Wah, Seorang Fans DC Cosplay Jadi Sutradara Wonder Woman, Patty Jenkins!

Seorang fan film Wonder Woman mengungkapkan kecintaannya terhadap film tersebut dalam sebuah acara cosplay dengan ber-cosplay sebagai seperti sutradara filmnya, yaitu Patty Jenki-, eh…. tunggu dulu… TUNGGU DULU.

Karena ber-cosplay sebagai tokoh dari film superhero sudah mainstream, sekarang jamannya berkostum seperti (sutradara) film superhero, seperti cosplay Patty Jenkins yang dilakukan oleh serang penggemar berat film Wonder Woman ini.

Meskipun dikenal dengan kualitas filmnya yang hampir selalu naik turun dan ditanggapi dengan beragam baik oleh kritikus maupun publik, tak bisa dipungkiri bahwa tokoh-tokoh di dalam semesta DC Extended Universe sudah cukup populer di kalangan umum.

Terbukti dengan mulai banyaknya cosplayercosplayer yang muncul dengan kostum-kostum yang menyerupai gambaran pahlawan-pahlawan super maupun villain favorit mereka dari semesta DC baik dari film maupun komik, seperti tokoh Harley Quinn versi Suicide Squad yang kepopulerannya melejit di antara para cosplayer dan hampir selalu terlihat di setiap acara pop convention dan semacamnya.


CONTINUE READING BELOW

Ezra Miller Mendukung Gerakan #ReleaseTheSnyderCut Film Justice League!

Aktor Ezra Miller yang memerankan Barry Allen/The Flash ikut mendukung gerakan #ReleaseTheSnyderCut buatan fans yang menginginkan versi asli Justice League yang sesuai dengan visi Zack Snyder.


Kesetiaan penggemar DC tidak hanya sebatas pada tokoh-tokoh di dalam filmnya ataupun aktor-aktor yang memerankannya, kru-kru filmnya juga memiliki fan base tersendiri seperti sutradara Zack Snyder, komponis Hans Zimmer yang mengisi skor musik Man of Steel dan Batman v Superman: Dawn of Justice, perancang kostum Michael Wilkinson, dan set photographer Clay Enos yang semuanya memiliki pengikut setia.

Kali ini, giliran sutradara Wonder Woman yaitu Patty Jenkins yang mendapatkan pelakukan spesial dari seorang fan yang mengenakan kostum yang mirip dengan penampilan sang sutradara dalam acara 2018 Chicago Comic & Entertainment Expo.

Patty Jenkins

Yak, kamu tidak salah baca, adalah seorang cosplayer bernama Jessi Chartier yang berpenampilan ala Patty Jenkins di acara tersebut. Foto-foto dirinya sedang bercosplay ria sebagai Jenkins bisa kamu lihat lewat tautan Twitter di bawah ini.

Dalam tweet tersebut ia menyampaikan rasa kagumnya terhadap Jenkins dengan menuliskan caption yang berbunyi: “Ya, aku suka dengan @GalGadot, tapi aku ber-cosplay sebagai pahlawanKU @PattyJenks.”.

Foto-foto unggahannya di Twitter tersebut kemudian meledak kepopulerannya, hingga detik ini, tweet miliknya tersebut sudah disukai oleh lebih dari 5,330 kali dan 836 kali di-retweet oleh pengguna Twitter lain. Dan sebagai tokoh masyarakat yang baik, Patty Jenkins langsung menanggapi cosplay milik Jessi tersebut dengan gembira lewat akun Twitter pribadinya.

“Baiklah, ini sangat gila dan membuatku histeris. Aku dan seluruh kru Wonder Woman tertawa terbahak-bahak melihat ini. Kau cermat @JessiChartier. Ini hadiah yang luar biasa untukku!!! Terima kasih.” Ungkap Jenkins dalam Tweet miliknya, ia juga kemudian mengutip langsung tweet milik Jessi dan berkata: “Sekarang kau adalah pahlawanku, aku suka ini!!!”

 

Kalau kamu sudah menonton Ready Player One, mungkin kamu ingat dengan kutipan dari tokoh Wade yang berbunyi “Satu-satunya batasan di The Oasis adalah imajinasimu.”, dan cosplay Patty Jenkins dari Jessi Chartier ini agaknya membuktinya hal tersebut.

Siapa tahu besok-besok bakal ada yang cosplay sebagai Michael Bay, Steven Spielberg, atau bahkan Yoko Taro. Toh kalau ada yang cosplay sebagai Taro pun tidak bakal ada yang tahu kalau itu adalah Yoko Taro yang asli atau bukan karena topeng ikoniknya itu, hehehehehehehe.

Bagaimana tanggapanmu terhadap cosplay “kreatif” ini? Ungkapkan di bagian komentar dan jangan lupa untuk membagikan ini kepada teman-temanmu!

Diedit oleh Snow

TENTANG PENULIS
gusti

Tipikal mas-mas berbadan gede dan (Insya Allah) ramah yang tinggal di sekitar lingkungan rukun tetangga anda.