Simak Aksi Jason Statham Melawan Megalodon di Trailer Pertama The Meg!

Untuk pengidap Thalassofobia jangan lihat trailer ini ya! Dijamin bakal merinding habis-habisan!

Trailer pertama film The Meg yang mencekam memperlihatkan perjuangan Jason Statham melawan hiu raksasa Megalodon!

Ada apa dengan Hollywood dan kaijuu (monster raksasa)? Agaknya setelah kesuksesan film Godzilla (2014) garapan Gareth Edwards, mulai banyak film-film Amerika yang mengangkat kisah aksi teror monster-monster kolosal ini, terutama studio Warner Bros yang sejauh ini sedang memproduksi film Godzilla: King of The Monster (2019) dan siap menayangkan film aksi adaptasi permainan video Rampage mulai pertengahan bulan April ini.

Sebelum Godzilla: King of The Monster dan Godzilla vs. Kong (2020) yang Warner produksi bersama Legendary Pictures, tahun ini mereka juga siap merilis satu lagi film bertemakan monster raksasa, namun kali ini tidak menampilkan monster-monster fiksi melainkan akan menampilkan sosok hiu putih raksasa legendaris, yak apalagi kalau bukan sosok Megalodon!

Hari ini, akun Twitter resmi film The Meg telah merilis trailer pertamanya yang tampak menegangkan dan mencekam. Simak trailernya berikut ini!

The Meg mengisahkan tentang sebuah kapal selam raksasa yang merupakan bagian dari proyek observasi alam bawah laut internasional yang mendadak diteror oleh seekor Megalodon; makhluk pra-sejarah yang mereka kira telah punah selama berabad-abad. Nasib malang pun menimpa para kru setelah kapal tenggelam ke dasar samudera Pasifik, dengan Megalodon dan makhluk-makhluk bawah laut mematikan lainnya mengintai mereka.

Merasa tak ada pilihan lain, seorang ahli SAR bawah laut Jonas Taylor (Jason Statham) direkrut oleh Dr. Minway Zhang (Winston Chao); seorang ahli kelautan senior yang menugaskan Taylor bersama putri Dr. Minway; Suyin (Li Bingbing) untuk menyelamatkan para kru kapal selam yang masih terperangkap di dasar laut.


CONTINUE READING BELOW

Trailer Pertama The First Purge Memperlihatkan Awal Malam yang Penuh Tragedi!

Universal Pictures telah merilis trailer pertama dari film The First Purge yang akan mengisahkan awal dari malam penuh tragedi di mana semua tindakan kriminal dilegalkan.


Namun ternyata Taylor memiliki dendam pribadi terhadap Megalodon, karena bertahun-tahun sebelumnya, ia pernah berhadapan langsung dengan sang hiu raksasa. Kali ini, Taylor harus mengalahkan rasa takutnya untuk menyelamatkan orang-orang tak bersalah dan sekali lagi berhadapan dengan sang monster dari masa lalu…

Selain trailer, The Meg juga merilis poster pertamanya yang juga diunggah lewat akun Twitter resmi filmnya.

Selain dibintangi oleh Jason Statham dan Li Bingbing, The Meg juga akan diramaikan oleh Rain Wilson, Ruby Rose, Cliff Curtis, Page Kennedy, dan Masi Oka.

The Meg merupakan adaptasi dari novel horor fiksi ilmiah Meg: A Novel of Deep Terror karya Steve Alten, yang juga memiliki premis yang sama dengan filmnya. Bila tak ada halangan, The Meg akan mulai tayang pada tanggal 10 Agustus 2018 di Amerika Serikat dengan jawal tayang di Indonesia segera menyusul.

The Meg


Wow! Serem banget ya Megalodon-nya! Mungkin ada teman-temanmu yang juga tertarik dengan premis kisah film ini? Bagikan berita ini dan berikan tanggapanmu di bagian komentar!

Diedit oleh Fachrul Razi

Share this article

TENTANG PENULIS
gusti

Tipikal mas-mas berbadan gede dan (Insya Allah) ramah yang tinggal di sekitar lingkungan rukun tetangga anda.