Selain Karma, Inilah 5 Acara Misteri yang Sempat Populer di Televisi

Anak 2000-an pasti hafal banget acara-acara uji nyali ini!

4

Percaya Nggak Percaya

acara misteri

Acara misteri yang satu ini juga enggak kalah legendaris. Dipandu oleh Leo Lumanto dan Arzeti Bilbina, Percaya Nggak Percaya menyajikan kisah-kisah misteri dan mengeksplorasi tempat-tempat yang diduga banyak penunggunya.

Salah satu kisah yang paling terkenal adalah tentang hilangnya seorang tukang nasi goreng di rumah angker wilayah Pondok Gede. Warga sekitar hanya menemukan gerobak dan bahan-bahan mentah yang belum sempat dimasak.

Kisah rumah pondok gede ini kemudian diangkat menjadi film layar lebar.

5

Gentayangan

Masih ingat dengan istilah uka-uka? Kalau iya, berarti Kamu adalah penonton setia acara misteri Gentayangan. Uka-uka sendiri merupakan singkatan dari uji keberanian dan uji kebenaran. Jadi seorang peserta akan diuji di sebuah tempat angker dan membuktikan apakah memang benar ada makhluk astral di daerah tersebut.

Dipandu oleh Toro Margens dengan suara khasnya, Gentayangan menjadi salah satu acara paling populer di awal tahun 2000-an.


CONTINUE READING BELOW

Inilah Asal-Usul dan Ciri-ciri Anak Indigo. Apakah Kamu Termasuk?

Konon katanya, terdapat orang-orang yang terlahir spesial dengan kemampuan "supranatural" yang tak dimiliki oleh manusia pada umumnya. Biasanya, golongan manusia ini dikenal dengan nama anak indigo. Tapi apa sih sebenarnya anak indigo itu? Lalu apa ciri-cirinya?



Nah mana acara misteri yang bikin Kamu merinding?

Share this article

TENTANG PENULIS
Dijeh

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca