8 Hero yang Bisa Solo Turtle Mobile Legends, Teman Kamu Suruh Ngopi Aja

Hero temen biarin ngopi aja, biar kita sendirian yang lawan.

8 Hero yang Bisa Solo Turtle Mobile Legends, Teman Kamu Suruh Ngopi Aja

Turtle adalah salah satu monster di Mobile Legends yang bisa kamu kalahkan. Dengan mengalahkan Turtle, seluruh tim kamu akan mendapat tambahan experience dan gold. Tentunya hal ini akan sangat menguntungkan tim, apalagi di early game.

Untuk mengalahkan Turtle biasanya dibutuhkan 3 sampai 5 hero dengan menyerangnya secara sekaligus. Namun 8 hero ini punya kemampuan untuk solo Turtle Mobile Legends. Lho kok bisa? Makanya simak dulu ya.

[duniaku_baca_juga]

[page_break no="1" title="Lancelot"]

8 Hero yang Bisa Solo Turtle Mobile Legends, Teman Kamu Suruh Ngopi Aja

Tidak hanya ahli dalam menghabisi monster jungle kecil, Lancelot juga mampu untuk menghabisi Turtle sendirian. Dengan skill passive yang dimiliki Lancelot, ia dapat mengurangi pertahanan yang dimiliki Turtle.

Kemudian dengan menggunakan skill pertama, Lancelot bisa menusuk Turtle dan menjauh lalu dikombinasikan dengan skill kedua agar bisa mengenainya tepat di tengah jangkauannya sehingga damage yang diberikan bisa maksimum.

[read_more id="375496"]

Lancelot bisa mengurangi cara itu untuk terus memberikan damage besar ke turtle sehingga ia bisa membununya dengan lebih cepat.

Kalau perlu gunakan gear seperti Cursed Helmet yang meningkatkan HP serta magic defense karena Turtle memberikan magic damage ke lawannya. Dengan ini Lancelot akan lebih percaya diri untuk berani solo Turtle Mobile Legends.

[page_break no="2" title="Karina"]

8 Hero yang Bisa Solo Turtle Mobile Legends, Teman Kamu Suruh Ngopi Aja

Karina adalah salah satu inisiator terbaik di dalam game. Ia bisa mengawali perang dengan menculik mage atau marksman lawan terlebih dahulu sehingga tim bisa lebih unggul di gank. Burst damage yang dia berikan sangat besar sehingga juga cocok digunakan untuk menghabisi Turtle.

Tidak perlu bantuan rekan karena Karina mampu untuk menghabisinya sendirian. Gunakan saja kombinasi skill yang biasa dipakai saat menghabisi hero lawan, yaitu dengan skill ulti yang diikuti skill kedua lalu diakhiri dengan skill pertama.

Sebelum Turtle menghabisi Karina dengan serangannya, pastinya ia akan mati terlebih dahulu oleh sakitnya damage yang dihasilkan oleh berbagai skill Karina. Namun kamu harus berhati-hati dengan Balmond. Minta rekan untuk mengawasinya karena ia punya kemampuan curi turtle yang sangat bagus dengan skill ultinya.

[page_break no="3" title="Harley"]

8 Hero yang Bisa Solo Turtle Mobile Legends, Teman Kamu Suruh Ngopi Aja

Harley adalah salah satu mage yang punya kemampuan untuk menghabisi monster jungle dengan sangat cepat termasuk Turtle. Skill pertamanya memiliki serangan barrage yang memberikan damage sangat besar jika semua kartu yang dilemparkannya berhasil mengenai lawan.

Memang skill kedua dan ultinya tidak berpengaruh terhadap Turtle karena skill pertama miliknya lah yang bisa memberikan damage terbesar. Kamu yang menggunakan Harley dalam melakukan ini disarankan untuk berfokus pada magic damage serta cooldown skill agar bisa lebih sering melakukan spam pada Turtle.

[read_more id="370620"]

Selain bisa solo Turtle Mobile Legends, Harley juga memiliki kemampuan untuk mencuri Turtle yang diserang tim lawan. Dengan bersembunyi di semak-semak, ia bisa menggunakan skill keduanya lalu menyerang Turtle dengan skill kedua.

Setelah berhasil membunuh Turtle, ia bisa kembali menggunakan skill kedua untuk kembali ke semak-semak demi menghindari amukan tim lawan yang merasa tercuri.

Masih ada hero lain yang punya kemampuan untuk solo Lord Mobile Legends. Kamu bisa lihat mereka pada halaman selanjutnya.

[page_break no="4" title="Gusion"]

8 Hero yang Bisa Solo Turtle Mobile Legends, Teman Kamu Suruh Ngopi Aja

Assassin yang mirip dengan Genos, salah satu karakter dari anime One Punch Man ini punya kemampuan untuk farming dengan kecepatan yang luar biasa, melebihi Lancelot atau Karina. Skill kedua miliknya bisa membuatnya melempar dagger ke arah tertentu kemudian bisa kembali padanya.

[duniaku_baca_juga]

Dari situ lawan bisa terkena damage dari pedang yang dilemparkan dan saat kembali padanya. Saat farming, Gusion bisa menyingkirkan minion di tiap lane dengan hanya menggunakan skill keduanya. Skill pertama berguna untuk menancapkan pedang ke lawan dan bisa berpindah ke dekatnya.

Skill pertamanya itu bisa dicombo dengan skill kedua, juga saat solo Turtle Mobile Legends. Apalagi dengan skill ultinya, pisau yang dilemparkan bisa berlipat ganda menjadi sepuluh. Monster Turtle yang terkena sepuluh pisau sekaligus akan menerima damage yang sakit banget.

[page_break no="5" title="Alucard"]

8 Hero yang Bisa Solo Turtle Mobile Legends, Teman Kamu Suruh Ngopi Aja

Alucard mungkin adalah hero yang lemah terhadap magic attack karena magic res yang ia miliki cukup rendah, namun ia masih bisa bertahan dari magic attack yang diberikan oleh Turtle jika menggunakan gear yang berfokus pada lifesteal Haas's Claw atau Wings of Appocalypse Queen.

Jangan gunakan battle spell Retribution, tapi Inspire yang meningkatkan kecepatan tebasan pedangnya. Dengan begitu ia bisa mendapat pemulihan HP dengan lebih cepat dari efek lifesteal yang diberikan gear.

Saat menyerang Lord, pastikan kalau tidak ada lawan pengguna magic attack yang hidup atau dekat dengan Turtle. Akan bahaya kalau mereka menyadari keberadaan Alucard yang sedang menyerang Lord karena ini akan sangat mengganggunya. Contohnya saja Karina, kemungkinan besar Alucard tidak bisa menang berduel dengannya tanpa persiapan khusus.

[page_break no="6" title="Hayabusa"]

8 Hero yang Bisa Solo Turtle Mobile Legends, Teman Kamu Suruh Ngopi Aja

Hayabusa juga merupakan salah satu hero assassin yang pandai untuk menghabisi monster jungle dan juga Turtle. Hayabusa mempunyai passive skill yang memberikan regen HP setiap ia memberikan 4 hit dari skillnya ke lawan yang sama jadi kamu tidak perlu takut mati diserang Turtle. Satu-satunya skill yang bisa mengaktifkan efek ini adalah skill ultinya.

Skill ultinya bisa memberikan physical damage yang sangat besar ke lawannya, terutama jika hanya satu target karena damagenya tidak akan terbagi. Kemudian shuriken dari skill pertama yang tepat diarahkan di depan lawan pada jarak dekat juga bisa memberikan damage yang lumayan besar.

[read_more id="372213"]

Namun untuk Hayabusa lebih baik diberikan battle spell Retribution karena ia tidak mempunyai attack speed yang begitu besar sehingga Inspire tidak cocok untuknya. Mungkin kecepatannya dalam membunuh Turtle setara dengan Gusion.

Tidak hanya itu, masih ada hero lain yang ahli dalam solo Turtle Mobile Legends. Simak halaman selanjutnya.

[page_break no="7" title="Alpha"]

8 Hero yang Bisa Solo Turtle Mobile Legends, Teman Kamu Suruh Ngopi Aja

Alpha adalah semi tanker yang mampu untuk solo Turtle Mobile Legends walaupun mungkin butuh waktu yang lebih lama untuk bisa mengalahkannya dibanding dengan hero lainnya. Yang menjadikannya hero semi tanker adalah skill keduanya yang bisa memulihkan HP setiap serangan tersebut mengenai lawan.

Menggunakan Alpha jauh lebih aman dibandingkan dengan menggunakan hero assassin atau mage yang punya pertahanan rendah. Walaupun butuh waktu lebih lama karena damage yang kurang, ia tidak akan ragu untuk terus menyerang Turtle walaupun ada hero lawan yang berusaha untuk mencurinya.

[page_break no="8" title="Moskov"]

8 Hero yang Bisa Solo Turtle Mobile Legends, Teman Kamu Suruh Ngopi Aja

Hero marksman pengguna spear ini juga memiliki keahlian untuk menghabisi Lord sendirian. Usahakan untuk memberikannya gear yang meningkatkan attack speed serta critical hit rate untuk memberikan damage yang lebih pada Turtle di early game.

Skill pertama Moskov membuatnya meningkatkan penetrasi dan attack speed sebesar 20 persen. Kemudian skill keduanya akan membuatnya melempar spear ke arah lawan untuk menimbulkan damage serta efek knock back. Jika target terdorong ke arah tembok, maka ia akan terkena efek stun selama 2 detik. Efek ini juga berlaku untuk Turtle.

[read_more id="379387"]

Dengan battle spell Inspire, tentunya Moskov bisa membunuh Turtle dengan waktu yang realtif cepat.


Itu tadi hero-hero yang punya kemampuan untuk solo Turtle Mobile Legends. Dengan begitu kamu tidak perlu merepotkan rekan setim dengan meminta bantuan mereka. Simak artikel menarik Mobile Legends lainnya di Teknosaurus.com ya.

Pertama kali dipublikasikan di Teknosaurus.com

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU