Prediksi Film Gundala Karya Joko Anwar, Apakah Kelam dengan Cerita yang Berat?

Penuh misteri namun bikin penasaran, kira-kira akan seperti apa ya film Gundala karya Joko Anwar nanti? Simak prediksinya di sini!

Sudah mengetahui berita bahwa film Gundala karya Joko Anwar akan segera diproduksi dan diperkirakan tayang pada tahun depan?

Jika iya, pasti kamu bertanya-tanya, akan dibawa seperti apa film jagoan super penumpas kejahatan yang memiliki kekuatan petir ini nantinya di tangan Joko Anwar?

Karena hal tersebut, mari kita memberikan prediksi film Gundala karya Joko Anwar, kira-kira, akan seperti apa alur cerita, kostum, dan juga suasana dalam film tersebut, ya?


CONTINUE READING BELOW

Film Gundala Akan Digarap Oleh Joko Anwar! Bangkitnya Jagoan Indonesia Dimulai!

Film Gundala garapan Joko Anwar akan hadir! Sutradara yang terkenal dengan film-filmnya yang unik ini kira-kira akan membawa jagoan asli Indonesia ini seperti apa, ya?


Kemungkinan Ceritanya Kelam

Melihat dari gambar poster film Gundala karya Joko Anwar, sepertinya kisah kelam dan gelap yang akan disuguhkan di sini, atau setidaknya, jika berdasarkan posternya yang kemungkinan akan berganti nanti ketika filmnya akan tayang.

Di posternya, sepertinya film Gundala ini akan serius dan kelam, mungkin memiliki latar yang menunjukan kota Jakarta ketika dipenuhi kejahatan. Joko Anwar sendiri mengatakan bahwa lokasi di dalam cerita filmnya nanti memang kemungkinan di Jakarta, bukan di Yogyakarta.

Melihat di dalam poster, sepertinya kumpulan kerumunan itu pastinya bukan orang baik-baik. Mereka seperti dilanda amarah, dan kebencian karena membawa senjata tajam. Mungkinkah mereka yang akan menjadi lawan dari Gundala? Atau setidaknya mereka kroco-kroco yang akan Sancaka habisi?

Kostum Gundala

Dalam acara Press Conference, Imansyah Lubis dari Bumi Langit Studio telah menkonfirmasi bahwa kostum Gundala untuk film ini sudah dibuat, namun tidak bisa diceritakan detailnya, karena tentu saja akan memberikan spoiler.

Kira-kira, seperti apa kostum Gundala di film ini? Menurut prediksi penulis, Gundala memiliki dua kostum. Kostum pertama adalah kostum sederhana yang ia kenakan saat Sancaka baru mendapatkan kekuatannya. Mungkin kostum sederhana ini sudah diperlihatkan dalam salah satu gambar teaser yang sudah diperlihatkan pada kita.

Setelahnya, Sancaka akan membuat kostum baru yang sesuai dengan desainnya di komik, lengkap dengan sayap di sisi kepalanya.

Musuh Gundala

Jika membahas musuh Gundala, maka yang diingat adalah Gazul. Dia adalah arc enemy dari Gundala, yaitu pemimpin organisasi jahat. Mungkin Gazul akan menjadi karakter yang dibuat lebih realistis ala-ala pemimping gangster.

Sancaka akan menghentikan Gazul dengan berbagai cara, namun ini hanya prediksi, bisa juga musuh-musuh lain dari Gundala yang akan hadir.


Itulah prediksi film Gundala karya Joko Anwar. Bagaimana menurutmu? Memiliki prediksi lain? Tulis pendapatmu di kolom komentar, dan bagikan ke teman-temanmu, ya.


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.