Counter Lesley Mobile Legends dan 5 Hero yang Mampu Menghabisinya!

Sebal dengan tembakan critical Lesley? Habisi ia dengan cara ini!

Sering bertemu Lesley dan kerepotan? Gunakan 5 hero counter Lesley Mobile Legends berikut ini beserta beberapa tips tambahan!

Lesley merupakan sebuah hero marksman baru yang cukup menyebalkan, terutama bagi hero yang memiliki HP tipis seperti sesama marksman lain atau mage dan assassin.

Sebagai hero baru, kemungkinan hero ini muncul ketika kamu bermain akan semakin tinggi. Pasalnya, banyak orang yang penasaran untuk memakainya. Masalahnya, Lesley merupakan salah satu hero yang memiliki serangan critical super sakit. Bagi para hero pemilik HP tipis, serangannya bisa menghabiskan hingga setengah HP.

Secara logika, ancaman alami bagi Lesley adalah para tanker dan fighter. Tapi ada juga beberapa hero selain dua kategori tersebut yang mampu menjadi counter Lesley. Di artikel ini, akan dijabarkan lima hero untuk counter Lesley.

Lalu bagaimana jika kamu tidak memiliki hero-hero tersebut atau terlanjur memilih hero lain ketika match-up? Tenang, masih ada cara-cara lain untuk melakukan counter terhadap Lesley. Semuanya akan kita bahas di sini.

Untuk bagian pertama, kita bahas dulu 5 hero yang mampu menjadi counter Lesley Mobile Legends.

1

Harley

hero solo turtule mobile legends

Kemampuan Harley untuk melakukan teleport dan menyerang musuh secara tiba-tiba menjadi nilai utama yang membuat ia bisa menjadi counter bagi Lesley di Mobile Legends.

Lebih kerennya lagi, Harley tidak perlu terlalu dekat dengan Lesley karena ia memiliki serangan missile. Dengan serangan burst Harley yang sangat menyakitkan dan skill ultimate-nya, Lesley yang berhasil kabur dalam keadaan sekarat pun akan tetap mati.

Hal ini sering terjadi ketika penulis beradu ketangkasan melawan hero Harley musuh. Jika dalam keadaan normal Lesley bisa dengan mudah kabur dari lawan-lawannya, akan tetapi damage yang ia terima di awal pertarungan akan membuatnya mati akibat skill ultimate Harley.

2

Karina

solo turtle mobile legends

Lesley yang sangat bergantung kepada basic attack sangat rentan terhadap Karina yang memiliki skill Elusiveness. Skill pertama Karina ini membuatnya berlari lebih cepat dan kebal terhadap basic attack selama beberapa saat.

Dengan skill ini, kamu bisa menyerap beberapa damage terlebih dahulu sebelum menyerang Lesley dengan skill lainnya. Kamu digranat oleh Lesley? Langsung saja sabet dengan skill ultimate Shadow Rush.

Atau bisa sebaliknya, jika serangan Karina sudah cukup besar, kamu bisa mengawali serangan dengan skill ultimate Karina Shadow Rush lalu selesaikan ketika Lesley kabur dengan Elusiveness.

Dengan HP yang super tipis, Lesley kemungkinan besar akan langsung kabur dan tidak sempat memberikan damage yang signifikan terhadap Karina. Dan pastikan kamu menyerangnya dengan tiba-tiba (dari semak-semak).

3

Natalia

Satu lagi hero assassin yang menjadi momok bagi Lesley. Seperti Karina, Natalia memiliki kemampuan untuk kebal terhadap basic attack selama beberapa saat dengan skill Smoke Bomb. Ia juga memiliki skill passive yang membuat dirinya tidak terlihat jika berdiam diri selama dua detik di semak-semak.

Untuk mengalahkan Lesley, Natalia harus menunggu dari semak-semak hingga ia menjadi tak terlihat. Jika Natalia berhasil menyerang Lesley, maka Lesley akan terkena Silence selama dua detik. Di saat inilah kamu harus segera mengeluaran Smoke Bomb yang akan membuatmu kebal basic attack dan meningkatkan kecepatan serangan.


CONTINUE READING BELOW

5 Desain Hero Mobile Legends Dulu dan Sekarang. Mana yang Paling Bagus?

Nah, siapa sih hero yang pernah mendapatkan rework sampai saat ini dan menjadi favorit kembali? Inilah daftar desain hero Mobile Legends dari yang lama sampai yang terbaru. Kira-kira bagus enggak?


Sesaat setelah itu (opsional), kamu bisa langsung menggunakan skill ultimate Cold-Blooded Strangling yang akan menyebabkan kecepatan lari musuh berkurang sebesar 65%.

Jika Lesley masih bertahan setelah serangan tersebut, pasti ia akan mengeluarkan Tactical Grenade dan dilanjutkan oleh Camouflage. Untungnya, kecepatannya berkurang banyak dan kamu bisa mengejarnya dengan Claw Dash yang bisa dilakukan dua kali berturut-turut.

Masih ada dua hero lagi yang mampu menjadi counter Lesley Mobile Legends! Seorang tank dan seorang fighter. Simak di halaman kedua!

TENTANG PENULIS