Woah! Novel Baru Naruto Akan Menyorot Sasuke, Naruto, dan Shikamaru!

Untuk yang penasaran sama pasangan Sasuke-Sakura atau Shikamaru-Temari, mungkin novel-novel ini patut dicoba

…Naruto juga dapat, tapi rasanya keluarganya sudah banyak disorot sepanjang Boruto

Untuk para fan Naruto yang haus akan kisah-kisah para pahlawan era Perang Dunia Shinobi Keempat dulu, siap-siap! Akan ada tiga novel baru yang siap menghibur kalian!

Naruto Uzumaki tentu akan disorot di salah satu buku itu. Judul bukunya adalah Naruto Shinden, dan akan dirilis di Jepang tanggal 2 Mei. Judulnya mungkin sama dengan salah satu novel lama Naruto dulu, namun uniknya judul ini ditulis dengan kanji yang berbeda.

Setelah itu, seri novel baru Naruto akan disusul juga oleh Sasuke Shinden dan Shikamaru Shinden. Mungkin tak mengherankan dua tokoh itu dipilih sebagai tokoh utama untuk buku masing-masing. Selain populer, mereka berdua adalah sekutu yang paling diandalkan Naruto saat ini. Sasuke adalah pelindung Konoha dari balik bayangan, yang mengorbankan kegembiraannya bersama keluarganya untuk memburu sisa-sisa jejak Kaguya Otsutsuki, sementara Shikamaru adalah ajudan Naruto yang senantiasa menemani sang Hokage dalam bekerja.

Untuk plot, sejauh ini baru dibocorkan kalau ketiga buku tersebut akan mengambil masa di mana tokoh utamanya sudah menjadi seorang ayah. Buku pertama rangkaian novel baru Naruto ini bahkan akan berisi cerpen-cerpen yang fokus pada hubungan ayah-anak.


CONTINUE READING BELOW

Preview Boruto Episode 53: Toneri Otsutsuki Muncul Lagi?!

Preview Boruto episode 53 memperlihatkan alur ujian chunin. Namun kemunculan Toneri Otsutsuki di preview tampaknya menandakan tokoh ini akan berperan! Akankah dia diserang oleh Momoshiki?


 

Untuk Naruto Shinden, penulis pribadi sih ingin melihat masa-masa di mana Naruto belum menjadi Hokage. Saat ia menjadi Hokage, pekerjaannya membuat ia jarang pulang; bahkan dalam momen di mana kehadirannya sangat dibutuhkan, seperti ulang tahun Boruto dan Himawari. Tapi bagaimana dengan masa sebelumnya, di mana ia sudah dikenang sebagai pahlawan namun tugas Hokage masih ditanggung Kakashi? Apakah ia juga seperti itu? Atau ia lebih dekat ke Boruto?

Jawabannya tentu baru akan tersaji nanti, setelah novelnya rilis.

Naruto Shinden akan ditulis oleh novelis Mirei Miyamoto. Sebelumnya, Mirei terkenal karena novel untuk seri manga ngaco, Saiki Kusuo no Psi-Nan. 

Sementara itu, Masashi Kishimoto sang maestro katanya akan merilis manga baru yang tidak ada hubungannya dengan Naruto di tahun 2018 ini.


Gimana pendapatmu soal novel baru Naruto ini? Tertarik? Sampaikan di kolom komentar!

Sumber: Anime News Network


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!
TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.