Heboh! Iko Uwais dan Dave Bautista Akan Beraksi Bareng di Film Stuber!

Iko Uwais rupanya bergabung dengan Stuber, film aksi-komedi yang dibintangi si Drax: Dave "Batista" Bautista!

Heboh! Iko Uwais dan Dave Bautista Akan Beraksi Bareng di Film Stuber!

Untuk fannya Iko Uwais, ternyata ada kabar kejutan soal aktor laga yang satu ini. Ternyata Iko Uwais dan Batista akan beraksi bareng di dalam film!

Deadline mengabarkan kalau Iko Uwais bergabung dalam jajaran pemain dari film Stuber.

Stuber sendiri adalah film aksi-komedi yang ditulis oleh Tripper Clancy. Michael Dowse akan bertindak sebagai sutradara. Film ini sendiri dibintangi oleh pemeran Drax, Dave Bautista (dikenal juga dengan nama panggung WWE-nya, Batista), dan Kumail Nanjiani.

Untuk sekarang, diketahui kalau plot dari Stuber adalah  soal seorang detektif bertekad keras (Batista) yang memaksa seorang supir Uber (Nanjiani) untuk terlibat dalam malam yang dipenuhi kekacauan. Terdengar seperti plotnya Collateral, namun sepertinya akan dibawa ke komedi dan bukannya aksi kelam.

Heboh! Iko Uwais dan Dave Bautista Akan Beraksi Bareng di Film Stuber!

Tapi Iko Uwais akan memerankan apa nih? Untuk sekarang, belum diketahui peran dari aktor laga Indonesia ini. Bila ada kabar lebih lanjut mengenai Stuber, Duniaku.net sudah tentu akan melaporkan.

The Raid mungkin lama tidak terdengar kabar soal lanjutannya. Meski begitu, Iko Uwais sepertinya masih sibuk mengurus berbagai proyek. Terakhir terdengar dia terlibat dalam film Mile 22, bersama aktor Hollywood kenamaan Mark Wahlberg. Di film itu juga dia membantu koreografi dari beberapa adegan tarung besar.

Sementara itu bintang utama Stuber, Dave Bautista, bisa kamu saksikan aksinya di bulan April ini. Tak tanggung-tanggung, dia akan kembali memerankan Drax dalam film epik Avengers: Infinity War. Drax sendiri memiliki persoalan pribadi kepada Thanos, jadi rasanya bisa dipastikan dia akan memegang peranan penting di Infinity War nanti.

Melihat kerja sama Iko Uwais dan Batista di satu film rasanya akan benar-benar menarik.


Gimana menurut kamu kerja sama antara Iko Uwais dan Batista ini? Bikin penasaran, buat menanti film Stuber kah? Sampaikan di kolom komentar!

Untuk kabar terbaru mengenai Stuber, termasuk update soal peran Iko Uwais dan trailer, terus pantau di Duniaku.net!

Sumber: Deadline

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU