Hindari Bocah Micin! Ini Jam Push Rank Mobile Legends yang Tepat bagi Solo Player

Bye bocah micin tukang afk!

Mobile Legends adalah game yang mementingkan kerja sama tim. Sayangnya, tidak semua pemainnya cukup beruntung untuk memiliki teman yang juga (jago) main game tersebut. Pemain-pemain yang bermain sendiri ini disebut sebagai solo player dan wajib hukumnya untuk mengetahui jam push rank Mobile Legends ini.

Karena jumlah pemain yang besar, pemain Mobile Legends di Indonesia tidak perlu khawatir akan kekurangan jumlah pemain dalam menjalankan berbagai match di dalamnya. Sayang, tidak semua dapat bermain sesuai harapan. Tak jarang di antara mereka yang sekadar coba-coba hero.

Mencoba hero mungkin bukan masalah yang besar saat memanfaatkan Casual Match. Namun, hal itu akan menjadi masalah besar yang menyebabkan kekecewaan di hati pemain lainnya ketika mencoba hero di Ranked Match.

Bagi kamu yang masih pemula, Ranked Match merupakan langkah untuk meningkatkan peringkat di antara pemain lainnya. Dengan demikian, Ranked Match membutuhkan konsentrasi serta keseriusan yang lebih tinggi dibandingkan match lainnya di dalam Mobile Legends.


CONTINUE READING BELOW

5 Desain Hero Mobile Legends Dulu dan Sekarang. Mana yang Paling Bagus?

Nah, siapa sih hero yang pernah mendapatkan rework sampai saat ini dan menjadi favorit kembali? Inilah daftar desain hero Mobile Legends dari yang lama sampai yang terbaru. Kira-kira bagus enggak?


Tidak hanya konsentrasi dan keseriusan, pemain yang masuk ke dalam Ranked Match juga harus memahami betul hero yang hendak digunakannya. Penggunaan Gear dan pemahaman Role dari hero wajib dipelajari secara mendalam, tanpa terkecuali.

Nah, sebagai solo player yang sulit mendapatkan teman untuk bermain bersama di Ranked Match, setelah paham tentang hero, gear, dan role, sekarang kamu wajib untuk mengetahui jam push rank Mobile Legends yang tepat.

Jam Berapa yang Asik untuk Push Rank?

Sumber: BOT

Kita semua tahu jika tidak semua pemain di dalam Mobile Legends telah menginjak usia dewasa (baik dari umur atau pola pikir). Tidak heran jika kamu sering menemukan pemain yang lebih mengunggulkan skill “mulut” ketimbang keahlian ibu jarinya dalam menghabisi lawan.

Hal pertama yang harus kita sadari adalah waktu tidur dari pemain yang belum dewasa tersebut. Mungkin tak perlu saya sebutkan jam mereka tidur, karena kita semua tahu jika manusia yang belum dewasa wajib cuci kaki, cuci tangan, dan memejamkan mata pada pukul 9 malam. Paling mentok jam 11.


CONTINUE READING BELOW

Hero Baru Minggir! Inilah 5 Hero Senior di Mobile Legends yang Pantas Jadi Panutan!

Namun, karena tuntutan zaman, akhirnya pihak moonton melakukan rework kepada hero senior di Mobile Legends itu demi popularitasnya tidak kalah dengan hero-hero baru.


Nah maka dari itu, untuk kamu yang ingin push rank namun masih menyandang predikat solo player, maka wajib melakukannya di atas jam 12 malam. Mungkin ini terdengar sebagai saran yang menyulitkan, namun saya memiliki buktinya.

 

jam push rank mobile legends

Pada suatu malam menuju pagi hari, tepatnya tanggal 7 Maret 2018, saya yang memiliki masalah dengan waktu tidur akhirnya menjalankan game Mobile Legends. Sebelumnya, saya tidak pernah mengunjungi Ranked Match, namun rasa iseng menghampiri.

Awalnya saya ragu dan yakin akan kalah. Pada season 6 ini saya sedang enggan untuk banyak melakukan Ranked Match, sehingga peringkat saya drop parah dari Epic 5 bintang 2 menjadi Grand Master 1.


CONTINUE READING BELOW

Waduh, Ada 5 Hero Mobile Legends yang Mirip Karakter Lain! Siapa Saja Ya?

Apakah kamu sadar kalau ada 5 hero Mobile Legends yang mirip dengan karakter lain! Ya, karakter tersebut berasal dari game, dan juga film animasi.


Kembali ke pembahasan awal, pada malam itu setidaknya saya melalui 5 kali Ranked Match. Dan anehnya, kelima Ranked Match yang saya lalui tersebut berhasil meraih kemenangan, lalu membuat peringkat saya naik menjadi Epic 5. Hal tersebut bisa saya simpulkan berkat jam push rank Mobile Legends yang tepat.

Saya pun berkeinginan untuk berbagi pengalaman ini kepada kamu. Sehingga, kamu yang menyandang predikat solo player tetap dapat meningkatkan peringkat dengan bermain Ranked Match diatas pukul 12 malam.

Semoga dengan melakukan Ranked Match diatas jam 12 malam kamu bisa cepat meningkatkan rank menjadi Epic atau di atasnya. Apakah kamu punya saran lain jam push rank Mobile Legends bagi mereka yang solo player?


Jangan lupa untuk cek guide Mobile Legends lainnya di Duniaku.net!

Pertama kali dipublikasikan di Teknosaurus.com, diedit oleh Fachrul Razi

TENTANG PENULIS