Kumpulan Teori Penggemar Naruto yang Unik, Masa Rock Lee yang Mengalahkan Momoshiki?

Wah nomer 6 seru banget kalau benar-benar terjadi!

Kumpulan Teori Penggemar Naruto yang Unik, Masa Rock Lee yang Mengalahkan Momoshiki?

Sebagai seorang penggemar dari serial apapun, pasti mereka suka membuat sesuatu yang berkaitan dengan anime atau manga kesukaan mereka, mulai dari fan artfanfic atau cerita yang dia karang sendiri, bahkan sampai ke teori-teori penggemar, salah satunya adalah teori penggemar Naruto yang akan kita bahas di artikel kali ini.

Tentu sebagai seorang penggemar, sudah hal yang wajar jika mereka membuat sesuatu seperti yang kita sebutkan di paragraf di atas, termasuk penggemar anime dan manga Naruto yang membuat teori penggemar Naruto. 

Namun, ada beberapa teori penggemar Naruto yang justru terlihat unik, aneh, dan juga ada yang sangat tak masuk akal, namun beberapa bisa diterima. Sebelum membahas teori tersebut, tentu kamu menyukai anime dan manga Naruto kan? Maka coba lah game Shinobi Legend dan buat tim Ninja milikmu sendiri!

Kumpulan Teori Penggemar Naruto yang Unik, Masa Rock Lee yang Mengalahkan Momoshiki?

Game ini menawarkan fitur menarik, yaitu kamu bisa membuat tim yang berisi karakter Naruto kesukaanmu, dan menggabungkan mereka untuk menjadi kelompok Ninja yang kuat!

Ada fitur menarik bernama Arena dimana kamu bisa melawan tim Ninja pemain lain, dan kamu bisa menjadikan dirimu dan kelompokmu menjadi yang terhebat! Tunggu apa lagi? Ayo segera download dan mainkan, gratis!

Baiklah, kembali ke pembahasan, apa saja teori penggemar Naruto yang unik? Simak daftarnya berikut ini pilihan Duniaku Network!

Kumpulan Teori Penggemar Naruto yang Unik, Masa Rock Lee yang Mengalahkan Momoshiki?

Teori penggemar Naruto ini menurut penulis sendiri beralasan, dan sebenarnya salah satu pilihan tepat yang seharusnya muncul di film Boruto: Naruto The Movie maupun di manganya (semoga diperlihatkan di animenya nanti).

Rock Lee mengalahkan Momoshiki? Bisa saja sebenarnya, sayangnya Rock Lee masuk dalam kategori karakter underrated yang sering diremehkan dalam perjalanan cerita anime dan manga Naruto.

Menurut teori penggemar Naruto kali ini, dia mengatakan bahwa Momoshiki dan Kinshiki mudah dikalahkan karena sebelumnya sudah dihajar oleh Rock Lee, namun sayangnya tidak.

Saat menjadi juri ujian Chuunin dna diganggu oleh Momoshiki dan Kinshiki, Rock Lee tidak turun tangan saat Momoshiki menyerang.

Menurut penulis sendiri, Rock Lee dan Sakura sangat cocok untuk menyerang Momoshiki, mengingat anggota Otsutsuki memiliki "kekebalan" dari serangan Jutsu yang menggunakan Chakra, dan hanya bisa dikalahkan oleh ahli Taijutsu.

Teori penggemar Naruto ini masuk akal untuk penulis, menurutmu?


Eits, masih ada beberapa teori penggemar Naruto berikutnya! Lanjut ke halaman selanjutnya untuk teori-teori lain.

Kumpulan Teori Penggemar Naruto yang Unik, Masa Rock Lee yang Mengalahkan Momoshiki?

Teori penggemar Naruto kali ini sudah ada sejak lama dan mulai ramai di tahun 2015. Saat itu, manga Naruto baru saja tamat, dan melanjutkan beberapa cerita pendek dari karakter baru.

Dalam cerita Sarada Uchiha, muncul karakter Uchiha misterius bernama Shin Uchiha. Di awal kemunculannya, dia hanya diperlihatkan sekilas, dan banyak penggemar yang memberikan teori bahwa Shin adalah Shisui. Apa alasannya?

Shisui digambarkan sebagai karakter yang kematiannya belum jelas, dan tidak diketahui kemana tubuhnya pergi. Bahkan banyak yang percaya bahwa Uchiha Shisui masih hidup sampai era Boruto. Sebenarnya mungkin saja sih, karena tidak seperti Jiraiya yang benar-benar tenggelam di laut dengan tekanan tinggi serta sudah dikonfirmasi oleh Kabuto, Shisui hanya terjatuh ke sungai yang bisa saja ditemukan seseorang.

Sayangnya teori ini terbukti salah, karena Shin Uchiha adalah orang yang berbeda, dan dia adalah objek penelitian dari Orochimaru, bahkan sejak era Hokage Ketiga masih berkuasa.

Kumpulan Teori Penggemar Naruto yang Unik, Masa Rock Lee yang Mengalahkan Momoshiki?

Teori berikutnya sempat ramai diperbincangkan oleh para penggemar, terutama mereka yang tidak menyukai pasangan Sasuke dan Sakura.

Mereka menganggap bahwa Sarada adalah anak dari Sasuke dan Karin, bukan Sasuke dan Sakura. Gilanya lagi, banyak yang percaya bahwa Sakura hanya bekerja sebagai asisten rumah tangga di rumah Sarada, dan dijadikan meme. Tentunya yang ini tidak benar, ya.

Salah satu alasan yang membuat para penggemar berpikir seperti ini karena mata dari Sarada yang kurang sehat, dan membutuhkan kacamata, sementara itu, mata Sasuke dan Sakura sepertinya sehat-sehat saja.

Namun dibuktikan bahwa Sakura adalah ibu kandung dari Sarada, meskipun sempat pembaca dibuat terkejut dengan Suigetsu yang melakukan tes DNA pada Sarada, dan ternyata Karin adalah ibunya. Untungnya ini hanya kesalahan.

Kumpulan Teori Penggemar Naruto yang Unik, Masa Rock Lee yang Mengalahkan Momoshiki?

Seperti yang sering penulis singgung di beberapa artikel Naruto sebelumnya, penulis sendiri tipe penggemar yang percaya dengan teori ini, yaitu Boruto dan Himawari sekuat Otsutsuki.

Kenapa pemikiran dan teori penggemar Naruto ini sampai keluar? Dari sudut pandang penulis sendiri, anak dari Naruto dan Hinata sangat spesial, karena di tubuhnya mengalir darah dari keturunan Hagoromo dan Hamura, yang mana kedua orang ini membawa "kekuatan" yang berbeda, dan Naruto serta Hinata menyatukannya.

Teori penggemar Naruto ini sepertinya terbukti, dengan hebatnya Himawari yang memiliki mata Byakugan unik, dan membangkitkannya ketika masih kecil, serta Boruto yang memiliki mata Jougan yang juga unik, sepertinya teori ini tidak salah.


Eits, masih ada teori penggemar Naruto di halaman selanjutnya! Kali ini berkaitan dengan karakter yang sudah mati, siapa itu? Cek halaman selanjutnya!

Kumpulan Teori Penggemar Naruto yang Unik, Masa Rock Lee yang Mengalahkan Momoshiki?

Ini teori penggemar Naruto yang sangat menarik, sekaligus menyebalkan. Bagaimana jadinya jika semua yang Naruto, Sasuke, Sakura, dan Kakashi alami ketika mengalahkan Kaguya hanyalah khayalan Mugen Tsukuyomi belaka?

Sebenarnya, mereka semua terjebak, tidak ada yang bisa menolong, dan pertarungan terakhir melawan Kaguya, duel melawan Sasuke, sampai era Boruto hanyalah halusinasi yang dialami Naruto, jika iya, maka ini sangat menyedihkan, karena kisahnya berakhir bad ending.

Bersykurlah kita para penggemar Naruto karena teori ini hanyalah teori belaka, dan semua bukan khayalan (meskipun tidak ada yang tahu juga sih).

Kumpulan Teori Penggemar Naruto yang Unik, Masa Rock Lee yang Mengalahkan Momoshiki?

Harus penulis akui, teori ini bisa dibilang sangat keren, bagaimana jadinya jika di dunia Naruto, ada dimensi lain selain dunia Shinobi di mana Naruto hidup, serta dunia Otsutsuki yang sepertinya berada di planet lain.

Jashin sangat sedikit dijelaskan, bahkan cult atau penyembahnya saja juga tidak selain Hidan. Meskipun begitu, Jashin atau setidaknya teknik yang ditemukan penyembahnya sangat lah hebat, karena bisa membawa keabadian murni bagi mereka yang menguasainya, salah satunya adalah Hidan.

Ada teori yang mengatakan bahwa Jashin adalah mahluk dari dimensi lain yang berbentuk gaib, dan menguasai kegelapan. Jika Shinobi adalah manusia, Otsutsuki adalah ras luar angkasa, maka Jashin berkaitan dengan sihir hitam. Seru sih, tapi sepertinya dunia Naruto akan semakin aneh.

Kumpulan Teori Penggemar Naruto yang Unik, Masa Rock Lee yang Mengalahkan Momoshiki?

Ini adalah teori penggemar Naruto yang masih hangat, apakah Kashin Koji di manga Boruto adalah Jiraiya yang belum mati? Penulis sendiri percaya tidak percaya sih dengan teori ini.

Kashin Koji adalah serang anggota organisasi jahat di Boruto bernama Kara. Organisasi ini membawa satu orang dari era Naruto yang seharusnya sudah mati, yaitu Ao dari Kirigakure, karena itu banyak yang mengira bahwa Kashin Koji adalah Jiraiya.

Terlebih penampilannya sering disamakan oleh sang petapa genit, mulai dari rambutnya yang putih, sampai kemampuannya memanggil hewan Kuchiyose seekor katak.

Kalau menurutmu, apakah Kashin Koji adalah Jiraiya?


Itulah beberapa teori penggemar Naruto yang unik, aneh, keren, tidak masuk akal, namun sebagiannya bisa diterima. Bagaimana menurutmu? Percaya dengan teori yang mana? Tulis pendapatmu di kolom komentar dan bagikan ke teman-temanmu, ya.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU