Trailer Terbaru Film Pokemon Minna no Monogatari yang Memperlihatkan Detil Kisahnya!

Wah lucu banget nih! Fan Pokemon wajib liat. Ada pengisi suaranya Goku juga lho!

Trailer Terbaru Film Pokemon Minna no Monogatari yang Memperlihatkan Detil Kisahnya!

Film Pokemon Minna no Monogatari perlihatkan trailer terbarunya yang mengungkap garis besar kisahnya, pokemon-pokemon baru yang akan muncul, serta jajaran pemain lengkapnya!

Sudah tidak sabar dengan film Pocket Monster The Movie: Minna no Monogatari atau disingkat Pokemon Minna no Monogatari yang akan tayang tahun ini? Berbahagialah, karena trailer terbaru untuk film ini baru saja diunggah oleh kanal YouTube resmi dari seri waralaba anime, game, dan merchandise yang sangat populer di dunia ini!

Tanpa banyak basa-basi, mari kita simak trailernya di bawah ini!

Film ini bercerita tentang pertemuan Satoshi dan Pikachu dengan teman-teman baru mereka di sebuah sebuah kota di mana setiap tahun sekali, Pokemon legendaris Lugia akan meniupkan angin pemberkahan, yang biasa disebut sebagai "Kaze Matsuri" (Festival Angin) oleh rakyat kota tersebut.

Pokemon Minna no Monogatari ini akan berperan sebagai sekuel langsung dari film Pokemon: Kimi ni Kimetta! (Pokemon: I Choose You!), yang otomatis membuatnya menjadi bagian dari seri kontinuitas alternatif film-film Pokemon yang akan mereka ulang kisah-kisah film terdahulu dengan perubahan kisah di sana-sini serta kualitas animasi yang setara dengan film-film anime terbaik di masa kini, seperti yang bisa kalian lihat di trailer ini.

Di trailer ini juga diperlihatkan seekor Pokemon baru yang akan mendapatkan lampu sorotnya di film ini, yaitu Zeraora yang misterius.

Trailer Terbaru Film Pokemon Minna no Monogatari yang Memperlihatkan Detil Kisahnya!

Selain itu, trailer ini juga mengungkap 7 seiyuu (pengisi suara) yang akan menjadi bintang tamu untuk turut meramaikan film Pokemon Minna no Monogatari ini.

Mana Ashida berperan sebagai seorang gadis misterius bernama Rarugo, sementara Rina Kawaei memerankan Risa, seorang gadis SMA yang masih baru dalam bidang Pokemon. Seiyuu senior nan legendaris Masako Nozawa yang terkenal berkat perannya sebagai Son Goku di seri Dragon Ball akan memerankan Hisui, seorang nenek yang membenci Pokemon.

Selain itu, Koji Ogura dan Gaku Hamada akan berperan sebagai Kagachi dan Torito. Seiyuu sekaligus cosplayer populer Shoko Nakagawa akan berperan sebagai Riku; adik laki-laki Risa, sementara seiyuu senior Koichi Yamadera yang telah tampil selama 21 tahun berturut-turut akan berperan sebagai Oliver ayah Rarugo sekaligus walikota kota Fuura.

Trailer Terbaru Film Pokemon Minna no Monogatari yang Memperlihatkan Detil Kisahnya! Sumber: natalie.mu[/caption]


Keren kan trailernya? Bagikan ini kepada teman-temanmu dan beri tanggapan kalian di bagian komentar!

Diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU