Preview Boku no Hero Academia S3 Episode 2: Mineta Diserang Monster?!

Camp latihan musim panas dibuka di preview episode 2 Boku no Hero Academia season 3. Tapi tampaknya Mineta berada dalam bahaya!

Preview Boku no Hero Academia S3 Episode 2: Mineta Diserang Monster?!

Jadi, Boku no Hero Academia season 3 sudah mulai sejak Sabtu kemarin. Episode pertama kebanyakan masih berisi rangkuman. Baru di Boku no Hero Academia S3 episode 2 pekan depanlah alur utama cerita musim ini dimulai: camp musim panas untuk para siswa dan siswi!

Selain dibukanya camp musim panas, preview Boku no Hero Academia S3 episode 2 memperlihatkan kalau Mineta harus berhadapan dengan seekor monster.

Preview Boku no Hero Academia S3 Episode 2: Mineta Diserang Monster?!

Musim ketiga Boku no Hero Academia ini tampaknya diawali dengan sangat buruk untuk Mineta. Di episode pertama dia jadi terseret latihan stamina bersama para siswa karena salahnya sendiri. Ia bahkan tidak bisa melihat para siswi dalam bikini, karena mereka lebih suka mengenakan seragam renang sekolah yang praktis dan sopan. Lalu di preview ini, ia berhadapan dengan monster misterius di atas.

Sebelum preview diputar, ada juga adegan Eraser Head menyampaikan kalau lokasi camp musim panas diam-diam dipindah untuk alasan keamanan para siswa. Hanya segelintir saja yang tahu mengenai pengubahan lokasi ini.

Masalahnya, setelah itu Shigaraki diperlihatkan menghubungi seseorang dan meminta sosok itu untuk bersiap-siap. Tampaknya lokasi camp musim panas para murid yang sudah disembunyikan ini pada akhirnya akan ketahuan juga dan menjadi incaran anggota League of Villains.

Jadi, apakah monster yang mengancam Mineta di atas adalah salah satu fauna lokal dari tempat latihan musim panas? Ataukah ia merupakan bagian dari kemampuan salah satu instruktur yang bertugas membimbing para siswa-siswi selama latihan? Atau malah ini adalah awal serangan dari League of Villains kepada para murid? Yang jelas, anggota baru League of Villains yang diperlihatkan di akhir musim kedua (seperti Himiko Toga) tampaknya akan beraksi, cepat atau lambat.


Itulah pembahasan preview Boku no Hero Academia S3 episode 2. Untuk kamu-kamu yang sudah baca manga-nya, gimana menurut kamu pembukaan versi anime ini? Sampaikan di kolom komentar! Yang hanya menonton versi anime juga jangan keberatan menyuarakan pendapatmu soal perkiraanmu mengenai yang akan terjadi nanti.

 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU