Guide YuGiOh Duel Links: Deck Golden Flying Fish

Ambil keuntungan dari tribute kartu monstermu dan segera menghabisi semua kartu musuh! Simak selengkapnya di Guide YuGiOh Duel Links: Deck Golden Flying Fish!

Guide YuGiOh Duel Links kali ini akan membahas tentang deck Golden Flying Fish. Strategi deck ini adalah menghancurkan kartu musuh dengan men-tribute kartu monster diri sendiri. Memang hal ini kedengarannya seperti pertukaran satu kartu dengan satu kartu, tetapi jika kamu melakukannya dengan benar menggunakan deck ini, kamu akan mendapatkan kerugian yang cukup kecil dibandingkan dengan kerugian milik musuh.


CONTINUE READING BELOW

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Bujin (Bagian 1)

Control boardmu dan permainanmu dengan combo kartu monster Bujin! Simak selengkapnya di Guide YuGiOh Duel Links: Deck Bujin Bagian Pertama!


Nah, kartu monster andalan dalam deck kali ini adalah kartu monster Golden Flying Fish. Kartu monster ini dapat mengorbankan/men-tribute satu kartu monster bertipe Fish milikmu untuk menghancurkan satu kartu musuh di field. Inilah tujuan deck kali ini yaitu menggunakan dan meng-efektifkan efek yang dimiliki dari kartu monster Golden Flying Fish.

Salah satu cara untuk meng-efektifkan efek kartu monster Golden Flying Fish adalah penggunaan kartu monster Oyster Meister. Ketika kartu monster Oyster Meister ini terkirim ke graveyard, selain dari battle, kartu monster ini dapat memanggil Token monster yang nantinya bisa kamu gunakan menjadi tribute suatu kartu efek yang kamu miliki (dalam hal ini, bisa kamu gunakan untuk mengaktifkkan efek Golden Flying Fish).

Hal ini berarti, kamu dapat mengaktifkan dua kali efek Golden Flying Fish ketika menggunakan kartu monster Oyster Meister sebagai korbannya! Hal ini dikarenakan, efek Oyster Meister akan aktif ketika ia terkirim ke graveyard karena telah di tribute oleh kartu monster Golden Flying Fish.

Setelah berhasil tribute Oyster Meister, ia akan special summon Token Monster yang nantinya bisa kamu gunakan untuk mengaktifkan efek kartu monster Golden Flying Fish lagi.

Kemampuan karakter yang cocok digunakan dalam deck kali ini adalah Mythic Depths milik Mako Tsunami. Dengan kemampuan ini, kamu akan memulai pertarungan dengan Field Spell Umi! Dimana Field Spell ini dapat memberikanmu peningkatan ATK sebesar 200 ke semua kartu monster yang ada di dalam deck-mu kali ini.

Untuk mengetahui kartu apa saja yang akan digunakan dalam deck Golden Flying Fish kali ini, simak kartu-kartu berserta penjelasannya berikut ini.

Golden Flying Fish

deck Golden Flying Fish

Kamu dapat tribute satu kartu monster bertipe Fish, lalu hancurkan satu kartu musuh yang berada di field. Merupakan kartu monster andalan dalam deck kali ini! Kamu bisa combo-kan efek kartu monster ini dengan kartu monster Oyster Meister untuk dapat mengaktifkan efeknya dua kali! Saya sarankan gunakan efek ini hanya untuk kartu monster Oyster Meister saja!

Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui gacha Abyss Encounters Pack. Kamu membutuhkan tiga buah kartu untuk membangun deck Golden Flying Fish.

Oyster Meister

deck Golden Flying Fish

Ketika kartu monster ini terkirim dari field ke graveyard, kecuali hancur karena battle, kamu dapat special summon satu kartu monster Token. Nah, Token di sini bisa kamu gunakan untuk tribute dan mengaktifkan efek kartu monster Golden Flying Fish!

Hal ini berarti, ketika kamu mengorbankan kartu monster Oyster Meister menggunakan efek Golden Flying Fish, kamu bisa mengaktifkan efeknya lagi dengan mengorbankan Token yang telah muncul karena efek dari kartu monster ini sendiri. Merupakan combo utama yang sangat kuat dari deck kali ini!

Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui Ranked Duel Ticket. Kamu membutuhkan tiga buah kartu untuk membangun deck Golden Flying Fish.

Hammer Shark

deck Golden Flying Fish

Satu kali per turn, kamu dapat mengurangi satu level bintang kartu ini sebanyak satu poin, setelah itu, kamu dapat special summon satu kartu monster berlevel bintang 3 atau ke bawah yang memiliki Attribute Water di tanganmu. Selain combo kedua kartu monster di atas, kamu juga akan menggunakan combo kartu Hammer Shark dan Beautunaful Princess.

Dengan combo di atas, kamu bisa langsung mengeluarkan tiga kartu monster sekaligus lho! Asalkan kamu memiliki banyak kartu monster saja di tanganmu.

Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui pembelian di Card Trader. Kamu membutuhkan tiga buah kartu untuk membangun deck Golden Flying Fish.

Lanjut ke halaman 2!


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!
TENTANG PENULIS
Pooka

Lulusan S1 manajemen bisnis di UK Petra angkatan 2010. Sangat tertarik pada game online seperti mmorpg, MOBA, game mobile dan sebagainya.