Hawkeye Akan Dapatkan Banyak Senjata Baru di Infinity War!

Busur baru? Pistol? Pedang Katana dan shuriken? Kira-kira apa saja ya senjata baru Hawkeye ini nantinya?

Hawkeye Akan Dapatkan Banyak Senjata Baru di Infinity War!

Berbagai macam promosi seperti trailer, TV Spot, dan poster untuk Avengers: Infinity War telah dirilis oleh Marvel dan, dari sana, ada satu hal yang cukup mengganjal di dalam benak para fan: ke mana sih perginya Hawkeye? Sementara pertanyaan ini masih belum bisa terjawab, ada satu hal yang pasti dari Hawkeye: dia akan muncul dalam Infinity War dan… mendapatkan banyak senjata baru!

Hal ini disebutkan sendiri oleh Joe dan Anthony Russo, selaku sutradara film Avengers: Infinity War. Mereka tidak mau membeberkan banyak hal mengenai keberadaan Hawkeye, tetapi mereka menjanjikan bahwa karakter yang bernama asli Clint Barton ini akan mendapatkan banyak senjata baru. Berikut adalah komentar dari sang sutradara:

Hawkeye akan mendapatkan banyak senjata baru. Itu benar. Kita mengembangkan banyak sekali senjata baru untuknya… baik itu senjata yang berhubungan dengan busurnya atau peralatan-peralatan baru yang ditambahkan pada busurnya tersebut.

Crossbow? Pistol dan senjata api? Atau bahkan—mengingat banyak rumor yang mengatakan bahwa dia akan mengubah identitasnya menjadi Ronin—Katana dan Shuriken? Hawkeye sendiri, dalam film-film sebelumnya, diperlihatkan menggunakan berbagai macam anak panah sebagai amunisinya. Hal ini membuatnya menjadi karakter yang cukup fleksibel dalam pertempuran—dan membuatnya lebih bisa diandalkan dalam film Avengers: Infinity War nanti.

Hawkeye bukanlah satu-satunya karakter yang mendapatkan senjata baru. Sebelumnya, Iron Man diperlihatkan memiliki armor baru, begitu pula Spider-Man. Tidak ketinggalan, Thor juga dikonfirmasikan akan menggunakan senjata baru setelah Mjolnir-nya hancur dalam Thor: Ragnarok. Oh, tak ketinggalan, Hulk juga bakalan mendapatkan “armor”, lho!

Avengers: Infinity War akan menjadi film yang sangat keren dan penuh kejutan berdasarkan janji Joe dan Anthony Russo. Akan tetapi, Joe Russo juga mengingatkan bahwa film ini juga akan memiliki atmosfer yang cukup serius. Dia bahkan sampai mewanti-wanti para fan untuk menyiapkan mental karena dia yakin penonton akan merasa sedih ketika menonton film ini—pertanda bakalan ada yang tewas?

Avengers: Infinity War akan dirilis pada tanggal 25 April mendatang di Indonesia. Menurutmu sendiri, senjata seperti apa sih yang bakalan didapatkan oleh Hawkeye dalam Infinity War nanti? Jangan sungkan untuk menyuarakan pendapatmu dan mendiskusikannya di kolom komentar ya!

Via: Screenrant

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU