Guide YuGiOh Duel Links: Deck Papa Corn (Bagian 2)

Perkuat deck Papa Corn-mu dengan kartu-kartu pilihan ini! Simak selengkapnya di Guide YuGiOh Duel Links: Deck Papa Corn Bagian 2!

Saya akan melanjutkan guide YuGiOh Duel Links mengenai deck Papa Corn. Kali ini saya akan membahas tentang kartu lain, kartu tambahan, dan kartu pengganti yang bisa kamu gunakan pada deck Papa Corn. Kamu dapat mengganti sebagian kartu, menambahkan kartu, bahkan me-remake deck Papa Corn yang telah saya buat pada bagian pertama artikel ini.


CONTINUE READING BELOW

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Papa Corn (Bagian 1)

Persiapkan ladang jagungmu untuk perkuat kartu monster Papa-Corn-mu! Simak selengkapnya di Guide YuGiOh Duel Links: Deck Papa Corn Bagian 1!


Dikarenakan kartu monster Papa-Corn sangat mengandalkan kartu Field Spell, maka kemampuan karakter yang telah saya rekomendasikan pada artikel bagian pertama tersebut tidak dapat diganti! Kemampuan Firm as the EARTH sangatlah berguna dan penting dalam deck kali ini! Ia dapat membantu meningkatkan ATK dan sekaligus mengaktifkan efek kartu monster Papa-Corn, dimana kartu monster tersebut adalah bintang dari deck kali ini.

Untuk mengetahui kartu kartu lain, kartu tambahan, dan kartu pengganti apa saja yang akan digunakan dalam deck kali ini, simak kartu-kartu berserta penjelasannya berikut ini.

Anti-Magic Arrows

deck Papa Corn

Saat memasuki Battle Phase, sampai turn berakhir, kartu Spell/Trap dan semua efeknya tidak dapat diaktfikan. Jika kamu tidak memiliki banyak kopi kartu Cosmic Cyclone, kamu bisa membawa kartu ini untuk dapat menyerang musuh tanpa takut terkena kartu Spell/Trap musuh.

Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui Arkana Event.

Xing Zhen Hu

deck Papa Corn

Setelah mengaktifkan kartu ini, kamu bisa menarget dua kartu Set Spell/Trap di field. Dua kartu yang telah di target tidak dapat diaktifkan. Alasan menggunakan kartu ini sama seperti Anti-Magic Arrows yaitu ketika kamu tidak memiliki banyak kopi kartu Cosmic Cyclone! Efek kartu ini cukup baik untuk menangkal kartu backrow musuh.

Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui gacha Valkyrie’s Rage Pack.

BOXer

deck Papa Corn

Ketika kartu monster ini menghancurkan kartu monster melalui battle dan mengirimnya ke graveyard, kamu dapat meletakkan satu counter pada kartu ini. Kamu dapat mengirim kartu monster ini dan dua counter pada kartu ini ke graveyard untuk dapat special summon satu kartu monster Earth yang ada dalam deck-mu. Ketika kartu monster ini akan dihancurkan oleh musuh melalui battle, kamu dapat me-remove satu counter pada kartu ini untuk menggagalkan kehancurannya.

Kartu monster ini cukup baik digunakan dalam deck kali ini, karena ia mendapatkan buff dari kartu Field Spell Gaia Power sama seperti kartu monster Papa-Corn. Selain itu, ia juga dapat bertahan lebih lama ketika ia dapat menghancurkan salah satu kartu monster musuh.

Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui gacha Generation Next Pack.

Amazoness Chain Master

deck Papa Corn

Ketika kartu monster ini hancur karena battle dan terkirim ke graveyard, kamu dapat membayar 1500 LP lalu ambil satu kartu monster musuh yang ada di tangan mereka. Alternatif lain bagaimana kamu bisa mengurangi LP-mu untuk dapat mengaktifkan kemampuan karakter, selain itu, mengambil kartu monster musuh bukanlah ide yang buruk.

Kamu bisa mendapatkan kartu ini dengan mengalahkan Mai Valentine.

Terrible Deal

deck Papa Corn

Kartu ini dapat diaktifkan dengan membayar 1000 LP dan ketika musuh mengaktifkan kartu Spell mereka. Musuh harus men-discard satu kartu Random yang ada di tangan mereka. Sekali lagi, merupakan Alternatif lain bagaimana kamu bisa mengurangi LP-mu untuk dapat mengaktifkan kemampuan karakter.

Kamu bisa mendapatkan kartu ini dengan mengalahkan Odion.

Itulah Guide YuGiOh Duel Links mengenai Deck Papa Corn Bagian 2! Selamat mencoba!

Diedit oleh Snow


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!
TENTANG PENULIS
Pooka

Lulusan S1 manajemen bisnis di UK Petra angkatan 2010. Sangat tertarik pada game online seperti mmorpg, MOBA, game mobile dan sebagainya.