Penggemar Mecha Wajib Masuk! Nexon Baru Merilis Game Mecha dan Three Kingdoms yang Baru!

Dari perang robot-robotan hingga peperangan antar tiga kerajaan, Nexon menghadirkan kedua game apik ini untuk smartphone kalian!

Publisher sekaligus pengembang dari Korea yang sudah kerap kita dengar ini belum lama telah merilis dua game keren. Kedua game mobile Nexon ini menjadi pilihan game yang wajib dicoba bagi para gamer!

Dengan semakin banyaknya game mobile untuk dimainkan, terkadang agak susah bagi para pemain untuk menemukan game dengan genre yang diinginkan. Bahkan, terkadang untuk mencari genre yang spesifik saja sulit.

Kali ini, Nexon menghadirkan game mobile bergenre tactical turn-based. Bukan hanya satu saja, melainkan dua game dengan grafis dan alur yang berbeda bisa kalian coba saat ini juga!

1

Master of Eternity

Dengan tampilan grafis ala anime, pemain akan disuguhkan dengan berbagai macam robot mecha yang tampil keren dan ganas! Tampilan grafis 3D yang mulus dan alur cerita yang menarik memberikan alasan bagi para pecinta animasi untuk mencoba game ini!

Fitur-fitur menarik yang dapat kalian temukan dalam game ini diantara lain adalah fitur kustomisasi yang beragam! Para pengendara robot mecha yang disebut sebagai Pixie dapat kalian kustomisasi dengan memberikan kostum spesial.

master of eternity

Ditambah lagi, kalian bisa merombak total crew room tempat para Pixie beristirahat! Tidak lupa juga, kustomisasi mecha seperti Pixie yang mengendarai hingga equipment akan sangat mempengaruhi alur pertarungan.

Dan tentu saja, ada banyak pilihan mode permainan yang bisa kalian jajal seperti story mode bahkan hingga PVP sekalipun!

Master of Eternity dapat kalian unduh melalui Play Store dan AppStore. Namun, jika kalian tidak begitu tertarik dengan MoE maka kalian bisa mencoba alternatif satu ini.

2

Romance of Three Kingdom: The Legend of CaoCao

Sebelum kalian menyebut “ah pasti ini game abal-abal dari pengembang murahan lagi”, maka kalian sangatlah salah. Romance of Three Kingdom: The legend of CaoCao mendapatkan izin secara resmi dari KOEI untuk dikembangkan.

The Legend of CaoCao dapat menjadi alternatif bagi para pemain yang tidak begitu menyukai game mobile dengan grafis ala anime. Romance of Three Kingdom menghadirkan visual yang minimalis dengan tampilan ala 2 dimensi yang retro!

the legend of caocao

Alur cerita yang identik dengan seri-seri Dynasty Warriors tentu saja sudah tidak perlu dijelaskan lagi. Visual yang menarik serta BGM yang meneriakkan Romance of Three Kingdom membuktikan bahwa game ini bukanlah game abal-abal!

Menghadirkan genre yang sejenis dengan Master of Eternity, pengaturan strategi serta petarung yang dikerahkan merupakan kunci utama untuk kemenangan. Apakah kalian mampu untuk membawa Cao Cao menuju kemenangan melalui game mobile Nexon ini?

Versi android dapat diunduh di sini dan iOS melalui tautan ini.


CONTINUE READING BELOW

MSI Hadirkan Laptop Gaming Seri GT dengan Prosesor Intel Core i9 Pertama di Dunia

MSI yang merupakan salah satu perusahaan terbesar di industri gaming memperkenalkan laptop seri GT terbarunya yakni GT75 dan GT83 yang memiliki performa luar biasa!



Dari kedua game mobile Nexon ini, manakah yang akan kalian coba, atau mungkinkah kalian sudah memainkan salah satunya? Yuk diskusikan mengenai keseruan dari game ini melalui kolom komentar!

Diedit oleh Fachrul Razi


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!
TENTANG PENULIS
Spades Hiroki

Penggiat simracing, bermimpi untuk melihat saat di mana simracing diakui sebagai esport yang wajib dibudidayakan pada tingkat nasional dan internasional.