Kangen Final Fantasy XIV? Square Enix Adakan Free Login Campaign!

Kangen dengan Final Fantasy XIV? Wah kebetulan nih, Square Enix sedang mengadakan free login campaign yang berlaku efektif selama 4 hari!

Kangen Final Fantasy XIV? Square Enix Adakan Free Login Campaign!

Bermain game online berbasis subcription tentunya menjadikan satu permasalahan sendiri bagi para pelanggan dengan kantong tipis. Kali ini, Square Enix mengadakan Free Login Campaign untuk MMORPG terpopuler mereka, Final Fantasy XIV.

Sebagai MMORPG yang dikembangkan oleh Square Enix, Final Fantasy XIV tentunya merupakan salah satu MMORPG terpopuler yang dapat disandingkan dengan World of Warcraft milik Blizzard. Kontennya yang luas dan grafis yang menarik membuat para gamer tertarik untuk mencoba MMORPG satu ini.

Tentu saja, Square Enix tidak semena-mena memaksakan para pemain untuk membayar sejumlah uang apabila mereka ingin mencoba FFXIV. Melalui free trial, para pemain dapat mencoba konten-konten awal dari ekspansi A Realm Reborn hingga level 35!

Dan menariknya, para pemain bisa mencoba seluruh konten tersebut secara cuma-cuma tanpa dibatasi oleh waktu. Dengan metode ini, Square Enix telah berhasil menarik minat para pemain untuk mencoba hingga akhirnya membeli game ini. Namun tentunya, ada sedikit permasalahan dari sistem yang diterapkan oleh Square Enix.

Dengan kalian membeli base game termasuk ekspansi seperti Heavensward dan Stormblood, kalian masih harus membayar sejumlah uang untuk bermain dalam hitungan perbulan! Harga yang dipatok pun juga tidak murah, kalian harus membayar hingga Rp 400,000 hanya untuk bermain selama dua bulan.

Terkadang, hal ini sendiri membuat para pemain terpaksa berhenti dari FFXIV setelah mereka tidak memiliki cukup uang untuk melanjutkan subskripsi bulanan mereka. Penulis sendiri juga terpaksa berhenti setelah membayar harga yang tidak murah untuk Final Fantasy XIV Complete Edition.

Jika kalian merupakan salah satu dari pemain yang telah berhenti dalam jangka waktu yang lama, maka kali ini merupakan saat yang tepat bagi kalian untuk kembali merasakan keseruan Final Fantasy XIV: A Realm Reborn! Melalui Free Login Campaign, kalian akan diberikan waktu selama 4 hari untuk kembali merasakan indahnya Eorzea!

Free Login Campaign telah diadakan sejak beberapa hari yang lalu dan event ini akan diadakan hingga 6 Mei mendatang. Hanya dengan login menuju FFXIV, maka kalian secara otomatis mendapatkan 96 jam akses gratis yang bisa kalian nikmati selama 4 hari saja.

Diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU