Hero Baru Minggir! Inilah 5 Hero Senior di Mobile Legends yang Pantas Jadi Panutan!

Anak Mobile Legends sejati pasti kenal siapa Dante dan Yun Zhao!

Hingga saat ini, sudah lebih 50 hero yang dihadirkan oleh Moonton di dalam game Mobile Legends. Bahkan hampir tiap bulan, game MOBA analog ini mengeluarkan karakter baru dari berbagai macam role seperti assassin, tank, marksman hingga fighter. Beberapa hero baru pada tahun 2018 ini adalah Valir, Angela, Martis, dan Gusion.

Nah tentu, jika ada hero baru berarti juga ada hero lama. Hero lama di sini merupakan deretan hero yang sudah ada sejak kehadiran game Mobile Legends. Bisa dikatakan mereka adalah hero senior di Mobile Legends.

Namun, karena tuntutan zaman, akhirnya pihak moonton melakukan rework kepada hero senior di Mobile Legends itu demi popularitasnya tidak kalah dengan hero-hero baru.

Kalau Kamu pemain Mobleg sejati, pastinya tahu banget sama lima hero senior di Mobile Legends berikut ini!

1

Miya

hero senior di mobile legends

Miya adalah seorang elf yang lahir di sebuah kuil bulan. Bersama busur dan panah sakti pemberian dewa Bulan, Miya menjelma menjadi seorang petarung yang membela kaum elf saat para orc dan manusia menyerang.

Miya sendiri termasuk hero senior di Mobile Legends lho. Bagi Kamu pemain Mobile Legends old, pastinya menyadari perubahan besar dalam desain hero marksman yang satu ini. Bahkan Moonton pun melakukan perbaikan terhadap skill Miya.

Dulu, skill 1 Miya dapat menembakkan beberapa panah secara bersamaan. Lalu skill ultimate-nya bisa membekukan musuh dengan cepat.

2

Yun Zhao

Zilong? Siapa Zilong? Pemain Mobile Legends zaman old pastinya cuma tahu Yun Zhao. Sebelum kemunculan berbagai macam hero fighter dengan skill luar biasa, Yun Zhao adalah andalan sebagai hero fighter. Tapi sayangnya, Moonton lalu memberikan nerf kepada Yun Zhao sehingga skill ultimate-nya tidak sehebat dulu.

Tak cuma itu saja, Moonton juga mengubah nama Yun Zhao menjadi Zilong. Meski banyak kabar beredar jika perubahan nama ini terkait dengan hak cipta, namun Fendy Tan, Overseas Operations Manager Moonton Indonesia menuturkan jika pergantian nama itu supaya orang-orang tidak tertukar penyebutannya.

“Saya juga sebenarnya heran dengan tim produksi di China. Tiba-tiba diganti menjadi Zhao Yun. Ketika ditanya, ternyata cuma masalah penulisan marga. Karena terkadang marga itu penulisannya dibalik-balik,” ujar Fendy seperti dilansir detikINET.


CONTINUE READING BELOW

5 Desain Hero Mobile Legends Dulu dan Sekarang. Mana yang Paling Bagus?

Nah, siapa sih hero yang pernah mendapatkan rework sampai saat ini dan menjadi favorit kembali? Inilah daftar desain hero Mobile Legends dari yang lama sampai yang terbaru. Kira-kira bagus enggak?


Eits, masih ada tiga hero senior di Mobile Legends lagi di halaman selanjutnya. Bahkan saking tuanya, salah satunya mungkin tak Kamu kenal!


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!

Share this article

TENTANG PENULIS
Dijeh

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca