Joe Russo: “Fans Harus Siap Merasa Sedih Saat Nonton Avengers: Infinity War Nanti!”

Apakah ini pertanda bahwa akan ada yang tewas dalam Avengers: Infinity War? :o

Joe Russo: “Fans Harus Siap Merasa Sedih Saat Nonton Avengers: Infinity War Nanti!”

Sutradara Avengers: Infinity War Joe Russo memperingatkan para fan untuk mempersiapkan mental mereka saat menonton film yang dia garap bersama saudaranya Anthony Russo nanti. Avengers: Infinity War tinggal menunggu sekitar dua minggu sebelum perilisan. Banyak sekali pertanyaan yang muncul di benak fan saat berbagai trailer, TV Spot, dan bahkan poster untuk film ini dirilis.

Banyak hal yang belum bisa dipastikan sebelum Avengers: Infinity War rilis. Akan tetapi, Joe Russo dapat memastikan satu hal: bahwa film yang dia garap ini akan membuat sedih para fan setia MCU.

Dalam sebuah wawancara bersama Metro UK pada sebuah event press di London, Joe menekankan bahwa Thanos bukanlah supervillain biasa layaknya supervillain Marvel sebelum-sebelum ini. Joe pun menggambarkan seberapa kuat dan menakutkannya Thanos dengan kalimat berikut ini:

Inilah saatnya. Thanos adalah villain yang tak dapat dihentikan, dia pada hakikatnya tidak dapat dikalahkan, dia benar-benar cerdas—pada tingkatan jenius—dia seperti Genghis Khan di dunia nyata, dan untuk menghentikannya para superhero harus banyak berkorban. Mereka harus siap untuk mengorbankan segalanya, dan itulah inti utama dari film ini.

Bagian yang cukup membuat para fan was-was adalah komentar terakhirnya sebelum meninggalkan event. Dia mengatakan bahwa fan harus mempersiapkan mental terhadap apa yang akan terjadi nantinya dalam film:

Yang kita inginkan adalah para audiens bersiap-siap ketika menonton film ini, karena aka nada banyak sekali kejutan—akan ada humor dan juga hal-hal sedih.

Hal ini bisa saja berarti bahwa akan ada karakter yang benar-benar tewas dalam Avengers: Infinity War. Dan, tidak seperti versi komik, Kevin Feige sebelumnya pernah mengatakan bahwa karakter yang tewas dalam MCU kemungkinan besar akan tewas secara permanen.

Mengingat kontrak Robert Downey Jr., Chris Hemsworth, dan Chris Evans akan berakhir setelah Avengers 4, banyak yang berpendapat bahwa karakter-karakter yang mereka perankan—Iron Man, Thor, Captain America—akan tewas dalam Avengers: Infinity War.

Tewasnya karakter mereka dalam film bukan berarti sesuatu yang buruk juga, mengingat hal itu bisa menjadi pendorong karakter-karakter baru seperti Spider-Man, Black Panther, dan Dr. Strange untuk berkembang di film-film berikutnya.

Jadi, siapkan mental dan emosi kalian sebelum menonton Avengers: Infinity War pada tanggal 25 April nanti, ya! Kalau benar akan ada karakter yang tewas, menurut kalian siapa sih yang bakalan tewas dalam film ini? Jangan sungkan untuk suarakan pendapatmu di kolom komentar, ya!

Sumber: Metro UK, Screenrant

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU