Ini Dia Mr. Bean Versi Jepang yang Tingkahnya Gak Kalah Kocak!

Jepang juga punya Mr. Bean lho. Bagimana ya aksinya?

Siapa sih yang gak tau sosok Mr. Bean? Mr Bean yang diperankan oleh Rowan Atkinson ini adalah salah satu karakter komedi paling terkenal di seluruh dunia. Bisa dibilang, ia adalah genius dalam urusan membuat orang tertawa. Pasalnya, tanpa sepatah dialog pun, Mr. Bean selalu berhasil membuat penonton terpingkal-pingkal karena tingkah lakunya.

Kemunculan karakter Mr. Bean pertama kali adalah pada tahun 1900 dalam episode berjudul Mr Bean. Salah satu adegan memorable dalam episode ini saat ia berusaha untuk tetap terjaga di gereja dan mengganggu bapak-bapak di sebelahnya.

Mr. Bean dikenal dengan  jas dan celana cokelat serta dasinya yang berwarna merah. Ia berteman dengan boneka beruangnya yang bernama Teddy dan sangat sayang pada mobil hijaunya.

Meski tingkahnya sedikit aneh, Mr. Bean nyatanya memiliki kekasih yang bernama Irma Gobb. Dalam episode Merry Christmas, Mr. Bean, Gobb berharap Bean melamarnya di Hari Natal tapi tidak terjadi sehingga mereka pun putus.

Dalam serialnya, Mr. Bean hanya diproduksi dalam 14 episode saja. Episode terakhirnya mengudara pada 15 Desember 1995 dengan judul The Best Bits of Mr Bean.

Karakter kocak Mr. Bean yang dibawakan oleh Rowan Atkinson mampu menginspirasi banyak orang. Salah satunya adalah seorang youtuber asal Jepang bernama Tarn. Baru-baru ini, ia mengunggah dua buah video lucu yang merupakan suatu penghormatan kepada Mr. Bean. Hal itu sontak membuat Tarn disebut-sebut sebagai Mr. Bean versi Jepang.

Sama halnya seperti serial Mr. Bean, dalam video yang diunggah oleh Tarn menampilkan aksi konyol dan aneh dengan dialog yang minim. Jadi, meskipun Kamu tak mengerti bahasa Jepang, tidak akan mengalami kesulitan untuk menikmati video Mr. Bean versi Jepang yang satu ini.

Di episode pertama, menceritakan Mr Tarn yang baru saja tiba di kamar rumahnya. Namun, ada hal aneh yang dialami oleh Mr. Tarn. Pasalnya, setiap benda di kamarnya menimbulkan suara-suara aneh, termasuk suara desahan dari sebuah pulpen.


CONTINUE READING BELOW

Ini 10 Fakta Mr. Bean yang Tidak Diketahui Banyak Orang

Siapa yang tidak kenal sitkom populer dari Inggris, Mr Bean? Berikut fakta tentang Mr Bean yang mungkin tidak diketahui oleh banyak orang!


Hingga artikel ini ditulis, video Mr. Bean versi Jepang ini sudah ditonton lebih dari 11 ribu kali.

Share this article

TENTANG PENULIS
Dijeh

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca