Iklan TV Avengers Infinity War: Bucky dan Captain America Berjumpa Lagi!

Bucky dan Cap berinteraksi, sementara Okoye mengomel dan T'Challa serta prajurit Wakanda bersiap bertempur. Iklan TV Infinity War terbaru ini menunjukkan banyak cuplikan menarik!

Iklan TV Avengers Infinity War: Bucky dan Captain America Berjumpa Lagi!

Sekarang tinggal hitungan pekan sebelum Infinity War tayang di Indonesia! Rasanya sudah tidak sabar kan, untuk melihat aksi Avengers dan Guardians of the Galaxy melawan Thanos?

Untuk membantu kamu menunggu jadwal rilis, cek dulu iklan TV Infinity War di bawah ini.

Salah satu hal yang menarik perhatian dari iklan TV Infinity War ini adalah interaksi santai antara Bucky dan Steve Rogers. Setelah terakhir kali berlaga satu layar di film Civil War, duo veteran Perang Dunia II ini akhirnya dapat bertarung bareng lagi.

Yang menarik adalah susunan cuplikan video memperlihatkan kalau seakan Tony Stark merasa kalau sudah saatnya ia memanggil Steve, meski mereka terakhir kali berpisah setelah pertarungan sengit. Sebelum iklan memperlihatkan kedatangan Steve ke Wakanda, Tony mengucapkan, "Kita akan butuh bantuan."

Tentu saja, bisa saja yang dimaksud oleh Tony sebenarnya adalah T'Challa dan prajurit Wakanda, dan dia belum tahu kalau Wakanda selama ini menampung Steve dan Bucky. Kita lihat saja nanti.

Iklan TV Avengers Infinity War: Bucky dan Captain America Berjumpa Lagi!

Judul iklan TV Infinity War ini adalah "Chantyang bisa diartikan sebagai seruan. Memang, seruan Wakanda lumayan menjadi fokus dalam cuplikan ini. Melihat kedatangan pasukan Thanos, T'Challa berseru "Yibambe!" ditanggapi oleh seluruh prajurit Wakanda.

Yang paling menonjol tentu saja adalah si besar M'Baku. Dia sudah menunjukkan kekuatan fisiknya selama Black Panther. Kali ini dia akan mengerahkan kekuatan itu untuk menghajar pasukan Thanos, didukung oleh Dora Milaje dan Avengers.

Lucunya, iklan ini diakhiri dengan omelan Okoye. Jenderal Wakanda itu kesal karena ia tidak mengira invasi alien adalah yang akan terjadi setelah rajanya membuka Wakanda. Okoye lebih mengharapkan akan muncul Starbucks atau Wakanda menjadi tuan rumah Olimpiade.

Kalau Wakanda selamat dari Thanos, mungkin negara itu masih berpeluang menjadi tuan rumah Olimpiade.


Nah, itulah cuplikan terbaru Infinity War. Gimana menurutmu? Sampaikan di kolom komentar!

Avengers: Infinity War akan tayang di Indonesia mulai tanggal 25 April.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU