Trailer Terbaru SOLO: A Star Wars Story Perlihatkan Petualangan yang Mendebarkan!

Trailer baru Solo: A Star Wars Story ini memperlihatkan lebih banyak detil kisahnya serta cuplikan adegan-adegan aksi yang mendebarkan! (Tapi ini soal Han Solo ya guys, bukan kota Solo)

Disney hari ini telah merilis trailer baru untuk film Solo: A Star Wars Story yang memperlihatkan lebih banyak detil kisahnya serta cuplikan-cuplikan adegan aksinya yang mendebarkan!

Dengan tanggal rilisnya yang semakin dekat, roda promosi untuk film Solo: A Star Wars Story semakin cepat berputar. Hari ini, akun Twitter resmi untuk seri Star Wars telah merilis trailer utama untuk filmnya setelah beberapa waktu yang lalu merilis teaser trailer pertamanya, yang kali ini memperlihatkan lebih banyak cuplikan adegan-adegan aksi serta detil kisahnya yang lebih banyak.

Simak trailernya di bawah ini!

Trailer terbaru ini lebih banyak memperlihatkan lansekap galaksi yang sangat jauh pada masa transisi antara trilogi orisinal dan trilogi prekuelnya, dengan palet warna yang digunakan lebih kelam dari film-film episode utama untuk merefleksikan sifat dari serial “Anthology” yang memiliki kisah yang lebih gelap, layaknya Rogue One yang tayang akhir tahun 2016 lalu.

Sosok Han Solo (Alden Ehrenreich) di film ini tampak jauh lebih muda, namun sifat enerjik dan senang bercandanya masih sama seperti di film-film terdahulu yang (semoga) akan membuat fans sang tokoh ikonik ini senang. Tentu saja, Han akan ditemani oleh sahabatnya yaitu Chewbacca (Joonas Sutamo) sang Wookie yang ternyata diperlihatkan memiliki istri di sini!


CONTINUE READING BELOW

Waduh! Ternyata Poster Solo: A Star Wars Story adalah Hasil Plagiat!

Masalah tak pernah berhenti menerjang film Solo: A Star Wars Story. Kali ini, Disney dituduh melakukan tindakan plagiat lewat poster-poster film ini!


Selain Han Solo dan Chewbacca, Solo: A Star Wars Story juga akan turut diramaikan oleh beberapa tokoh pendukung baru seperti Tobias Beckett (Woody Harrelson); seorang kriminal yang menjadi mentor Han, Qi’ra (Emilia Clarke); teman masa kecil Han, dan Lando Calrissian muda (Donald Glover) yang kelak akan menjadi sahabat Han di tahun-tahun mendatang.

Jajaran tokoh-tokoh lama maupun baru ini dapat kalian lihat di poster resminya yang juga diunggah di akun Twitter Star Wars untuk merayakan perilisan trailernya.

Bila tak ada halangan, Solo: A Star Wars Story akan mulai tayang luas di Amerika dan beberapa negara di dunia mulai tanggal 25 Mei nanti, namun film ini akan mengadakan premiere-nya di Cannes Film Festival tanggal 15 Mei mendatang sebagai bagian dari “Out of Competition Screening” (Penayangan di luar kompetisi).

Film ini bukanlah film Star Wars pertama yang tayang di Cannes, karena pada tahun 2002 dan 2005 lalu, film Star Wars Episode II: Attack of the Clones dan Star Wars Episode III: Revenge of the Sith juga tayang perdana di festival film paling bergengsi di dunia tersebut.

Solo trailer


Bagaimana menurut kalian? Trailernya seru bukan? Bagikan berita ini dan berikan tanggapan kalian di bagian komentar!

Diedit oleh Fachrul Razi

Share this article

TENTANG PENULIS
gusti

Tipikal mas-mas berbadan gede dan (Insya Allah) ramah yang tinggal di sekitar lingkungan rukun tetangga anda.