Guide YuGiOh Duel Links: Deck Sylvan (Bagian 1)

Gali semua kartu dalam deck-mu untuk aktifkan efek-efek kuat semua kartu dalam deck-mu! Simak selengkapnya di Guide YuGiOh Duel Links: Deck Sylvan Bagian 1!

Sylvan Bladefender

deck Sylvan

Ketika kartu monster ini menghancurkan kartu monster musuh dan mengirimnya ke graveyard, kamu dapat menggali 1 kartu, lalu buang kartu monster bertipe Plant yang telah tergali ke graveyard, jika bukan kembalikan ke paling bawah deck. Ketika kartu ini tergali dari deck dan terkirim ke graveyard, kamu dapat menambahkan kartu monster ini dari graveyard ke tanganmu.

Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui gacha Rampage of the Forest Pack. Kamu membutuhkan satu buah kartu untuk membangun deck Sylvan.

Sylvan Guardioak

deck Sylvan

Satu kali per turn, kamu dapat menggali 1 – 3 kartu, lalu buang kartu monster bertipe Plant yang telah tergali ke graveyard, jika bukan kembalikan ke paling bawah deck. Ketika kartu ini tergali dari deck dan terkirim ke graveyard, kamu dapat target satu kartu monster bertipe Plant lain yang ada di-graveyard, letakkan ke paling atas deck.

Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui gacha Rampage of the Forest Pack. Kamu membutuhkan satu buah kartu untuk membangun deck Sylvan.

Sylvan Hermitree

deck Sylvan

Satu kali per turn, kamu dapat menggali 1 kartu, lalu buang kartu monster bertipe Plant yang telah tergali ke graveyard setelah itu draw satu kartu, jika bukan kembalikan ke paling bawah deck. Ketika kartu ini tergali dari deck dan terkirim ke graveyard, kamu dapat melihat 3 kartu paling atas deck lalu mengembalikkannya ke dalam deck.

Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui gacha Rampage of the Forest Pack. Kamu membutuhkan tiga buah kartu untuk membangun deck Sylvan.

Magical Merchant

deck Sylvan

Jika ter-flipped, kamu akan menggali kartu dalam deck sampai kamu menemukan kartu Spell/Trap. Kartu yang telah tergali semua akan masuk ke graveyard, kecuali kartu Spell/Trap yang akan kamu dapatkan ke dalam tanganmu.

Kartu ini akan memberikanmu peluang mengaktifkan efek kartu monster Sylvan lebih besar. Selain itu, combo efek kartu monster ini dan Raging Mad Plants sangatlah kuat!

Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui gacha Neo-Impact Pack. Kamu membutuhkan tiga buah kartu untuk membangun deck Sylvan.

Rose Lover

deck Sylvan

Kamu dapat mem-banish kartu monster ini ketika berada di graveyard untuk dapat special summon satu kartu monster bertipe Plant yang ada di tanganmu. Jika kamu melakukan hal tersebut, kartu monster tersebut akan kebal terhadap kartu Trap musuh pada turn tersebut. Kamu dapat mengaktifkan efek kartu monster ini hanya satu kali per turn.

Kamu bisa special summon kartu monster berlevel bintang tinggi dalam deck-mu ini dengan efek kartu monster ini! Kamu hanya perlu menggalinya dan mengirimkan-nya ke graveyard, lalu aktifkan efeknya ketika berada di graveyard untuk dapat special summon kartu monster terkuat-mu di tangan.

Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui pembelian di Card Trader. Kamu membutuhkan tiga buah kartu untuk membangun deck Sylvan.

Raging Mad Plants

deck Sylvan

Semua kartu monster bertipe Plant-mu akan mendapatkan peningkatan ATK sebesar 300 setiap kartu monster bertipe Plant yang ada di graveyardmu sampai End turn tersebut. Saat End Phase, hancurkan semua kartu monster bertipe Plant yang kamu kontrol.

Kartu Spell ini sangat bersinergi dengan kartu Magical Merchant! Dengan combo kartu tersebut, saya pastikan kamu akan mendapatkan peningkatan ATK yang sangat tinggi ke semua kartu monster bertipe Plant-mu!

Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui gacha Land of the Titans pack. Kamu membutuhkan dua buah kartu untuk membangun deck Sylvan.

Itulah Guide YuGiOh Duel Links: Deck Sylvan bagian 1! Selamat mencoba!

Diedit oleh Snow


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!
TENTANG PENULIS
Pooka

Lulusan S1 manajemen bisnis di UK Petra angkatan 2010. Sangat tertarik pada game online seperti mmorpg, MOBA, game mobile dan sebagainya.