Rowan Atkinson Kembali dalam Trailer Pertama Johnny English Strikes Again!

Si mata-mata kocak Johnny English ini akan kembali dalam film ketiganya!

Rowan Atkinson Kembali dalam Trailer Pertama Johnny English Strikes Again!

Sosok James Bond jadi-jadian yaitu Johnny English (Rowan Atkinson) akan kembali dalam film ketiganya yaitu Johnny English Strikes Again! Simak trailer perdananya di sini!

Siapa yang tak kenal dengan aktor sekaligus komedian legendaris Rowan Atkinson? Wajah beliau sudah sangat dikenal dan digemari oleh masyarakat mancanegara -termasuk Indonesia- lewat perannya sebagai tokoh komedi titular Bean dalam serial sketsa komedi Mr. Bean.

Sukses dengan serial televisi serta dua film layar lebar Bean (1997) dan Mr. Bean's Holiday (2007), Atkinson juga dikenal lewat perannya dalam franchise film aksi-komedi Johnny English, di mana ia memerankan sang tokoh titular yang merupakan parodi dari James Bond yang juga sama-sama berasal dari Inggris.

Meskipun mendapatkan tanggapan yang cukup beragam dari kritikus, kharisma Atkinson serta kemampuannya melawak berhasil membawa Johnny English (2003) dan sekuelnya Johnny English Reborn (2011) menuju kesuksesan, dengan total pendapatan kedua filmnya mencapai $320 juta dari budget $85 juta.

Tujuh tahun sudah berlalu sejak kesuksesan Johnny English Reborn dan kini tokoh mata-mata kocak itu siap kembali dalam film ketiganya yaitu Johnny English Strikes Again yang trailer perdananya bisa kalian tonton di bawah ini!

Di film ini mengisahkan tentang Johnny English (Rowan Atkinson) yang sudah pensiun dari karir mata-mata dan menjadi guru di sekolah menengah. Namun masa tuanya yang tenang tak berlangsung lama, karena dunia spionase Inggris dikacaukan oleh aksi seorang peretas yang membeberkan identitas asli seluruh agen yang tengah menyamar dalam misi mereka.

Merasa tak ada lagi pilihan lain, badan intelijen Inggris tak memiliki pilihan lain selain mengandalkan English untuk menemukan dan menghentikan aksi sang peretas. Dimulailah duel antara trik-trik dan kemampuan English yang sudah ketinggalan jaman melawan teknologi-teknologi canggih dan mutakhir milik musuhnya.


Selain dibintangi oleh Atkinson sebagai sang tokoh titular, Johnny English Strikes Again juga turut diramaikan oleh aktor-aktris top mancanegara, seperti Olga Kurylenko yang memerankan Ophelia, Ben Miller sebagai Angus Bough; mitra English dalam bekerja, serta aktris kondang Emma Thompson sebagai perdana menteri Inggris.

Bila tak ada halangan, film ini akan ditayangkan di bioskop-bioskop Inggris mulai 20 September 2018 mendatang dan 12 Oktober 2018 di Amerika Serikat. Di Indonesia kapan ya? Hmmm, kita tunggu saja kabar selanjutnya! Jangan lupa untuk bagikan artikel ini dan berikan tanggapanmu di bagian komentar!

Diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU