Iklan TV Avengers Infinity War: Bucky dan Captain America Berjumpa Lagi!

Bucky dan Cap berinteraksi, sementara Okoye mengomel dan T’Challa serta prajurit Wakanda bersiap bertempur. Iklan TV Infinity War terbaru ini menunjukkan banyak cuplikan menarik!

Sekarang tinggal hitungan pekan sebelum Infinity War tayang di Indonesia! Rasanya sudah tidak sabar kan, untuk melihat aksi Avengers dan Guardians of the Galaxy melawan Thanos?

Untuk membantu kamu menunggu jadwal rilis, cek dulu iklan TV Infinity War di bawah ini.

Salah satu hal yang menarik perhatian dari iklan TV Infinity War ini adalah interaksi santai antara Bucky dan Steve Rogers. Setelah terakhir kali berlaga satu layar di film Civil War, duo veteran Perang Dunia II ini akhirnya dapat bertarung bareng lagi.


CONTINUE READING BELOW

Sangat Apes? Ini Daftar Kesialan Captain America Versi Film MCU!

Di komik, Spider-Man mungkin adalah salah satu tokoh paling sial Marvel. Di film sih Captain America rasanya mengalahkannya sebagai tokoh paling apes. Inilah daftar kesialan Captain America yang paling besar!


Yang menarik adalah susunan cuplikan video memperlihatkan kalau seakan Tony Stark merasa kalau sudah saatnya ia memanggil Steve, meski mereka terakhir kali berpisah setelah pertarungan sengit. Sebelum iklan memperlihatkan kedatangan Steve ke Wakanda, Tony mengucapkan, “Kita akan butuh bantuan.”

Tentu saja, bisa saja yang dimaksud oleh Tony sebenarnya adalah T’Challa dan prajurit Wakanda, dan dia belum tahu kalau Wakanda selama ini menampung Steve dan Bucky. Kita lihat saja nanti.

Judul iklan TV Infinity War ini adalah “Chant” yang bisa diartikan sebagai seruan. Memang, seruan Wakanda lumayan menjadi fokus dalam cuplikan ini. Melihat kedatangan pasukan Thanos, T’Challa berseru “Yibambe!” ditanggapi oleh seluruh prajurit Wakanda.

Yang paling menonjol tentu saja adalah si besar M’Baku. Dia sudah menunjukkan kekuatan fisiknya selama Black Panther. Kali ini dia akan mengerahkan kekuatan itu untuk menghajar pasukan Thanos, didukung oleh Dora Milaje dan Avengers.

Lucunya, iklan ini diakhiri dengan omelan Okoye. Jenderal Wakanda itu kesal karena ia tidak mengira invasi alien adalah yang akan terjadi setelah rajanya membuka Wakanda. Okoye lebih mengharapkan akan muncul Starbucks atau Wakanda menjadi tuan rumah Olimpiade.

Kalau Wakanda selamat dari Thanos, mungkin negara itu masih berpeluang menjadi tuan rumah Olimpiade.


Nah, itulah cuplikan terbaru Infinity War. Gimana menurutmu? Sampaikan di kolom komentar!

Avengers: Infinity War akan tayang di Indonesia mulai tanggal 25 April.

TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.