untuk bisa mengalahkan Ares mulai dari menguasai kotak pandora sampai melakukan hal yang lainnya. Selain itu, karena kuasa dari Zeus yang mendukung Kratos, membuat Hades yang merupakan saudara dari Zeus memberikan sebuah senjata yang sangat berguna untuk Kratos, Army of Hades.


CONTINUE READING BELOW

Penuh Kejutan! Yuk, Nostalgia dengan Trilogi Crash Bandicoot!

Crash Bandicoot merupakan tokoh yang sangat terkenal di era PlayStation 1. Bahkan bisa dibilang hampir seluruh game yang ada Crashnya langsung melejit kala itu. Game ini pada akhirnya membuat saya rindu setelah lama tidak memainkannya.


Pada akhirnya arahan dari Zeus ini bisa membuat Kratos untuk menghajar Ares. Zeus juga memiliki andil yang sangat besar ketika membuat Kratos memiliki tubuh yang besar hingga setara dengan Ares untuk kemudian mereka bertarung secara adil dengan ukuran tubuh yang setara. Tapi mulai dari seri kedua serta ketiga, Zeus berubah menjadi antagonis utama yang harus dikalahkan Kratos.

2

Penampilan Zeus

Source: Daily Motion

Di game God of War, Zeus memiliki penampilan yang luar biasa menyeramkan. Rambut putih, janggut tebal, serta mata biru yang menyala menegaskan penampilannya sebagai seorang dewa. Selain itu meski terlihat tua, otot Zeus pun tetap kekar, bahkan menurut saya lebih kekar dari otot milik Kratos. Sebagai seorang dewa, Zeus memiliki keahlian untuk mengubah penampilannya.

Di versi menusia, Zeus tetap memiliki tubuh tinggi dengan otot yang keras. Bedanya, Zeus sedikit terlihat lebih muda dari sebelumnya. Yang menarik, rambut Zeus ini memang berwarna putih sejak dirinya masih bayi. Mata yang menyala ini juga ada sejak bayi. Setidaknya di seri awal God of War diperlihatkan penampilan Zeus versi manusia serta Zeus yang masih bayi.

Jadi, bagi kalian para pencinta God of War, kali ini kalian tidak boleh missunderstanding soal warna rambut Zeus ya. Karena sejak awal warna rambut dari pemimpin para dewa ini memang berwarna putih. Fakta Zeus yang satu ini sepertinya sangat tidak boleh untuk dilewatkan oleh para penggemar God of War.


Nah, ada fakta Zeus apalagi ya yang harus diketahui? Yuk langsung meluncur ke halaman selanjutnya!


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!
TENTANG PENULIS
adam

Seseorang yang menikmati dunia game dan menjadikannya salah satu aktivitas wajib di dalam hidup. Suka sekali dengan Dream Theater karena kerumitan musiknya!