Catat Tanggal Mainnya! CBT Girls Frontline Akan Segera Hadir!

Setelah sekian lama menunggu, Girls Frontline versi Global akhirnya akan datang dalam waktu yang sangat dekat ini!

Catat Tanggal Mainnya! CBT Girls Frontline Akan Segera Hadir!

Dengan dibukanya praregistrasi untuk Girls Frontline yang diadakan semenjak 31 Januari yang lalu, terdengar sebuah kabar bahwa CBT Girls Frontline akan diadakan dalam waktu yang sangat dekat ini! Siapkan diri kalian untuk bermain Kantai Collection versi senjata api!

Akhir-akhir ini kita semakin sering mendapatkan game mobile yang dirilis secara global, sebut saja Sword Art Online: Integral Factor sebagai salah satu MMORPG mobile dengan grafis yang menarik dan mekanika permainan yang seru.

Tidak lupa juga, 4 April lalu kita mendapatkan BanG Dream: Girls Band Party yang dirilis oleh Bushiroad. Banyaknya pilihan lagu orisinil dan lagu cover sangat cocok bagi para pemain yang lebih menyukai lagu-lagu dari serial animasi populer.

Tentunya, rilisan-rilisan ini tidak berhenti sampai situ saja. April ini, para penggila game gacha akan mendapatkan kesempatan mereka untuk mencoba Girls Frontline yang terhitung akan dibuka dalam tiga hari saja! Berdasarkan informasi yang bocor kemarin, akses untuk CBT Girls Frontline akan dibuka dalam waktu yang sangat dekat ini.

Terhitung mulai 7 April hingga 9 April, para pemain berkesempatan untuk mencoba game mirip Kantai Collection ini sebelum nantinya akan dirilis secara penuh. Progress yang kalian capai selama tiga hari tersebut nantinya akan dihapus, akses closed beta ini sebaiknya dimanfaatkan untuk menyamankan diri di saat rilis nanti.

Namun kalian tentu akan bertanya-tanya darimana informasi ini bisa digali, mengingat Fanpage resmi Girls Frontline saja tidak memberikan informasi mengenai closed beta test sama sekali.

Catat Tanggal Mainnya! CBT Girls Frontline Akan Segera Hadir!

Melalui server Discord Girls Frontline EN, moderator pada server tersebut menyebutkan bahwa Girls Frontline akan dirilis pada 7 April nanti. Dan ditambah lagi, para pemain yang sempat mencoba versi unreleased yang sempat bocor akan menemukan event banner yang menyebutkan informasi mengenai closed beta test.

Moderator lainnya menyebut ini bukanlah tanggal pasti untuk CBT Girls Frontline, dan tanggal ini bisa saja akan dirubah mengingat informasi ini secara tidak disengaja dibocorkan. Pengembang di balik game ini bisa saja akan mengundur tanggal untuk akses CBT.

Jika kalian tertarik untuk bermain di saat rilis nanti, kalian bisa melakukan praregistrasi melalui situs resmi Girls Frontline. Dengan mendaftarkan akun surel, kalian berkesempatan untuk mendapatkan sejumlah hadiah menarik, termasuk M1918 BAR beserta kostum khusus bunny suit.

Diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU