Hawkeye Dihilangkan dari TV Spot Infinity War Terbaru Marvel! (Video)

Di salah satu adegan Avengers ini seharusnya ada Hawkeye. Tetapi entah kenapa malah dihilangkan :/

Hawkeye Dihilangkan dari TV Spot Infinity War Terbaru Marvel! (Video)

Sebenarnya, di mana sih Hawkeye dalam Infinity War? Pertanyaan ini muncul di dalam benak para fan semenjak trailer pertama untuk film tersebut karena tidak menampilkan Hawkeye sama sekali. Semenjak itu pula, segala macam promosi seperti trailer, poster, dan TV Spot yang dirilis tidak menampilkan Hawkeye sama sekali.

Hal ini semakin membuat kita penasaran karena TV Spot yang baru-baru ini dirilis oleh Marvel untuk Infinity War benar-benar menghilangkan Hawkeye dari salah satu adegannya. Bagi kamu yang belum tahu, TV Spot yang satu ini, selain memperlihatkan sekilas adegan baru dalam film, juga memperlihatkan beberapa adegan yang pernah muncul di fim-film sebelumnya.

Kamu bisa melihat TV Spot Avengers: Infinity War melalui video di bawah ini:

Jika kamu perhatikan video di atas, kamu pasti akan melihat adegan dari Avengers pertama di mana Captain America berjalan dengan Black Widow dan Hawkeye. Sayangnya, superhero yang bernama asli Clint Barton dihilangkan dalam adegan tersebut.

https://twitter.com/antovolk/status/984483971030487043

Jika kalian pernah menonton Avengers, kalian pasti tahu kalau adegan aslinya seperti ini:

Hawkeye Dihilangkan dari TV Spot Infinity War Terbaru Marvel! (Video)

Entah kenapa Hawkeye dihilangkan oleh Marvel Studios dalam setiap promosi Infinity War. Bisa saja, hal ini merupakan strategi promosi untuk membuat fan penasaran dan juga tertarik dengan karakter Hawkeye nantinya. Meskipun tidak pernah muncul, tetapi sutradara film ini, Joe dan Anthony Russo, mengatakan bahwa sang superhero akan muncul dengan banyak senjata-senjata baru.

Menariknya lagi, Joe dan Anthony Russo juga pernah berkata bahwa film ini akan penuh kejutan. Tak ketinggalan, Joe Russo memperingatkan para fan untuk mempersiapkan mental mereka karena akan ada beberapa hal yang bakalan membuat mereka sedih ketika menonton film ini. Apakah ini artinya akan ada yang tewas nantinya? Apakah dia adalah Hawkeye? Yah, kita tunggu saja saat filmnya rilis nanti.

Avengers: Infinity War akan tayang di Indonesia pada tanggal 25 April mendatang.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU