Rules of Survival Versi PC sudah Resmi Dirilis! Download Gratis di Sini!

Gak ada lagi kamu main menggunakan emulator, kini resmi Rules of Survival versi PC ada di Indonesia!

Rules of Survival Versi PC sudah Resmi Dirilis! Download Gratis di Sini!

Kamu pasti tahu kan dengan game battle royale Rules of Survival yang akhir-akhir ini sedang hits? Nah, kabar gembira, karena Rules of Survival versi PC sudah resmi hadir di Indonesia! Pastinya, versi PC ini tidak kalah seru dari versi mobile, malah bisa dibilang kalau Rules of Survival versi PC menawarkan grafis yang lebih mantap, serta kontrol yang lebih intuitif. Bagi kamu yang merasa kesulitan menggunakan kontrol dengan smartphone, kamu tentu akan lebih leluasa menggunakan kombinasi mouse dan keyboard dalam memainkan game Battle Royale dengan 100 juta download di 80 negara! Kalau kamu penasaran, langsung saja download Rules of Survival versi PC di link berikut ini.

Memangnya, kenapa sih kamu harus mencoba Rules of Survival di PC? Ini dia alasannya:

Kerennya Rules of Survival, kamu akan bertarung berhadapan dengan hingga 300 pemain di dalam satu map yang luas! Kamu bisa membayangkan kan serunya? Di sini, kamu akan diturunkan dari pesawat tanpa senjata atau armor apapun. Setelah mendarat, kamu harus menemukan senjata, armor, helm, dan item penunjang lainnya untuk bertahan hidup melawan pemain lain. Nah, ada 2 cara untuk menjadi "juara" di dalam Rules of Survival ini. Pertama, kamu bisa melakukan camp alias bersembunyi dengan bekal senjata yang cukup, hingga hanya tersisa sedikit orang saja. Atau cara lainnya adalah dengan aktif mencari-cari orang lain untuk kamu kalahkan, sehingga nantinya bisa mendapatkan reward yang lebih banyak!

 Asyiknya lagi, di dalam Rules of Survival versi PC ini, kamu bisa bermain sendirian dalam mode Solo, berdua dalam mode Duo, berempat dalam mode Squad, dan juga mode Fireteam yang memungkinkanmu bermain dengan 5 orang! Jadi, tidak ada lagi deh 1 temanmu yang tidak diajak karena timnya sudah penuh. Dengan memiliki skuad 5 orang, pasti adu strategi antar tim akan menjadi lebih menegangkan ya?

Last but not least, kamu bisa dengan mudah melakukan pembelian di dalam permainan menggunakan mata uang Rupiah dengan berbagai metode lho. Kamu bisa menggunakan transfer antar bank, bayar tunai di Alfamart/Indomaret terdekat jika kamu tidak memiliki rekening bank, atau bahkan langsung potong pulsa kalau kamu adalah seorang agen pulsa. Dengan begitu, kamu bisa membeli senjata keren, atau kostum-kostum unik untuk membantumu menang di dalam permainan dengan cepat, aman, mudah, dan nyaman!


Penasaran kan dengan Rules of Survival versi PC? Langsung saja download RoS PC melalui link di bawah ini ya. Kalau kamu sedang mencari teman bermain, tinggalkan saja komentar di bawah ini, siapa tahu bisa jadi pemain top global! Untuk terus mengikuti update terbaru dari Rules of Survival PC version ini, kamu bisa mengunjungi dan me-like Facebook fanpage resmi Rules of Survival PC.

Download Rules of Survival versi PC Gratis di sini.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU