8 Hero yang Bisa Solo Turtle Mobile Legends, Teman Kamu Suruh Ngopi Aja

Hero temen biarin ngopi aja, biar kita sendirian yang lawan.

Turtle adalah salah satu monster di Mobile Legends yang bisa kamu kalahkan. Dengan mengalahkan Turtle, seluruh tim kamu akan mendapat tambahan experience dan gold. Tentunya hal ini akan sangat menguntungkan tim, apalagi di early game.

Untuk mengalahkan Turtle biasanya dibutuhkan 3 sampai 5 hero dengan menyerangnya secara sekaligus. Namun 8 hero ini punya kemampuan untuk solo Turtle Mobile Legends. Lho kok bisa? Makanya simak dulu ya.

1

Lancelot

hero solo turtle mobile legends

Tidak hanya ahli dalam menghabisi monster jungle kecil, Lancelot juga mampu untuk menghabisi Turtle sendirian. Dengan skill passive yang dimiliki Lancelot, ia dapat mengurangi pertahanan yang dimiliki Turtle.

Kemudian dengan menggunakan skill pertama, Lancelot bisa menusuk Turtle dan menjauh lalu dikombinasikan dengan skill kedua agar bisa mengenainya tepat di tengah jangkauannya sehingga damage yang diberikan bisa maksimum.


CONTINUE READING BELOW

5 Kesalahan saat Farming di Mobile Legends. Pasti Kamu Pernah Melakukannya!

Nah meski farming itu penting, tapi ada beberapa kesalahan yang sering dilakukan oleh pemain Mobile Legends saat membunuh monster hutan. Apa saja sih? Inilah 5 kesalahan saat farming di Mobile Legends


Lancelot bisa mengurangi cara itu untuk terus memberikan damage besar ke turtle sehingga ia bisa membununya dengan lebih cepat.

Kalau perlu gunakan gear seperti Cursed Helmet yang meningkatkan HP serta magic defense karena Turtle memberikan magic damage ke lawannya. Dengan ini Lancelot akan lebih percaya diri untuk berani solo Turtle Mobile Legends.

2

Karina

solo turtle mobile legends

Karina adalah salah satu inisiator terbaik di dalam game. Ia bisa mengawali perang dengan menculik mage atau marksman lawan terlebih dahulu sehingga tim bisa lebih unggul di gank. Burst damage yang dia berikan sangat besar sehingga juga cocok digunakan untuk menghabisi Turtle.

Tidak perlu bantuan rekan karena Karina mampu untuk menghabisinya sendirian. Gunakan saja kombinasi skill yang biasa dipakai saat menghabisi hero lawan, yaitu dengan skill ulti yang diikuti skill kedua lalu diakhiri dengan skill pertama.

Sebelum Turtle menghabisi Karina dengan serangannya, pastinya ia akan mati terlebih dahulu oleh sakitnya damage yang dihasilkan oleh berbagai skill Karina. Namun kamu harus berhati-hati dengan Balmond. Minta rekan untuk mengawasinya karena ia punya kemampuan curi turtle yang sangat bagus dengan skill ultinya.

3

Harley

hero solo turtule mobile legends

Harley adalah salah satu mage yang punya kemampuan untuk menghabisi monster jungle dengan sangat cepat termasuk Turtle. Skill pertamanya memiliki serangan barrage yang memberikan damage sangat besar jika semua kartu yang dilemparkannya berhasil mengenai lawan.

Memang skill kedua dan ultinya tidak berpengaruh terhadap Turtle karena skill pertama miliknya lah yang bisa memberikan damage terbesar. Kamu yang menggunakan Harley dalam melakukan ini disarankan untuk berfokus pada magic damage serta cooldown skill agar bisa lebih sering melakukan spam pada Turtle.


CONTINUE READING BELOW

Guide Harley Mobile Legends (Februari 2018): Hero Mage dengan Damage Besar!

Dalam game MOBA yang sedang booming ini, terdapat hero mage support dan hero mage yang dapat memberikan damage yang sangat besar. Salah satu hero mage dengan damage terbesar adalah Harley. Yuk kita cek guide Harley Mobile Legends berikut supaya kamu dapat memenangkan war dengan mudah!


Selain bisa solo Turtle Mobile Legends, Harley juga memiliki kemampuan untuk mencuri Turtle yang diserang tim lawan. Dengan bersembunyi di semak-semak, ia bisa menggunakan skill keduanya lalu menyerang Turtle dengan skill kedua.

Setelah berhasil membunuh Turtle, ia bisa kembali menggunakan skill kedua untuk kembali ke semak-semak demi menghindari amukan tim lawan yang merasa tercuri.

Masih ada hero lain yang punya kemampuan untuk solo Lord Mobile Legends. Kamu bisa lihat mereka pada halaman selanjutnya.

TENTANG PENULIS