Prediksi Attack on Titan 105: Pelarian Survey Corps Pasti Bermasalah!

Survey Corps mencoba meloloskan diri dari daerah musuh di Attack on Titan 105. Tapi yakin deh: pelarian mereka tidak akan berjalan mulus!

Prediksi Attack on Titan 105: Pelarian Survey Corps Pasti Bermasalah!

Prediksi Attack on Titan 105 ini jelas mengandung spoiler untuk yang belum membaca bab 104. Jadi kalau kamu belum baca, tidak dianjurkan untuk melanjutkan menyimak ulasan di bawah ini.

Yang sudah baca dan sama-sama penasaran sih silakan baca ulasannya di bawah ini!

SPOILER ALERT!!!

Prediksi Attack on Titan 105: Pelarian Survey Corps Pasti Bermasalah!

Gabi mencoba mengejar Eren Yeager di Attack on Titan 104. Mungkin ada pembaca yang kesal, tapi patut diingat juga kalau Gabi telah kehilangan teman-temannya dan melihat kehancuran kota karena Eren dan Survey Corps.

Tokoh Gabi ini sebenarnya menarik, karena kita rasanya seperti sedang melihat Eren muda tapi dari sudut pandang berbeda.

Nah, menurut penulis Gabi akan bisa membunuh setidaknya satu anggota Survey Corps, kemungkinan besar karena keberuntungan saja. Penulis merasa Floch (yang bukan termasuk teman dekat Eren dari 104th Training Corps) bisa jadi korban. Tapi kemungkinan yang lebih besar justru adalah Jean.

Prediksi Attack on Titan 105: Pelarian Survey Corps Pasti Bermasalah!

Di bab 104, Jean ditunjukkan masih memiliki keraguan untuk bersikap dingin dan brutal seperti kebanyakan rekannya. Dia punya peluang untuk membunuh Pieck, namun ia meleset. Bahkan Jean sendiri menduga kalau bidikannya bisa jadi meleset karena keraguannya.

Tapi lalu akan ada serangan balik yang justru ganti membunuh Gabi. Penyebabnya antara tembakan jitu dari Sasha atau justru Eren mendemonstrasikan kekuatan Warhammer Titan yang baru saja ia curi.

Kalau bukan Gabi, kemungkinan besar yang akan mati ya Falco. Namun penulis merasa kalau Gabi justru akan gugur, lalu Falco yang menjadi Armored Titan dan dipenuhi amarah; sama seperti Eren dulu.

Prediksi Attack on Titan 105: Pelarian Survey Corps Pasti Bermasalah!

Mungkin kejadiannya bukan di bab 105, namun penulis menduga kalau penyerbuan Marley akan membuat pihak-pihak yang selamat memutuskan untuk mengganti Armored Titan dengan kadet lebih cepat dari seharusnya.

Reiner mungkin akan berjuang untuk mencoba menghentikan Eren. (Terutama karena saat ini hanya dia dan Jaws yang masih bisa bertarung). Tapi pada akhirnya dia akan gagal. Kegagalannya ini juga mungkin yang dijadikan alasan untuk menilai Reiner tidak lagi pantas menjadi Armored Titan.

Reiner sendiri sudah begitu terpukul hingga ia sempat tidak mau bangkit sama sekali. Jadi kalau memang dia divonis akan diganti oleh Titan Shifter baru, dia pasti akan menerimanya. Namun semua memori Reiner juga akan masuk ke Titan Shifter baru, memberi keraguan.

Nah, bila benar Reiner dieksekusi agar kekuatannya pindah, penulis merasa Porco akan menunjukkan respek di momen-momen akhir karena pria itu sudah menyelamatkan Jaws dari Eren di saat-saat genting.


Lanjutan prediksi Attack on Titan 105 bisa kamu baca di halaman kedua!

Prediksi Attack on Titan 105: Pelarian Survey Corps Pasti Bermasalah!

Levi dengan hebat sudah menjatuhkan Beast Titan. Dia tampaknya bahkan sudah sekalian meledakkan daerah tengkuk sang Titan.

Namun penulis merasa Beast Titan belum mati.

Masih ingat kematian Bertolt? Kamu bisa melihat dengan jelas bagaimana sang Titan Shifter dimangsa oleh Titan Armin. Zeke di mata Survey Corps adalah penjahat yang sama besarnya dengan Bertolt, Reiner, dan Annie, jadi seharusnya dia tidak akan mati dengan begitu mudah.

Mungkin Zeke sempat memperkuat diri sebelum Levi mengeksekusinya. Mungkin Levi meleset. Mungkin, seperti Pieck, Zeke sebenarnya hanya terluka parah.

Yang jelas, prediksi Attack on Titan 105 untuk Zeke adalah saudara beda ibu dari Eren ini akan terungkap masih hidup. Ia bahkan mungkin akan mempersulit pelarian Survey Corps dengan lemparan-lemparan akuratnya.

Prediksi Attack on Titan 105: Pelarian Survey Corps Pasti Bermasalah!

Penulis memang menampilkan di prediksi Attack on Titan 105 kalau pelarian Survey Corps akan bermasalah. Gabi pasti akan melakukan sesuatu yang berakibat tragedi, sementara Zeke, Reiner, dan Porco bisa jadi masih dapat mengejar.

Akan jatuh korban jiwa tambahan dari Marley maupun Survey Corps. Meski begitu, Survey Corps rasanya pasti akan lolos dari Marley.

Setelah itu, akan dimulailah persiapan menuju pertempuran terakhir. Perang antara Paradis, yang diperkuat oleh Eren yang kini memiliki gabungan kekuatan Founder, Attack, dan Warhammer Titan; melawan Marley, yang diperkuat oleh Gabi atau Falco yang kini mewarisi Armored Titan.


Itulah prediksi Attack on Titan 105 versi Duniaku.net. Gimana pendapatmu? Sampaikan di kolom komentar!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU