Serial Young Justice Season 3 Telah Menyelesaikan Proses Dubbing-nya!

Meskipun tanggal tayangnya masih belum pasti, serial Young Justice: Outsiders dipastikan akan turut meramaikan rilisan animasi adaptasi komik-komik superhero DC yang cukup ramai di tahun 2018 ini!

Serial Young Justice Season 3 Telah Menyelesaikan Proses Dubbing-nya!

Musim ketiga dari serial Young Justice yang bertajuk Young Justice: Outsiders telah menyelesaikan proses dubbing-nya dan siap ditayangkan lewat layanan streaming eksklusif milik DC yang akan meluncur akhir tahun ini!

Meskipun hanya tayang selama dua musim di tahun 2011 dan 2012, serial animasi Young Justice sangat populer di antara penggemar superhero terutama penggemar DC Comics yang sampai sekarang masih dikenal memproduksi film-film dan serial televisi animasi yang mengadaptasi kisah dan tokoh-tokoh komiknya dengan mutu tinggi.

Bersama dengan serial Green Lantern: The Animated Series yang ditayangkan di blok penayangan "DC Nation" Cartoon Network, Young Justice dihentikan penayangannya pada tahun 2013 karena Mattel selaku investor utama produksi serial ini merasa kurang puas dengan penjualan merchandise seperti action figure tokoh-tokoh seri ini yang diproduksi oleh mereka.

Mendengar kabar ini, pengikut setia Young Justice langsung mengadakan petisi kepada pihak DC untuk memproduksi musim ketiganya. Perjuangan para fans cukup panjang dengan banyak proses tarik ulur antara mereka dan produser serial animasi ini, hingga pada tahun 2016 pihak DC secara resmi mengumumkan bahwa musim ketiga yang bertajuk Young Justice: Outsiders resmi akan dibuat.

Serial Young Justice Season 3 Telah Menyelesaikan Proses Dubbing-nya!

Namun tak seperti dua musim pendahulunya, serial ini direncanakan akan ditayangkan lewat layanan streaming eksklusif milik DC yang sampai saat ini masih belum diketahui namanya, bersamaan dengan serial live-action Titans yang saat ini juga sedang dalam proses syuting.

Dalam perhelatan 2018 Chicago Comic & Entertainment Expo yang diadakan dari tanggal 6-8 April 2018 lalu, aktor Khary Payton yang mengisi suara tokoh Kaldur'ahm/Aqualad di dua musim pertama Young Justice mengumumkan bahwa proses perekaman suara untuk dubbing musim ketiganya telah selesai.

"Kami sudah selesai merekam seluruh 26 episodenya. Sekarang kami tinggal menunggu animasinya selesai dibuat. Aku sudah melihat beberapa adegannya. Serial ini tampak sangat bagus, penuh dengan kisah yang berkelok-kelok dan ada banyak karakter di dalamnya." Ujar Payton. "Aku sudah tidak sabar bagi kalian untuk bisa menontonnya. Kalian pasti akan menyukainya.".

Young Justice: Outsiders akan melanjutkan kisah Dick Grayson/Robin, Kaldur'ahm/Aqualad, Superboy, Wally West/Kid Flash, Zatanna, Artemis, dan superhero-superhero muda lainnya, dengan pengisi suara seperti Jesse McCartney, Nolan North, Danica McKellar, Jason Spisak, dan Stephanie Lemelin kembali mengisi suara tokoh yang mereka perankan di dua musim sebelumnya.

Meskipun belum ada tanggal rilis pasti, Young Justice: Outsiders direncanakan akan tayang bersamaan dengan serial Titants di kuartal ketiga atau keempat tahun ini.


Sudah tak sabar menunggu kelanjutan serial ini 'kan? Bagikan berita ini kepada teman-teman kalian dan berikan tanggapan kalian di bagian komentar!

Sumber: Heroic Hollywood

Diedit oleh Doni Jaelani

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU