Pembahasan Captain Tsubasa 2018 Episode 2: Teknik Baru dari Roberto!

Ya… sebenarnya tidak baru juga sih, tapi tetap saja keren

Apakah kamu sudah menonton anime Captain Tsubasa 2018 episode 2 yang baru saja tayang? Lalu, apa kamu juga menemukan beberapa kesamaan dengan episode 2 dari anime Captain Tsubasa tahun 1983?

Ternyata jika kamu memperhatikannya lebih detail, ada beberapa perbedaan di sini, dan dari perbedaan ini, penonton bisa memperkirakan, apakah anime ini akan bergerak lambat dan memiliki banyak episode, atau hanya 12 sampai 25 episode saja.

Tunggu dulu, kalau kamu suka anime, coba deh game Shinobi Legend buatan TS Games! Di sini, suasana animenya sangat terasa, karena kamu akan memainkan dan mengumpulkan karkater dari serial anime dan manga Naruto!

Di dalam game ini, kamu tidak hanya mengumpulkan karakter-karakter dari serial Naruto saja, namun kamu juga bisa memiliki Biju atau mahluk berekor.

Saat kamu merasa tim kamu sudah kuat, ikutilah fitur Arena! Di sini, kamu bisa bertarung melawan tim pemain lain, dan buktikan bahwa tim kamu memang yang terkuat! Tunggu apa lagi? Download sekarang, gratis!

Kembali ke pembahasan Captain Tsubasa 2018 episode 2, jika kamu sudah menonton namun merasa bingung atau melewatkan beberapa poin menarik yang mungkin tidak kamu ketahui, maka kamu ada di artikel yang tepat karena kita akan melakukan pembahasan anime Captain Tsubasa 2018 episode 2.

1

Duel Tsubasa Vs Wakabayashi Terjadi

captain tsubasa 2018 episode 2

Hal ini sih salah satu yang paling penting dan menjadi nilai jual dari episode keduanya. Di episode sebelumnya kita sudah diperlihatkan bagaimana Tsubasa menantang Wakabayashi, mulai dari menendang dari bukit sampai ke rumah Wakabayashi, hingga tantangan di jalan yang menendang melalui kolong bis yang sedang lewat.

Namun sayangnya, Wakabayashi tidak menerima tantangan ini dengan gentle, karena dia meminta anggota Shutetsu lain untuk menghadapai Tsubasa sendirian.


CONTINUE READING BELOW

21 Poster Baru Karakter Avengers: Infinity War! Perlihatkan Semua Pahlawan Super!

Ada 21 poster baru dari karakter Avengers: Infinity War! Keren abis, kali ini mereka diperlihatkan secara tunggal (kecuali Rocket dan Groot), namun tetap saja, Hawkeye tak terlihat


Jika kamu perhatikan, tim Shutetsu tidak sebelas orang, namun dua belas orang termasuk Wakabayashi. Jika mengikuti nalar, sepertinya tantangan ini akan sulit, namun tidak ada yang sulit bagi Tsubasa sang kapten masa depan.

Dengan ciamik dia bisa melewati belasan pemain Shutetsu, bahkan dengan mulus dan tidak tersentuh sedikit pun bola yang dia bawa, sampai akhirnya berhasil menuju gawang yang dijaga oleh Wakabayashi.


Apakah Tsubasa berhasil menjebol gawang Wakabayashi yang terkenal dengan kemampuannya di tingkat nasional? Simak pembahasan Captain Tsubasa 2018 episode 2 di halaman berikutnya!


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!
TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.